Kredit Online Tanpa kartu kredit? Ini Caranya


Tidak punya kartu kredit? Ini alternatif cara mencicil produk impian anda ! – Nah, lagi ngetren dan booming sola kredit online saat ini bagi masyarakat kita. Semua serba dicicil menjadi sebuah gaya hidup yang didambakan kebanyakan orang. Bagi mereka yang telah apply kartu kredit dan disetujui, tentu saja dalam hal untuk membeli sejumlah produk cicilan tidak akan sulit. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak punya kartu kredit? tentu saja hanya bisa gigit jari.

Kredit Online Tanpa Kartu Kredit
Kredit Online Tanpa Kartu Kredit

Izinkan saya untuk mengaitkan beberapa kata kunci terkait untuk artikel ini :Bagaimana cara kredit iphone tanpa kartu kredit, kredit hp online tanpa survey, kredit laptop tanpa kartu kredit, pinjaman kta tanpa kartu kredit.

Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa merchant penjualan produk seperti toko gadged online, toko hp / elektonik dan lainnya yang memungkinkan seseorang dapat membeli sebuah produk mereka dengan cara cicilan atau kredit online sekalipun tanpa memiliki kartu kredit yang disetujui oleh bank. Dengan begitu maka ini merupakan alternatif terbaik bagi Anda yang mungkin saat ini tidak punya kartu kredit dibank, tapi hendak membeli produk hp impian.

Ingin punya kartu kredit? pelajari juga Cara membuat kartu kredit berbagai bank !

Bagaimana cara mencicil tanpa kartu kredit?

Jika Anda Saat ini tengah memiliki keinginan untuk membeli produk impian kamu, misalnya membeli iphone 7 terbaru, hp samsung, atau bahkan oppo f3 plus? tapi kondisi keuangan Anda tidak memungkinkan untuk membayar tunai, makan itu tidaklah menjadi masalah. Dengan fasilitas kredit online ini kamu akan dibantu untuk mendapatkan produk impian tersebut, walaupun tidak gratis tapi pembayarannya bia diangsur setiap bulan sesuai dengan skala pembayaran yang ditetapkan nantinya. Bagaimana cara kredit online jika anda tidak punya kartu kredit? yuk pelajari caranya!

Nah sebelum kita mengunjungi tempat untuk mengajukan kredit online, sebaiknya anda mengetahui bagaimana proses sebenarnya sebuah produk impian tersedia sebagai produk cicilan, karna tidak semua toko menyediakan fasilitas ini dan tentu saja meskipun itu ada maka syarat dan ketentuannya juga bisa berbeda-beda. Jadi sebaiknya sangat disarankan untuk benar-benar memahami bagaimana alur proses sebuah kredit online sehingga Anda sebagai pembeli produk tidak bingung nantinya. Coba perhatikan gambar dibawah ini!

Proses Cicilan Online - Pembeli - Toko - Bank
Proses Cicilan Online – Pembeli – Toko – Bank

Dari gambar diatas ada 3 Pihak yang akan berperan pada proses kredit online dengan tanpa kartu kredit. pertama yakni pembeli, kemudian penyedia produk kemudian pihak penyedia pinjaman atau jasa keuangan. Nah dalam hal ini Anda sebagai pembeli adalah seorang calon pihak peminjam dana yang akan membeli sebuah produk dari toko penyedia yang dananya disediakan oleh pihak pemberi pinjaman atau jasa keuangan tersebut.

Mau nonton gratis dengan kartu kredit? dapatkan Promo dan Gratis nonton bioskop dengan Kartu Kredit.

Mengapa saya menjelaskan hal tersebut bertujuan agar Anda akan lebih mudah memahami bagaimana sebuah proses untuk setiap pembelian dengan cara cicilan online terlaksana. Dengan mengetahui hal ini maka dapat dipastikan anda akan lebih siap dalam hal mengajukan permintaan kredit nantinya.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa meskipun membeli produk dengan cara mengkredit secara online, bukan berarti tidak akan ada verifikasi atau peninjauan akan data-data dari Anda oleh pihak jasa keuangan sebelum memproses permintaan tersebut. Dan jika Anda telah mengerti bagaimana caranya, maka bisa dimulai dengan mengunjungi beberapa toko yang menyediakan produk yang bisa di cicil secara online.

Beberapa toko online populer yang saat ini menyediakan produk untuk dicicil antara lain seperti: Lazada, Tokopedia, Bhineka dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan jasa atau lembaga keuangan yang menyediakan fasilitas pinjaman juga sudah cukup banyak, diantaranya yang sedang ramai dibicarakan seperti: kredivo, akulaku, dan homekredit indonesia.

Selanjutnya anda bebas memilih, apakah akan mencicil produk online di tokopedia atau bahkan lazada maupun bibli. Masing-masing dari toko tersebut telah bekerja sama dengan lembaga yang menyediakan pinjaman online, menyediakan fasilitas kepada pembeli untuk bisa membayar produk yang telah dibeli secara berangsur sesuai dengan kesepakatan saat pembelian.

