(Video) PALING BERBISA!, ULAR KING COBRA TERBESAR DAN BERACUN DIDUNIA JINAK OLEH PAWANGNYA




Artikel Video – Ular kobra, dan “king kobra” merupakan spesies ular yang berbeda! Dalam kondisi berdiri, ular kobra akan membuka atau mengembangkan lehernya. berbeda lagi saat leher kingkobra mengembang, maka lekukannya akan lebih panjang kebawah.

Meski berbeda, baik kobra maupun “king kobra” tetaplah ular yang berbisa tinggi. Jenis racun ular ini berupa haemotoxin dan neurotoxin dalam satu paket gigitan. Racun itu mampu membunuh manusia, hanya dalam waktu 10–15 menit saja.

Jadi, wajar saja bila banyak orang sangat ketakutan dengan jenis ular tersebut. Dimana, King Cobraadalah satu-satunya ular beracun terpanjang di dunia saat ini.

Memang sekarang ini Pawang ular semakin jarang untuk ditemukan. Bahkan, diperkirakan jumlah pawang ular mendekati kepunahannya. Tapi sebenarnya tak hanya mas Panji Petualang seperti di indonesia, masih ada salah satu desa di India, dimana terdapat satu permukiman pawang ular yang disebut “Jogi Dera”. Permukiman itu terletak di Desa Baghpur. Berikut potret mengagumkan kehidupan pawang ular di desa tersebut. #Ular #kingcobra #ularberbisa

Inilah jenis ular paling berbisa dan beracun serta memaktikan didunia: https://youtu.be/2KBCCGaTNmk

Disini kita akan update terus video menarik seputar ular dalam topik hewan dan alam. Jadi jangan lupa like, komen dan subscribed.


Saran lainnya