Takut Macet? Mudik lebaran Bisa Naik helikopter, tarif cuma 2 jutaan


Lebaran 2017, fispol.com – Haloo sahabat fispol, nah sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang sedang menjalankan saat ini. Berbicara mengenai “mudik” biasanya kita akan menggunakan sepeda motor, mobil, kereta ataupun pesawat terbang sebagai alat transportasi umum dan paling masuk akal pikiran kita saat ini. Namun tentu saja tidak ada yang “woow” dengan alat transportasi tersebut, karena itu adalah sudah biasa. Apalagi seperti kita tahu dengan mudik menggunakan alat transportasi tersebut akan menuai macet disepanjang perjalanan bukan?

Transportasi Mudik Bebas Macet dengan Helikopter

Pernahkan anda mencoba alat transportasi lainnya, misalnya helikopter. Ya “helikopter!” sekarang sudah bisa digunakan sebagai alat transportasi untuk anda yang tidak mau terkendala akibat macet dalam perjalan ke kota tujuan.

Mudik dengan Transportasi Helikopter
Mudik dengan Transportasi Helikopter

Whitesky Aviaton adalah nama jasa yang mungkin perlu dipertimbangkan pada sebagai alat transportasi mudik paling hot tahun 2017 ini. Perusahaan carter pesawat yang berbasis di Halim Perdanakusuma sektor Jakart itu menawarkan carter helikopter pormo menjelang mudik dengan produknya Helicity (Helicopter City Transportation).

Ari Nurwanda selaku Direktur Pengembangan Usaha serta Marketing PT. Whitesky Aviation menjelaskan bahwa lewat program ini pihaknya memberi keringanan ber-transportasi secara cepat dan nyaman bagi semua orang dan bisa terhindar dari kemacetan di jalan raya yang padat. Kabarnya program yang sedang ramai dibicarakan ini diawali 14 Juni hingga 2 Juli 2017.

Tarif Naik Helikopter

Ari Nurwanda juga menyebutkan bahwa program tersebut akan memberikan berbagai paket layanan yang istimewa khusus bagi pengguna Helicity. Misalnya untuk jadawal 1x terbang dengan helikopter, penumpang akan dikenakan tarif (ongkos) Rp.14 juta IDR disetiap helikopter. Jika dihitung berdasarkan per orang maka bisa jadi sekitar Rp 2,3 jutaan saja setiap 1 orang pemudik karna total kapasitas penumpang untuk 1 helikopter adalah 6 tempat duduk.

Kabarnya pihak dari Helicity telah mempersiapkan rute-rute berbeda yang bisa jadi pilihan tempat paling dekat penumpang, seperti ke ruang Jabodetabek, termasuk juga Puncak serta Sukabumi.

‎Selain itu, Shuttle car akan memanjakan customer Helicity yang disediakan untuk menjemput calon penumpang dari titik-titik yang telah ditentukan di Jakarta. Dengan begitu Penumpang akan lebih dimudahkan dengan adanya banyak titik-titik pemberangkatan ataupun penurunan penumpang yang sudah disediakan oleh Helicity.

Semoga program alternatif alat transaportasi helikopter ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pemudi tahun ini guna mencegah kemacetan yang semakin pada dijalan raya saat ini.


Saran lainnya