(Video) Takdir! Rocky Gerung Terbaru Bukan Lagi Penggemar Prabowo




Artikel Video – Rocky gerung Alis roger dalam versi terbaru hari ini tampaknya sudah bukan penggemar prabowo lagi? Kata “damai” Jokowi dan prabowo merupakan sesuatu yang mungkin belum terpikirkan oleh kita dan hal tersebut terlihat mustahil, apalagi diawal awal2 kisah persaingan politik, kedua kubu tersebut. Bahkan sempat Memuncak usai pilpres dilaksanakan, sengketa pemilu pun dilayangkan melalui mahkamah konstitusi yang disertai dengan berbagai aksi turun kejalan, dimana hal ini cukup menguras kecemasan publik.
Namun kini, lambat laun semua itu mulai berbalik dari keadaan, yang mustahil bisa menjadi kenyataan. Sosok prabowo yang kita ketahui sangat keras akan pendirian tersebut, pada akhirnya telah menemukan kebijak sanaan didalam dirinya. Sikap yang begitu patriotisme kini semakin ia tunjukkan kepada seluruh bangsa Indonesia.
Memang tidak mudah dalam posisi sebagai prabowo untuk menentukan pilihan seperti ini, apalagi kita tahu bukan sedikit yang menentang akan rujuknya probowo dan jokowi.
Sebut saja, rocky gerung. tokoh politik yang kerap disebut sebagai roger dan juga sering tampil dalam acara debat di layar televisi, Tak jarang ia memiliki pendapat berseberangan bahkan tak ragu-ragu mengkritik pemerintahan jokowi. Ya, ia memang merupakan salah satu pendukung top kubu prabowo saat pilpres 2019 saat itu. Dan hal ini bisa dimaklumi, jika sebuah kubu akan lebih sinis terhadapap kubu rivalnya, ini merupakan hal wajar dalam sebuah kompetisi politik.

—— Wartawan 24 Official Channel ——
Saluran informasi terkini dan terbaru dari Indonesia dan Mancanegara. Kami mengulas berita dari seluruh pelosok daerah nusantara, suara rakyat!

Klik Subscribe untuk mendapatkan update setiap hari.
————————– Terima Kasih * Salam 24! ——————————————–


Saran lainnya