Tahukah Kamu Smartphone Android Terkecil Di Dunia Saat Ini


Smartphone saat ini telah menjadi bagian penting di dalam aktivitas kehidupan sehari hari masyarakat. Bahkan terkadang ada orang yang tidak bisa melepas smartphone-nya sebentar saja. Mengingat kemampuan handal perangkat mobile ini, tak jarang orang-orang sering memanfaatkannya untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Salah satu keunggulan smartphone dibanding perangkat lainnya adalah mudah dibawa kemana saja.

Selama ini ketika mendengar kata smatphone mungkin yang terbayang di pikiran kalian adalah perangkat telepon yang memiliki ukuran layar yang relatif besar dengan desain keren setiap mereknya. Ternyata tidak selamanya Smartphone dibuat dengan layar yang besar gyus. Namanya adalah Posh Mobile Micro X, memiliki ukuran tidak lebih dari dua jari manusia dewasa. Dengan ukurannya yang segitu tak salah apabila smartphone ini menyandang gelar sebagai smartphone android terkecil di dunia.

Smartphone Terkecil di Dunia

Posh Mobile Micro X memiliki desain yang unik nan mungil. Dengan layar 2,4 inch smartphone ini diyakini memberikan kemudahan bagi kamu. Panjang smartphone ini tidak lebih dari ukuran panjang sebuah kartu kredit di dompet kamu. Entah apa tujuan vendor dari Posh Mobile Micro X ini membuat smartphone kecil seperti itu.

Meskipun Posh Mobile Micro X berukuran kecil tapi jangan salah, fitur yang ditawarkan bisa dibilang setaralah dengan fitur standar smartphone pada umumnya. Dibekali dengan dapur pacu yang menggunakan chipset mediatek MT 65726 dual-core yang mmiliki kecepetan sebesar 1 Ghz.

Untuk masalah simpan menyimpan data, Posh Mobile Micro X termasuk bisa diandalkan untuk data-data yang umum. Mengusung RAM sebesar 512 Mb dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 Gb yang bisa kamu tambah dengan microSD sampai 32 GB. Sistem operasinya memang masih menggunakan Andorid 4.4 Kitkat dan mengandalkan kamera utamanya yang beresolusi 2 MP dan font camera dengan kualitas VGA. Dengan ukuran minimalis seperti itu, baterai dengan daya 650 mAh diyakini mampu menopang kinerjanya. Smartphone ini mampu bertahan selama kurang lebih 180 jam dalam mode siaga.

Smartphone Terkecil di Dunia

Lalu bagaimana dengan konektivitasnya? Meskipun memiliki ukuran mini, smartphone ini tidak serta merta mengabaikan kepuasan konetivitas penggunanya. Dibekali dengan jaringan 4G LTE smartphone ini dipercaya mampu memberikan kepuasan berselancar di internet untuk kalian guys.

Tertarik ingin memiliki smartphone ini mengisi saku kalian? Saat ini Posh Mobile Micro X dibandrol dengan harga 89,99 US$ atau kurang lebih 1,2 juta rupiah saja, dan bisa kalian dapatkan dari laman resmi Posh Mobile atau di toko online di Indonesia.


Saran lainnya