Tempat Wisata Kuliner di Bogor Murah Meriah


Tempat wisata kuliner di Bogor murah – Nah jika sebelumnya kita sudah membahas tempat wisata kuliner yang instagramable dan juga unik di di Bogor kali ini kita akan menyajikan tempat wisata kuliner di Bogor yang murah meriah.

Siapa yang tidak ingin makan dan nongkrong dengan harga murah terlebih lagi saat tengah berlibur. Saat berlibur kita dituntut mengeluarkan banyak budget untuk pembelian tiket perjalanan, pemesanan hotel, biaya makan sehingga kita harus pintar membagi uang. Dan salah stau cara untuk menghemat dana saat berlibur adalah dengan hunting tempat wisata kuliner yang menawarkan harga ekonomis.

Dan buat anda yang sedang berlibur ke Bogor dan membutuhkan rekomendasi tempat wisata kuliner di Bogor murah meriah, berikut kami sajikan liputannya untuk anda.

tempat wisata kuliner Bogor Murah
tempat wisata kuliner Bogor Murah

Tempat Wisata Kuliner di Bogor Murah Meriah

Foresthree

Foresthree adalah cafe berkonsep alam yang indah dan hijau dengan bangunan minimalis dan juga dekorasi seperti pepohonan sebagai penunjang. Bukan hanya konsepnya saja yang unik, makanan di sini disebut – sebut sebagai salah satu makanan yang instagramable.

Tapi meskipun tempat ini menjadi primadona dan memiliki banyak keunikan tapi Foresthree dikenal karena harga dari menu yang ditawarkan dikenal sangat ekonomis untuk anda pelancong yang ingin hemat dan para mahasiswa.

Buat anda yang ingin mencoba bisa kok langsung datang ke alan Pandu Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Nah buat anda pecinta pizza pastinya kalian nggak boleh nglewatin tempat makan yang satu ini yaitu pizza kayu bakar kedai kita. Disini kita bisa makan makan piza dengan harga murah dan pastinya lezat.

Tapi buat anda yang bukan penyuka pizza, Pizza Kayu Bakar juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti capjay, nasi goreng, fu yung hai, kerang saus padang dan lain – lain. Sedangkan untuk harga 1 porsi pizza berisi 7 potong pizza tipis dibandrol dengan harag Rp 60.000.

Buat and ayang ingin mencoba, kalian bisa datang ke Kedai kita di Jl. Pangrango No.21, Babakan, Bogor Tengah.

Rumah Cupcakes & BBQ

Cupcakes akhir – akhir ini sedang booming dan membuat banyak cafe dan restoran membuka kedai cupcakes. Dan salah satu restoran atau cafe yang menyediakan cupcakes sebagai menu adalah Rumah Cupcakes  & BBQ.

Rumah cupcakes & BBQ sendiri berada di jalan Sanggar Buana No 4 yang buka mulai pukul 07.00 WIB sampai 22.00. Untuk me nu sendiri ada berbagai menu dan variasi rasa cupcakes yang dijual di sini.

Pie Apple Pie

Jalan – jalan ke Bogor dan mampir ke Pizza kayu Bakar belum lengkap kalau tidak mampir sekalian ke Pie Apple Pie yang berada di seberang kedai Pizza Kayu Bakar. Tepatnya di jalan Pangrango No 10 Babakan Bogor yang buka mulai pukul 07.00. Untuk menu sendiri ada berbagai rasa dan variasai pie yang bisa anda coba seperti apple pie, chicken pie, pie crust, chocolate pie, strawberry pie, chesee pie, dan lain – lain.

De’ Leuit Sensasi Nasi Jambal

Nah buat anda yang doyan makan banyak, enak dan juga menu makanan ala Indonesia bisa kok langsung dtaang ke De’ Leuit Sensasi Nasi Jambal. Kkarena berada di Bogor jadi tidak heran jika masakan dn juga suasana yang disajikan mengambil konsep sunda.

Restoran yang satu ini di desain untuk keluarga dan acara besar, dan kami merekomendasikan tempat ini jika anda membawa banyak rombongan atau keluarga saat berlibur.

De Leuit Sensasi Nasi Jambal berada di Jalan Pakuan No.3, Bogor, untuk parkic De leuit cukup kok jadi anda tidak perlu bingung dengan tempat parkir.

Macaroni Panggang

Dan buat anda pecinta makanan western terutama Italian, kalian bisa kok mencicipi makanan italia khususnya makaroni panggang dengan harga yang murah meriah. Macaroni Panggang berada di Jalan Salak No. 24, Babakan, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah.

Dan buat anda yang sednag berlibur ke bogor, tidak ada slahnya untuk mampir sebentar ke tempat wisata kuliner yang satu ini.

Nah itu tadi Tempat wisata kuliner di Bogor murah meriah yang bisa anda jadikan referensi makan murah saat berada di Bogor.


Saran lainnya