Tempat Terbaik di Asia Untuk Merayakan Pergantian Tahun & Perayaan Kembang Api


Tempat terbaik di Asia – Perayaan pesta tahun baru atau pergantian tahun memang tidak bisa lepas dengan pertunjukan kembang api. Bahkan acara ini seperti sudah menjadi budaya hampir di seluruh negara baik Asia, Eropa dan negara lainnya.

Dan setiap negara memiliki iconik dan juga kembang api berbeda dengan negara lainnya, sehingga membuat sebagian orang mulai melirik pertunjukan tersebut dan menghabiskan malam pergantian tahun di luar negeri.

Nah buat anda yang bosan dengan pertunjukan kembang api dan juga padatnya lalu lintas di Indonesia, berikut fispol.com merangkum tempat terbaik di Asia untuk merayakan pergantian tahun dan melihat kembang api.

Tempat Terbaik di Asia Untuk Merayakan Pergantian Tahun & Perayaan Kembang Api

Tempat Terbaik di AsiaTempat Terbaik di Asia
Tempat Terbaik di Asia

Bali

Meskipun bukan termasuk luar negeri, fispol.com tetap mencantumkan tempat yang satu ini sebagai tempat terbaik untuk melewati malam pergantian tahun.

Bali termasuk salah satu pulau wisata di Indonesia yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik domestik atau mancanegara. Disini akan ada banyak spot – spot keramaian karena banyaknya acara yang dilakukan untuk menyambut tahun baru.

Jika anda ingin menghemat pengeluaran dan juga menikmati pesta perayaan pergantian tahun ada baiknya anda datang ke Bali karena dapat menghemat biaya selain itu suasana di sini tidak kalah ramai dengan luar negeri karena banyak wisatawan manca yang berbondong – bondonng ke Pulau Dewata.

Jepang

yaps.. keindahan kembang api jepang memang sudah terkenal se antero jagad, ada berbagai kejutan dan juga pertunjukan kembang api yang spektakuler yang bisa anda saksikan di sini.

Selain menyaksikan pertunjukan kembang api di sini juga ada budaya melihat sunrise di awal tahun yang dikenal dengan istilah Hatsuhinode dan juga budaya membunyikan lonceng sebanyak 108 kali di kuil Budha seluruh jepang.

Dubai, Uni Emiret Arab

Dubai, Uni Emiret Arab bisa jadi pilihan anda dan keluarga untuk menghabiskan malam pergantian tahun, di tajun 2014 Dubai, Uni Emiret Arab mencatat rekor perayaan kembang api terbesar di dunia, sehingga setiap tahunnya di sini akan di adakan perayaan kembang api yang spektakuler pukul 00.00.

Namun selain pertunjukan kembang api, acara yang paling terkenal di Dubai adalah pertunjukan tari dan musik di Burj Khalifa, dimana setelah itu aka ada pertunjukan kembang api dan cahaya yang diproyeksikan ke laya setinggi 210 meter sehingga menciptakan efek yang luar biasa yang belum pernah anda lihat sebelumnya.

Taipei, Taiwan

Negara yang tidak boleh terlewatkan saat pergantian tahun adalah Taipei, Taiwan dimana tempat ini merupakan surganya hiburan bisa dibilang Taipei seperti negara pasar malam yang tidak pernah lengang.

Ada banyak Bar, hotel, klub malam yang mengadakan berbagai acara di negara ini yang bisa jadi pilihan selain itu ada juga pertunjukan spektakuler kembang api di menara tertinggi di Taipei yaitu Taipei 101.

Ho Chi Minh City, Vietnam

Meski belum setenar negara – negara lain, namun Vietnam memiliki acara yang patut anda coba dalam melewatkan pergantian tahun.

Ada banyak wisata da juga pilhan saat berkunjung ke negara ini seperti di Ho Chi Min City yang akan memnajakan mata anda dengan pertunjukan kembang api terbesar di negara ini dan juga acara pendukung lainnya seperti acara musik, Dj live, wisata kuliner dan lain – lain.

Bahkan hotel, Bar, dan tempat hiburan malam lainnya juga menyediakan berbagai acara yang bisa anda ikuti.

Singapura

Singapura bisa menjadi salah satu pilihan tempat terbaik di Asia yang bisa anda kunjungi untuk berlibur sekaligus merayakan pergantian tahun karena selain ramai Singapura juga bebas visa.

Ada berbagai pilihan wisata yang bisa anda pilih atau nikmati di Singapura seperti pertunjukan kembang api yang akan diselenggarakan di Marina Bay dan juga Singapore Flyer seperti tahun – tahun sebelumnya.

Atau anda juga bisa menikmati malam pergantian tahun dan melihat kembang api di Siloso Beach, Tanjong Beach Club atau Clarke Quay.

Nah itu tadi Tempat Terbaik di Asia Untuk Merayakan Pergantian Tahun &  Perayaan Kembang Api dan jangan lupa baca juga Tempat Perayaan Kembang Api Tahun baru di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

 


Saran lainnya