Tempat Wisata Kuliner di Bandung Yang Sayang Dilewatkan


Tempat wisata kuliner di bandung – Mencari aneka kuliner di Bandung tidaklah sulit karena Bandug memiliki banyak restoran, tempat makan, warung dan cafe yang menjual aneka makanan baik khas atau makanan sehari – hari dan juga aneka camilan dengan berbagai konsep yang di tawarkan.

Bandung terkenal dengan pusat mode dan juga kreativitasnya dalam berbagai hal seperti dalam mengelola tempat kuliner atau hiburan. Sehingga tidak heran jika Bandung sering dijadikan contoh para pengusaha di luar Bandung.

Nah terlepas dari berbagai prestasinya, Bandung merupakan salah satu destinasi wisata dan tempat berburu kuliner. Buat anda yang sedang berada di Bandung berikut fispol menyajikan tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi.

tempat kuliner di bandung
tempat kuliner di bandung

 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Yang Sayang Dilewatkan

Kampung Daun

Kampung daun terletak di lembang Bandung, buat anda yang ingin mencicipi kuliner khas sunda dengan suasana khas pedesaan tempat yang satu ini bisa jadi referensi. Ada berbagai menu yang disediakan di Kampung Daun seperi nasi timbel, surabi, batagor, nasi goreng, gurame bakar yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Kampung daun terletak di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Dan mulai buka pukul 11.00 – 23.00.

Nasi Kalong

Nah sudah jauh – jauh sampai Bandung jangan lupa mencicipi uniknya nasi kalong yang berada di jalan R.E Martadinata Bandung. Entah di sesuaikan dengan nama tempatnya kalong yang merupakan hewan berwarna hitam, andalan menu Nasi kalong di sini berwarna hitam.

Warna hitam dari nasi kalong terbuat dari nasi merah yang dicapmur dengan kluwek sehingga menghasilkan warna hitam. Selain itu sesuai dengan namanya tempat ini cocok untuk anda yang punya hobi ngalong karena warung Nasi kalong mualli buka pukul 19.00 dan sukses menjadi salah satu tempat tongkrongan anak muda Bandung.

Roemah Nenek Resto Cafe

Nah puas makan aneka kuliner khas Bandung kal ini di Roemah Nenek Resto Cafe kita akan dimanjakan dengan berbagai makanan western yang dijamin kelezatannya. Roemah Nenek Resto Cafe terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No.47, Cihapit, Bandung Wetan dna buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

Sedangkan untuk harga makanan di sini dibanrol mulai Rp 13.000 – Rp 40.000 sesuai dengan pesanan. Begitu juga dengan minuman disini yang dijual mulai harga Rp 5000 dan tertinggi Rp 17.500. Dan untuk fasilitas, Roemah Nenek Resto Cafe suasana di dalam sangat nyaman sehingga cocok anda jadikan tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. Oh ya dan tidak ketinggalan ada free wifi loh buat kalian yang hobi internetan.

Paskal Food Market

Buat kalian yang sudah berulang kali ke Bandung pasti sudah tidak asing dengan Paskal Food, Yahh Paskal Food adalah pusat kuliner di Bandung. Terdapat lebih dari 100 penjual aneka kuliner di temoat ini mulai dari camilan, makanan berat, makanan khas hingga makanan western.

Tempatnya yang nyaman, harga bersahabat dan banyaknya aneka kuliner yang dijual membuat Paskal Food menjadi salah satu tempat yang paling banyak dicari dan juga wajib anda kunjungi saat ke Bandung.

Nah buat anda yang penasaran bisa langsung datang ke  Paskal Hyper Square, Jalan Pasir kaliki No.25-27, Kebon Jeruk.

Rumah Sosis

Nah buat anda yang ingin berwisata bermain sekaligus kenyang – kenyangan makan sosis, Rumah Sosis bisa jadi pilihan tempat wisata anda di Bandung kali ini. Hanya dengan memilih paket sosis sesuai dengan ketetuan anda bisa bermain aneka permainan yang tersedia sepuasnya.

Ada banyak jenis sosis yang bisa anda pilih di rumah sosis mulai sosis sapi, sosis ayam, sosis ikan dan lain – lain. Selain sosis, nasi liwet menjadi salah satu menu yang paling banyak dicari di Rumah Sosis. Buat anda yang ingin mengunjungi tempat ini bersama keluarga bisa langsung datang ke Dr.Setiabudhi No 293-295 Bandung.

Nah itu tadi tempat wisata kuliner di Bandung yang sayang sekali dilewatkan dan buat anda yang sedang berlibur ke Bandung jangan lupa mengunjungi berbagai aneka tempat wisata di Pangandaran yang memiliki banyak keindahan alam.


Saran lainnya