Tempat makan di Surabaya Yang Ramai Diburu Masyarakat


Kali ini fispol akan mengulas beberapa tempat makan di Surabaya yang banyak dikunjungi masyarakat. Ada banyak restoran, cafe, rumah makan, warung yang bertebaran di Surabaya dan dari sekian banyak ada tempat makan yang ada pasti memiliki perbedaan.

Baik perbedaan dari segi menu, kelezatan, suasana, lokasi dan keunikan masing – masing seperti aneka bakso unik di Surabaya yang memiiki berbagai variasi menu yang bisa anda pilih. Selain tempat makan di atas Surabaya juga memiliki tempat makan enak yang ramai dikunjungi masyarakat hingga anda harus mengantri sebelum bisa menikmati makanan tersebut.

Nah berikut tempat makan di surabaya yang ramai di kunjungi masyarakat sampai harus mengantri lama.

tempat makan di surabaya
tempat makan di surabaya

Tempat makan di Surabaya Yang Ramai Dikunjungi Masyarakat

Bebek Sinjay

Siapa yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini, yaitu bebek sinjay. Meskipun di temoat ini menyajikan menu bebek, nasi lengkap dengan sambak khusus racikan madura dan minum tapi rumah makan yang satu ini sukses berat menyedot perhatian pecinta kuliner.

Daging bebek yang lembut yang dibumbui dengan bumbu khas  dan sambal pedasnya yang menggoda terbukti membuat banyak wisatawan khusus menyempatkan waktunya untuk mencicipi bebek sinjay meskipun harus mengantri panjang karena membludaknya pelanggan.

Tapi tenang sekarang bebek sinjay sudah membuka beberapa cabang seperti di Kaza City dan Dharma Husada sehingga anda tidak perlu lama – lama mengantri.

Bebek Palupi

Nah buat anda yang baru pertama kali ke Surabaya, tempat ini bisa jadi salah satu tempat rekomendasi makan untuk anda dan keluarga terlebih lagi bagi anda pecinta aneka penyetan.

Bebek palupi berada di Jalan Rungkut Asri Tengah No 10 Rungkut Kidul, Rungkut Surabaya yang buka mulai pukul 09.00 – 21.00. edangkan untuk menu sendiri bebek palupi tidak hanya menyediakan e]menu bebek namun juga ada ada menu lainnya seperti ayam, lele dan lain – lain yang bisa anda pesan jika anda tidak terlalu menyukai bebek.

Mie Setan

Buat anda pecinta makanan pedas, makanan yang satu ini recomended bangetuntu anda. Mie setan sudah bukan makanan asing lagi bagi pecinta kuliner di Surabaya. Semakin banyaknya pelanggan membuat mie seta harus membuka bebrapa cabang lagi untuk menjangkau pelanggan.

Tapi sayangnya antara cabang 1 dengan yang lain memiliki cita rasa yang berbeda sehingga membuat pelanggan tetap memilih mie setan langganan salah satunya yaitu di Jalan Kusiuma Bangsa Ketapang.

Tempat makan yang satu ini recomended buat kalian yang menginginkan cita rasa yang lebih. Namun sayangnya sama dengan tempat makan di atas anda harus meluangkan waktu untuk mengantri lebih dulu untuk bisa mencicipi lezatnya mie setan dan aneka dimsum Di sini.

Tempe Penyet Mbak Noer

Nah satu lagi yang ramai pengunjung setiap harinya dan membutuhkan banyak kesabaran untuk bisa menyantap makanan yaitu Tempe Penyet Mbak Noer.

Tempat makan yang satu ini terbilang rumah makan biasa 1 lantai dengan meja dan kursi plastik sebagai tempat makan. Dan Tempe Penyet Mbak Noer juga termasuk salah satu tempat makan yang baru tapi walaupun baru banyak pelanggan dan masyarakat yang berbondong – bondong menuju tempat ini karena kelezatan makanan yang ditawarkan. tempat makan di Surabaya

Biasanya pelanggan memadati tempat ini setelah magrib dan akan terus ramai hingga tengah malam. Untuk menu yang ada di sini cukup lengkap ada berbagai penyetan mulai dari bebek, ayam, lele, tempe, dan lain – lain. Sedangkan untuk harga masih aman untuk kantong tapi sayangnya warung makan ini tidak menyediakan area parkir sehingga kita hanya bisa memarkir mobil di pinggir jalan.

Richesee Factorry

Siapa yang tidak kenal dengan Richesee Factory, mengusung tempat makan dengan menu olahan ayam seperti KFC atau MCD tempat yang satu ini menawarkan sensasi yang berbeda yaitu dengan penambahan saus keju.

Bukan hanya lezat namun keju yang dijadikan saos sangatlah nikmat sehingga tidak heran jika richesee sukses diburu masyarakat. Kita harus antri berlama – lama di sini untuk bisa mencicipi satu porsi ayam dengan berbagai varian menu meskipun sudah tersedia 3 cabang untuk memenuhi hasrat pelanggan.

Nah itu tadi tempat makan di Surabaya yang ramai dan membutuhkan waktu banyak untuk bisa mencicipi kelezatannya. Walaupun kita harus berjuang  dengan pembeli lain namun semua akan terbaryarkan dengan lezatnya menu di atas.


Saran lainnya