Rugi Kalo Nggak Coba, 6 Mie Pedas Pembakar Lidah di Surabaya


Mie pedas – Kebiasaan masyarakat indonesia mengkonsumsi makanan pedas menjadi tren sendiri di kalangan pecinta kuliner dan juga pebisnis kuliner makanan pedas.

Banyak masyarakat yang berlomba – lomba berwisata kuliner makanan pedas begitu juga dengan pebisnis kuliner yang berinovasi dengan makanan pedas.

Ada berbagai kuliner pedas yang bermunculan mulai dari camilan pedas, bakso pedas, nasi goreng pedas dan aneka mie pedas.

Nah khusus anda pecinta mie berikut fispol.com akan berikan ulasan mengenai aneka mie pedas pembakar lidah di Surabaya yang wajib anda coba.

mie pedas
mie pedas

6 Mie Pedas Pembakar Lidah

Mie Setan

Bisa dibilang mie setan adalah makanan pedas pelopor pertama di area Surabaya, jika dibandingkan dengan mie – mie pedas lainnya mie setan sudah lebih dulu merajai dunia kuliner pedas di Surabaya. Bahkan mie setan telah memiliki cabang di berbagai kota.

Ada banyak menu mie setan noodle & dimsum yang bisa and nikmati di sana seperti mie setan, mie iblis, mie angel, dan lain – lain dengan harga mulai Rp 12.000.

Selain mie minuman yang disediakan di sana juga unik seperti es genderuwo, es pococng, es kuntil anak, es tuyul dan lain – lain.

Mie Akhirat

Bisa dibilang menu di mie akhirat sama dengan mie setan yaitu menawarkan mie pedas berlevel dengan nama yang unik tapi bedanya di mie akhirat anda akan ditawari dengan 2 pilihan mie yaitu mie surga dan neraka.

Tenang guys, mie surga di sini adalah mie berwarna putih dan mie neraka adalah mie berwarna hitam, sedangkan untuk minuman di tempat ini tidak kalah unik dengan diberi tagline nikmatnya surga dan pedasnya neraka.

Untuk menikmati kuliner unik ini anda bisa langsung datang ke Jl. Citarum No 2 Wonokromo mulai pukul 10.0;0 – 23.00 untuk hari biasa dan pukul 10.00 – 22.30 untuk hari senin.

Mie pecun

Mungkin anda akan tertawa atau takut jika datang ke tempat makan yang satu ini yaitu mie pecun, bisa dibilang arti kata pecun sendiri adalah pelacur sehingga bagi kalian yang tidak tahu pasti akan kabur duluan .

Tapi tenang ditempat ini tidak menjual hal – hal aneh namun menjual aneka mie pedas, pecun sendiri singkatan dari pedas bebas racun.

Selain namanya yang aneh menu yang ditawarkanpun juga memiliki nama yang aneh seperti Mie Goreng Pecun Maniak, Nasi goreng mucikari.

Untuk menukamati makan yang satu ini anda bisa datang setiap hari pukul 14.00 – 02.00 di Jl . Anjasmoro.

Mie Rampok

Ingin merasakan sensasi makan seperti seorang tahanan? lamngsung saja datang ke mie rampok.

Mie rampok menawarkan berbagai aneka menu mie pedas dengan interior tempat makan yang di setting seperti di dalam penjara, ada sell tahanan, tempat foto dan pengukur badan tahanan bahkan tempat makan yang anda dapatkan juga seperti berada di tahanan.

Anda bisa datang ke Jl Ir. Soekarno no 62 setiap hari mulai pukul 16.30 – 22.30 atau di cabang mie rampok lainnya seperti di Bratang.

Pangsit Mie Brengsek

Bosan dengan menu mie pedas di atas? butuh menu yang baru ? anda bisa mencoba mendatangi pangsit mie brengsek yang berada di Jl Jemursari 1 no 143.

Disini anda akan mendapatkan mie pangsit seperti pada umumnya namun memiliki cita rasa pedas bahkan tepat ini memberika  reward makan gratis seumur hidup jika mampu makan pangsit mie brengsek pedas yang disediakan tanpa minum dalam waktu 5 menit.

Tertantang untuk mencoba ? Pangsit Mie Brengsek buka setiap hari pukul 11.00 – 22.00.

Mie Wala – wala

Jika biasanya mie pedas berlevel di hitung berdasarkan jumlah cabai namun di tempat makan yang satu ini hanya memiliki 1 level dimana setiap 1 levelnya akan diberikan 2 centong sambal pedas yang dijamin akan membuat lidah anda terbakar, berani coba ?

Ada berbagai menu mie yang bisa and coba disini mulai dari MIYABI ( Mie Ayam Biasa ), LATAM (Mie Lada Hitam ), Mie Wala – Wala, JAMPING ( Mie jamur Kuping ).

Nah itu tadi 6 mie pedas pembakar lidah yang wajib anda coba buat anda yang tinggal atau sedang berwisata di surabaya.

Selamat mencoba


Saran lainnya