6 Tempat Wisata Malang Yang Ngetren Di Tahun 2017


Wisata Malang – Jika di jawa barat ada Puncak Bogor, sebagai surganya para pecinta wisata untuk melepaskan penatnya kehidupan di kota.

Di Jawa timur kita punya rajanya, yaitu Malang. Malang sendiri berada di 90 km dari kota surabaya dan merupakan kota terbesar ke 2 di Jawa Timur sekaligus menjadi kota wisata.

Berbeda dengan suasana kota yang panas, malang di kelilingi oleh beberapa gunung dan berada di dataran tinggi sehingga memiliki udara yang sejuk dan dingin terlebih di daerah kota Batu- Malang.

Hutan, sayur dan bunga tumbuh subur di tempat ini sehingga tidak heran jika ada banyak tempat wisata alam yang bermunculan di Malang dan menjadi tren akhir – akhir ini.

Nah buat anda yang ingin berlibur ke Malang, ada baiknya anda membaca ulasan berikut tempat wisata Malang yang Ngetren di Tahun 2017.

wisata malang
wisata malang

Tempat Wisata Malang Yang Ngetren Di Tahun 2017

Taman Kelinci Hobbit

Ingin merasakan tinggal di rumah Hobbit seperti yang ada di dalam serial film The Hobbit ? Yaps tempat pembuatan film Hobbit ada di North Island dimana tempat pembuatan film tersebut dijadikan tempat wisata setelah suksesnya film Hobbit.

Tapi buat anda yang tidak ingin jauh – jauh ke North Island anda bisa mendatangi Taman kelinci Hobbit dimana ditempat ini dibangun rumah dengan ukuran seperti dalam film. Anda bisa datang ke Jl. Paralayang, Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur, tidak jauh dari wisata Paralayang Malang.

Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 anda sudah bisa merasakan fasilitas seperti petik stroberry, Pondok susu olahan . kampoeng cafe dan lain – lain.

Coban Rais

Pecinta foto dan tranveling belum lengkap rasanya berlibur ke Malang kalau belumĀ  mampir ke Coban Rais, di sini ada tempat foto – foto yang ciamik bin keren banget yang bisa kalian jadikan spot foto.

Berbeda dengan spot foto yang biasa menawarkan keindahan, di tempat ini anda akan disuguhi dengan pemandangan alam dan spot foto yang memicu adrenalin, ada banyak properti yang di sediakan oleh pihak pengelola wisata yang bisa anda gunakan, dijamin anda tidak akan rugi berwisata ke tempat ini.

Berani coba nggak…

Bukit Bulu

Setelah dari Coban Rais jangan beranjak dulu, karena di Coban Rais ada Bukit Bulu yang sayang sekali di lewatkan.

Berada di Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, anda bisa menikmati pemandangan alam Bukit bulu dengan kabut – kabutnya yang indah, dan tempat ini keren banget dijadiin spot foto.

Apache Camp

Pengen coba bobok cantik ala orang indian?di Apache Camp tempatnya, disini anda akan disuguhkan spot – spot foto ala indian sekaligus camp – camp orang indian yang bisa anda sewa.

Camp yang satu ini benar – benar menyatu dengan alam karena tenda yang dibangun juga berada di tengah – tengah hutan, di sediakan pula berberapa pernik – pernik ala orang indian yang bisa anda pakai.

Anda bisa datang ke kawasan Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya untuk menikmatinya, tenang meskipun di hutan keamanan terjaga kok, kalian tidak perlu khawatir.

Coban Wetan

Bosan dengan wisata buatan manusia ? tenang karena di malang ada wisata alam buatan Tuhan yang bisa anda jadikan pilihan liburan kali iniĀ  yaitu Coban Wetan.

Coban wetan adalah wisata air terjun atau curug yang berada di Kecamatan Pujon, Batu, Malang. Karena belum terlalu terkenal anda bisa merasakan ketenangan, sejuk dan murninya air di sini.

Kampung Selfie Jodipan

Kampung Jodipan jadi kampung terkenal di Malang setelah banyak Media yang meliput karena sebelumnya kampung ini merupakan kampung yang hampir tidak terawat karena tempatnya berada di p[inggiran kali Brantas.

Namun semuanya berubah saat kampung ini disulap menjadi kampung warna – warni oleh Mahasiswa, perusahaan cat dan warga sekitar.

Bahkan banyak wisatawan domestik yang berbondong – bondong ke tempat ini hanya untuk mencari spot foto yang keren dan lain dari yang lain.

Nah itu tadi 6 Tempat Wisata Malang yang ngetren di tahun 2017, ayo berlibur sekaligus menikmati udara sejuk kota Malang.

Selamat berlibur…

Baca Juga : 7 Wisata Surabaya Yang Wajib Anda Kunjungi

 

 


Saran lainnya