6 Cafe Recomended Bagi Mahasiswa Surabaya Yang Belum Berpenghasilan


Cafe Recomended – Mulai di tahun 2016 hingga tahun 2017, usaha dalam bidang kuliner dan cafe masih menjadi primadona dan memiliki prospek yang besar sampai sekarang.

Meskipun banyak cafe yang bermunculan, tidak membuat cafe sepi pelanggan, bahkan pelanggan cafe setiap harinya semakin meningkat karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat.

Jika dulu cafe memiliki konotasi negatif di mata masyarakat namun sekarang cafe menjadi tempat yang paling di buru masyarakat mulai anak muda, paruh baya, komunitas atau food bloger.

Ada yang datang ke cafe untuk ngopi, numpang wifi, cari inspirasi, reuni, kumpul komunitas atau hanya sekedar foto dan up date di sosial media.

Nah dari banyaknya cafe yang bermunculan di Surabaya, berikut fispol.com merangkum 10 cafe recomended bagi mahasiswa.

6 Cafe Recomended Bagi Mahasiswa

 

Cafe Recomended
Cafe Recomended

Cafe Six And Eat

Jika melihat cafe ini dari luar pasti anda ingin berbalik arah karena berfikir salah tempat, namun inilah cafe Six and Eat, di lihat dari bangunan luarnya cafe ini masih setia mempertahankan bangunan kuno belanda sebagai interior maupun eksterior.

Bagi anda yang ingin merasakan bersantai di dalam rumah tua bisa jadi Cafe Six And Eat dijadikan pilihan, cafe ini berada di Jl. Prambanan No.6, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya buka setiap hari pukul 15.00 – 23.00.

Cafe Moru – Moru

Anda pecinta makanan manis dan legit ? atau pecinta desert ?

Cafe Moru – Moru adalah surga bagi pecinta makanan manis, selain minuman dan beberapa camilan yang biasa tersedia di cafe – cafe, tempat ini menyediakan berbagai desert manis dengan harga yang murah meriah.

Cafe Moru – moru buka mulai pukul 10.00 – 22.00 di Jalan Nginden Semolo 38 (sebelum STIE Perbanas, seberang Unitomo), tempatnya yang strategis dan nyaman bakalan bikin kalian puas nongkrong di sini.

Cafe Di Atas Awan

Kalian tidak perlu takut atau bingung untuk datang ke sini karena kalian tidak perlu meminjam awan kinton milik shun go ku ( tokoh utama pemeran dragon ball ), atau menyewa helikopter milik syahrini.

Karena Cafe di Atas Awan hanya ada di Jl. Dharmawangsa No. 80 III, Gubeng, Airlangga, Gubeng, Surabaya City.

Ada berbagai menu unik yang ada di cafe ini seperti French Toast Blueberry, burger martabak, makanan dan minuman lainnya yang memiliki penampilan yang lucu – lucu.

Cafe di Atas Awan buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

Cafe poopy

Buat kalian yang gampang jijik melihat sesuatu yang aneh bin tidak masuk akal tempat ini not recomended buat kalian namun buat kalian yang ingin merasakan sensasi makan ice cream di closet bisa deh mampir ke sini.

Yapps di cafe poppy menyediakan beberapa menu makanan yang selain pas di kantong juga enak dan unik seperti ice cream closet.

Berada di  Jl. Nginden Semolo 53, Surabaya, cafe yang satu ini mudah ditemukan, buka mulai pukul 11.00 – 21.00.

Cafe Hot Steak Pedas

Ngiler pengen makan steak tapi takut kantong bocor terlalu besar ? Cafe Hot Steak Pedas mungkin bisa jadi pilihan tempat untuk makan kenyang bersama teman – teman tapi tetap irit di kantong.

Ada beberapa menu andalan di cafe ini namun yang pastinya masih berbau steaklah seperti beef steak, sirloin steak, t-bone steak, crispy steak dan seafood steak.

Kalian pecinta steak wajib dah nyobain berbagai pilihan menu di cafe hot steak pedas terlebih lagi untuk seafood steak.

Cafe Hot Steak Pedas berada di Jalan Pandan No. 8, Ketabang, Genteng, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

Cafe Mie Jogging

Cafe Mie Jogging sudah terkenal lebih dahulu di kota Malang dan mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Surabaya tepatnya berada di Jl. Bawean No. 42, Ngagel, Wonokromo kota Surabaya.

Ada berbagai menu aneka mie dan minuman yang bisa anda jadikan pilihan, buat anda pecinta mie pedas dan minuman segar wajib hukumnya nongkrong ditempat ini.

Buka setiap hari pukul 11.00 – 23.00, jangan khawatir dengan tempat karena cafe mie jogging memiliki area indor dan outdoor yang luas.

Nah itu tadi 6 Cafe Recomended Bagi Mahasiswa Yang Belum Berpenghasilan yang cocok untuk nongkrong tapi tidak menguras kantong. Selamat mencoba.

 


Saran lainnya