Film Spider-Man: Homecoming Menampilkan Kekuatan Cerdas Spidey Baru


Para penggemar tentunya sudah tidak sabar menunggu serial terbaru Spider-Man. Sony Pictures UK telah memulai debut preview yang menyoroti fitur berteknologi tinggi pada setelan Spidey Peter Parker (Tom Holland) yang baru. Seperti yang kita ketahui, Tony Stark (Robert Downey Jr.) merancang dan menciptakan setelan ini, dan kita telah melihat banyak kekuatan baru dipajang, seperti sayap berselaput. Pada setelan terbaru ini, menawarkan lebih banyak wawasan tentang betapa kerennya setelan ini.

Robert Downey Jr. mengungkapkan bahwa Tony Stark membantu Peter “menyelesaikan permainannya” dengan merancang setelan baru ini. Hasil wawancara di yotube saya lihat ada sekilas adegan dimana Peter pertama kali mendengar dari asisten A.I , yang memberi selamat kepada Peter karena telah menyelesaikan pelatihan dan membuka seluruh potensi pada setelan baru tersebut.

Dia adalah  Kerry Condon, yang telah menyuarakan A.I ini di Avengers: Age of Ultron dan Captain America tahun lalu: Civil War. A.I ini diciptakan oleh Tony Stark sebelum Pertempuran Sokovia di Avengers: Age of Ultron, dan sekarang sepertinya dia telah memberikan asisten A.I ini kepada Peter Parker muda.

Baca Juga : Sinopsis Dan Para Pemain Spider-Man Homecoming

Di segmen wawancara singkat lainnya, Tom Holland mengungkapkan bahwa setelan Spidey adalah “hal paling keren” yang pernah terjadi padanya. Ada juga “mode tempur yang disempurnakan”, yang dipajang saat sebuah adegan di mana Spidey menggagalkan perampokan bank, di mana semua pencuri mengenakan topeng Avengers.

Ada juga cuplikan singkat dengan adegan di mana Peter mengaktifkan fitur yang berbeda seperti “taser web”, “sayap web”, dan bahkan “lompatan super”, yang dia lakukan di bagian atas Monumen Washington.

Salah satu adegan baru dalam video ini menampilkan fitur baru dari setelan ini, “mode pengintaian lanjutan,” yang memungkinkan Peter mendengar apa pun yang dikatakan orang, sambil mempertahankan jarak yang aman. Pemandangan ini cukup menarik, karena fitur Bokeem Woodbine seperti Herman Schultz, alias Shocker.


Saran lainnya