Daftar Tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo


Tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo – Berwisata tanpa panduan memang membingungkan ya ?. Setidaknya jika kita ingin berwisata ke suatu tempat baik di dalam maupun di luar negeri kita harus tahu seluk beluk wistaa tersebut.

Jika berwisata di Indonesia, kita masih bisa tenang jika tersasar maupun tidak tahu tempat mana yang keren buat dikunjungi karena masih ada banyak orang yang bisa kita tanya. Namun berbeda halnya jika kita berlibur ke Luar negeri.

Dengan bahasa yang pas pasan dan pengetahuan sedikit dijamin anda akan merasakan banyak ke kecewaan karena tidak bisa mengunjungi berbagai tempat yang keren di Jepang. Nah buat anda yang ingin ke luar negeri khususnya Jepang berikut fispol punya dfatar tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo.

Daftar Tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo

Tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo
Rikugien Garden

Rikugien Garden

Melihat daun pada tumbuhan yang berwarna merah memang menyenangkan ya karena indah dan tidak bia kita lihat di negara kita. Dan tempat pertama yang bia kalian kunjungi saat berlibur ke Jepang untuk menikmati suasana musim gugur adalah Rikugien Garden.

Rikugien Garden dalah taman nasional Jepang, untuk bisa sampai ke sana anda hanya perlu berhenti ke Stasiun Komagome dan hanya perlu sedikit jalan kaki anda sudah sampai. Recomended banget buat datang ke sini saat akhir Nopember – Desember karena anda bisa melihat pemandangan yang menabjubkan.

Sedangkan untuk melihat keindahannya anda bisa melihat saat sore – malam, saat sore anda bisa menikmati indahnya daun dan suasana nyamannya. Dan saat menjelang pukul 6 lampu akan dinyalakan dan keindahan di sini akan bertambah.

Meiji Jingu Gaien

Jika anda sednag berada ke Jepang dan kebetulan tepat tanggal 14 Nopember – 6 Desember dan antara pukul 10.00 – 16.30 wajib nih mamapir ke Meiji Jingu Gaien. Setiap tahun di Meiji Jingu Gaien akan diadakan Ichio Matsuri dimana anda bisa melihat daun – daun yang berubah warna menjadi kuning di sini pada tanggal tersebut.

Karena hanya bisa dilihat saat musim gugur, maka tidak heran jika acara ini elalu ramai dikunjungi warga Jepang maupun wisatawan. Untuk lokasi Meiji Jingu Gaien tidak jauh dari JR Shinaomachi atau Tokyo Metro Gaienmaen. Anda hanya perlu menghabiskan waktu selama 5 menit saja untuk bisa sampai ke sini.

Koishikawa Korakuen Garden

Tempat berikutnya yang wajib anda kunjungi saat berada di Jepang sata musim gugur adalah Koishikawa Korakuen Garden. Taman yang satu ini merupakan taman yang terus dijaga sampai sekarang sejak periode Edo.

Bukan hanya taman, di dalam taman juga ada danau yang indah dan saat musim gugur kita bisa melihat taman Koishikawa Korakuen Garden jauh lebih indah karena daun daun di sekitar danau berubah warna.

Namun untuk masuk ke taman ini anda harus membayar sekitar 300 yen atau setara dengan Rp 36.000-an/ orang.

Shinjuku Gyoen National Garden

Hnaya dipatok sekitar 200 yen, Shinjuku Gyoen National Garden cocok dijadikan tempat wisata menikmati musim gugur di Jepang. Seluruh taman ini sangat indah saat musim gugur namun yang menjadi andalan Shinjuku Gyoen National Garden adalah bagian Momiji Yama.

Di Momiji Yama kita bisa melihat perubahan daun yang awalnya hijau menjadi coklat kemerahan ditambah lagi dnegan guguran bunga yang romantis. Shinjuku Gyoen National Garden tidak jauh dari Stasiun JR Shinjuku, JR Sendagaya dan Shinjukugyoen mae Station. Jika kebetulan lewat di tiga stasiun ini tidak ada salahnya anda melanjutkan perjalanan ke Shinjuku Gyoen National Gardensaat musim gugur.

Ueno Park

Ueno Park berada di dekat Stasiun Ueno, kalian hanya perlu turun di stasiun Ueno dan jalan kakai sekitar 3 menit untuk sampai ke taman ini. Jika di Meiji Jingu Gaien anda hanya bisa melihat daun berwarna kuning. Di Ueno Park anda bisa melihat tanaman di taman berwarna hijau, kuning, merah, coklat dan lain – lain.

Nah itu tadi daftar Tempat melihat musim gugur terbaik di Tokyo yang bisa nada kunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Nah setelah puas berlibur jangan lupa mencicipi berbagai recomended makanan khas musim gugur di Jepang.


Saran lainnya