Sky Rink Mall Taman Anggrek Tempat Seru Main Ice Skating di Jakarta


Sky Rink Jakarta, Fispol.com – Berlibur di Jakarta merupakan hal yang sangat menyenangkan, tidak hanya menikmati indahnya ibu kota tetapi Jakarta juga menyuguhkan banyak tempat seru, mulai dari wahana air sampai dengan pemandangan kota metropolitan. Mungkin yang paling terkenal di Jakarta adalah Monas dan bahkan menjadi ikon kota Jakarta. Tetapi Jakarta juga memiliki tempat seru main ice skating yang ada disebuah mal di daerah Jakarta Barat.

Sumber : Skyrinkjakarta.com

Ya, mal yang saya maksud adalah mal Taman Anggrek yang merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta. Di mal ini ternyata ada arena ice skating yang begitu besar dan bahkan terluas di Asia Tenggara. Wahana ice skating di mal Taman Anggrek ini selalu ramai dan buka setiap hari, jadi sangat cocok buat sahabat fispol yang ingin menikmati serunya berseluncur di atas es.

Di kota-kota lain memang sudah ada tempat seru seperti ice skating, di Surabaya misalnya atau di Makassar, tetapi tidak seluas dan semegah sky ring yang ada di Jakarta. Tapi meskipun dengan ukuran yang tidak begitu luas, tempat seru main ice skating Surabaya juga sangat diminati oleh masyarakat khususnya anak-anak.

Baca Juga : Daftar Tempat Hiburan Malam Surabaya

Biasanya ice skating yang ada di kota lain hanya bersifat musiman, misalnya pada bulan-bulan tertentu saja dan paling lama biasanya hanya sekitar satu bulan saja. Tetapi ice skating yang ada di mal Taman Anggrek tidak hanya musiman saja melainkan permanen yang bisa kamu nikmati kapan saja ada waktu luang.

Seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa ice skating yang ada di mal Taman Anggrek ini memiliki rink yang sangat luas dan bahkan yang terluas yang ada di Asia Tenggara. Dengan luas 1.248 meter persegi, kamu bisa lebih leluasa untuk berseluncur tanpa berdesak-desakan. Untuk para pemula juga tidak perlu khawatir karna di dalam arena rink ada banyak pemandu yang sudah profesional dan siap untuk membantu.

Jika sahabat fispol ingin bermain di sky rink Jakarta ini, sebaiknya datang pada hari biasa yakni pada hari Senin – Jumat karena harga tiket masuk tidak terlalu mahal yakni hanya Rp.85.000. Tidak hanya itu saja, jika datang pada weekdays, kamu bebas bermain sampai puas (tanpa ada batasan waktu). Sementara pada weekend (Sabtu – Minggu) harga tiket masuk sky rink lumayan lebih mahal yakni Rp.110.000 dan hanya berlaku selama 2 jam saja dan selanjutnya berbayar jika ingin menambah waktu yakni Rp.9.000 per jamnya.

Baca Juga ; Tempat Hiburan Malam Terbaik di Bali

Sky rink Jakarta buka setiap hari yakni mulai pada pukul 09;00 – 21;30 dan harga tiket diatas sudah termasuk sewa sepatu skate. Arena berseluncur diatas es yang ada di Jakarta ini juga menyediakan banyak loker sehingga aman untuk menyimpan barang-barang kamu. Selain itu, tersedia juga cafe atau bar yang menjual berbagai makanan dan minuman serta tempat istirahat yang sangat nyaman.

”Harga tiket diatas merupakan harga tiket terupdate, Juli 2017 dan belum termasuk sewa kaos kaki, sarung tangan, dan sewa koin loker. Untuk menghemat biaya, sebaiknya kamu membawa kaos kaki dan sarung tangan sendiri”

Sumber : skyrinkjakarta.com ”Locker”

Untuk sahabat fispol yang berada di luar Jakarta, arena bermain ice skating terbesar se-Asia Tenggara yang ada di Jakarta ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Jika sahabat fispol belum mengetahui lokasinya, alamat sky rink Jakarta berada di Jln. Letjen S.Parman Kav.21 Jakarta, persisnya di dalam mal Taman Anggrek lantai 3.


Saran lainnya