Mengenal Sosok Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman


Film yang berjudul Wonder Woman telah dirilis di Indonesia pada akhir Mei kemarin, jangan sampai ketinggalan ya guys untuk menonton film Wonder Woman tersebut. Kalau saya sendiri sih udah nonton, dan sangat terpukau dengan aksi Diana sang pemeran Wonder Woman. Pokoknya rugi deh jika kamu melewatkan film sekeren ini. Film kebanggaan DC pada tahun ini diperkirakan akan sangat terkenal, tidak kalah dengan film superman atau batman.

Selain terpukau dengan kecantikan Gal Gadot (Diana) , saya juga sangat menyukai aksinya yang sangat pemberani dan juga polos,hehehehe. Sebagian kecil mungkin sudah mengetahui siapa sosok Gal Gadot, tapi masih banyak juga yang belum tahu tentang Gal Gadot. Jangan khawatir guys, kali ini saya akan mengulas tentang Diana sang Wonder Woman yang sangat cantik itu.

Nama asli pemeran Diana dalam film Wonder Woman tersebut adal Gal Gadot. Dia adalah aktris asal Israel, dan mulai dikenal sejak ikut dalam ajang miss Israel pada tahun 2014. Gal Gadot pada waktu itu masih berusia 18 tahun dan berhasil menyandang gelar sebagai miss Israel. Sebenarnya aktris berparas cantik asal Israel ini tidak menyangka kalau dirinya akan menjadi juara di ajang tersebut, karena disaat karantina dia sangat tidak disiplin. Ketidak displinan yang pernah dia lakukan pada saat karantina antara lain ; sering datang telat dan tidak pakai gaun.

Karir Gal Gadot semakin cemerlang sejak bermain di film Fast & Furious 4 pada tahun 2009, dan berperan sebagai Gisele. Satu tahun sebelumnya Gal Gadot pernah memerankan sebuah film lokal yang berjudul Bubot, tapi pada saat itu Gal Gadot belum cukup terkenal. Berkat kesuksesannya dalam bermain di film Fast & Furious 4 tersebut, Gal Gadot kebanjiran tawaran main film dan bahkan lebih dari 10 judul film besar. Hal ini membuat karirnya semakin menanjak dan semakin dikenal di dunia perfilman.

Hal yang sangat unik dari Gal Gadot yaitu pernah menjadi pelatih tempur, waooo sangat keren bukan ?. Waktu itu dia baru lulus SMA, dan karena negara Israel pada waktu itu lagi heboh dengan perang maka penduduknya diwajibkan untuk masuk militer tak terkecuali perempuan. Setelah itu Gal Gadot melanjutkan studinya ke universitas dengan mengambil jurusan hukum. Dia memilih jurusan hukum karena cita-cita Gal Gadot dari kecil adalah ingin menjadi pengacara yang hebat dan terkenal.

Hal terakhir yang ingin saya ulas dari Gal Gadot yaitu tentang kehidupan asmaranya. Buat pria-pria jomblo jangan bersedih ya, hehehehe. Gal gadot sudah menikah loh dengan seorang pengusaha Israel, suami Gal Gadot bernama Yaron Varsano. Dari hasil pernikahannya dengan Yason Varsano, Gal Gadot dikaruniai dua orang putri yang bernama Alma dan Maya. Keluarga Gal Gadot terbilang cukup harmonis dan jauh dari gosip-gosip miring.

Ok guys, itu dia ulasan sekilas tentang Gal Gadot sang Wonder Woman yang kamu idolakan, semoga semakin kenal semakin sayang ya sama idolanya,hehehehe.


Saran lainnya