(Video) Hari Ini? Perlukah Pelajar STM Terlibat Dengan Aksi Demo Mahasiswa




Artikel Video – Ada apa dengan negaraku, indonesia kejadian di akhir bulan september ini sungguh sangat mencekam. Diawali oleh Kasus Insiden Asrama Mahasiswa Papua disusul kemudian dengan kabar buruk kebakaran hutan di kalimantan. Dan tidak butuh waktu yang lama, muncul lagi Kerusuhan di Wamena, papua yang hingga kini telah menelan banyak korban jiwa. Meskipun Sayangnya, berita dari papua saat ini seakan tenggelam oleh berita demonstrasi mahasiswa terhadap DPR. Padahal dilihat dari sisi jumlah korban, yang di Papua jelas lebih banyak.

Berbeda lagi dengan para pemuda indonesia, mereka tampak sedang naik daun. Berbondong-bondong membuka panggung dan menyatakan sikapnya di hadapan banyak orang. Meskipun dari semua ini, tetap saja aksi tersebut mendatangkan banyak kerugian hingga mengancam keselamatan warga. Tapi inilah negara demokrasi, semua bebas menyatakan pendapatnya.

Isu tunggang menunggangi masih penuh dengan misteri. Dibarisan terdepan mereka yakin tidak adahal semacam itu. Padahal tidak sedikit ciutan turun menurunkan ini sudah timbul sejak awal aksi ini.

Sementara itu, DPR masih bingung dengan argumen dari mahasiswa. Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah meyakini bahwa upaya merevisi UU KPK dan KUHP adalah bagian dari upaya melanjutkan reformasi dan demokrasi. Karena itulah ia mengaku tidak paham dengan tuntutan para mahasiswa sehingga menggelar unjuk rasa di berbagai kota.
—— Wartawan 24 Official Channel ——
Saluran informasi terkini dan terbaru dari Indonesia dan Mancanegara. Kami mengulas berita dari seluruh pelosok daerah nusantara, suara rakyat! Klik Subscribe untuk mendapatkan update setiap hari.
————————– Terima Kasih * Salam 24! ————————————————-


Saran lainnya