Saat ini, setidaknya ada 2 praktek terbaik untuk bisa memulai cicilan produk online yakni:

  • Mengunjungi toko online yang menjual berbagai produk, pastikan bahwa penjual telah bekerjasama dengan pihak penyedia pinjaman dan sedang menawarkan program kredit online disitus mereka. Temukan barang yang anda ingin beli kemudian lengkapi semua data yang dibutuhkan. Pada cara ini toko yang dipilih akan membantu untuk mengirimkan semua persyaratan anda kepada perusahaan penyedia pinjaman, dengan kata lain bahwa toko tersebet menjadi perantara antara anda dan jasa keuangan yang mengfasilitasi pinjaman.
  • Praktek kredit online tanpa kartu kredit selanjutnya adalah Anda mengirimkan permintaan terlebih dahulu kepada pihak jasa keuangan yang nantinya akan menjadi sumber dana untuk membeli produk yang anda inginkan. Setelah disetujui, Anda akan diberikan limit belanja dengan kredit di berbagai merchant atau toko yang menyediakan produk impian anda. Praktek kredit ini bisa kita temukan pada salah satu aplikasi online bernama akulaku.

Apa saja syarat dan dokumen yang diperlukan untuk kredit online?

Untuk bisa kredit online, jika memiliki kartu kredit tentu saja tidak akan susah payah untuk memenuhi persyaratan, karna cukup fisik kartunya saja. Berbeda dengan cicilan online tanpa CC maka ada beberapa hal yang harus disiapkan. Sekalipun itu akan ada survey atau tanpa survey kantor maupun tempat tinggal anda. Adapun beberapa syarat yang diperlukan tersebut antara lain adalah:

  • Uang Muka atau DP (Down payment)
  • Identitas Diri Sebagai kartu identitas berupa KTP yang terdaftar
  • Bukti Penghasilan sebagai jaminan akan berjalananya proses kredit, bisa berupa slip gaji, rekening koran, dsb
  • Bukti Domisili bisa berupa rekening listrik dengan alamat peminjam, atau dokumen yang menerangkan anda bertempat tinggal disuatu tempat.

Dokumen pendukung Lainnya mungkin saja diperlukan untuk mempercepat proses verifikasi data Anda agar disetujui, dan tentu saja akan berbeda-beda disetiap layanan jasa peminjam. Setidaknya siapkan semua dokumen yang tersedia selengkap-lengkapnya untuk memudahkan anda untuk memproses permintaan kredit online saat tidak memiliki kartu kredit yang disetujui.

Apa saja produk Cicilan Online?

Ada banyak produk dari sejumlah toko online yang menyediakan fasilitas cicilan online meskipun belum punya kartu kredit, misalnya di lazada dan bibli.com yang menyediakan berbagai produk seperti: Cicilan Hp, Smartphone murah berbagai merek, misalnya: Iphone, samsung, Oppo, Sony experia, Apple, Macbook, Tablet, Komputer, kulkas, hingga alat-alat rumah tangga bahkan kendaraan roda dua hingga mobil untuk transportasi terbaik saat ini.

Aplikasi terkait Kredit Online Tanpa kartu kredit

Untuk mempermudah Anda untuk mendatkan produk impian dengan kredit online maka ada beberapa referensi aplikasi yang mungkin dapat menunjang kebutuhan tersebut baik itu aplikasi dengan fitur apply kredit hingga toko yang akan membantu anda sebagai perantara pinjaman kepada jasa keuangan.

  • AKulaku adalah sebuah aplikasi platform mobile yang tersedia pada perangkat android maupun ios. akulaku mengfasilitasi Kredit Tanpa Kartu Kredit dengan bunga cicilan 0%.
  • Bukalapak –  Bukalapak bekerjasama dengan Kredivo yang memungkinkan pembeli untuk kredit online tanpa kartu kredit, Layanan yang disediakan Kredivo saat belanja di Bukalapak adalah – Cicilan 3 bulan hingga 12 bulan, untuk harga produknya pun sangat murah di bukalapak ini.
  • JD.id – Aplikasi ini cukup populer karna telah bekerja sama dengan jasa keuangan yang menyediakan fasilatas cicilan online yakni Spektra untuk bisa mencicil tanpa kartu kredit, dapatkan beragam produk seperti alat-alat rumah tangga, kamera, handphone berbagai type, laptop, tablet di Jd.id.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang juga mengfasilitasi kredit online, anda bisa memenemukan mereka secara online dan mengunduhnya pada toko aplikasi.

Tips Cicilan Online tanpa Kartu Kredit

Mudahnya akan mendapatkan barang atau produk yang disukai dengan cara kredit online memang cukup menggiurkan, karna meskipun kondisi keungan yang saat ini tidak mencukupi, kita akan bisa mendapatkan sebuah produk dengan cara mencicil pembayarannya. Tapi ingat, Jangan berlebihan ! karna kemudahan tersebut juga sekaligus bisa menjadi masalah dikemudian hari. Jika tidak hati-hati dalam hal kredit online, anda akan melebihi kapasitas keuangan anda yang menyebabkan diri Anda akan terlilit oleh hutang tanpa henti. jadi tetaplah bijak disetiap melakukan kredit.

Kami memiliki beberapa referensi menarik terkait pengkreditan ini, mungkin anda tertarik untuk mengetahui apa perbedaan kartu kredit dengan kartu debit atau Bagaimana Membeli Tiket pesawat dengan Cicilan Kartu Kredit?


Saran lainnya