Daftar Brand kecantikan China Yang Wajib Kalian Coba


Brand kecantikan China – Jika dulu kita sering menutup mata dengan produk China yang dijual di Indonesia. Kini berbagai produk China mulai ramai diburu dipasaran. Bukan hanya brand kecantikannya tapi beauty bloger di China juga mulai dilirik banyak pecinta Youtube.

Jika banyak beauty bloger yang dilihat karena trik make upnya atau kecantikannya, beauty bloger China banyak dilirik karena trik make upnya yang bisa merubah sang pemilik wajah hingga 180 derajad.

Nah untuk make up sendiri, China bukan cuma punya produk replika ya, tapi China juga punya banyak produk berkualitas yang bisa anda jadikan pilihan dan berikut daftar Brand kecantikan China dimana nomor 1 adalah brand yang salah satu produknya anda miliki.

brand kecantikan China
brand kecantikan China

Daftar Brand kecantikan China Yang Wajib Kalian Coba

Bioaqua

Bioaqua adalah salah satu produk China yang paling populer yang banyak dipakai wanita Indonesia. Hal ini tidak lepas dari produknya sendiri yang unik dan juga bagus. Tidak banyak informasi yang bisa kita dapat saat mengetikan Brand Bioaqua.

Namun fispol.com mulai mencari tahu, Bioaqua disuplay oleh sebuah distributor besar dan terpercaya di China. Bahkan Suplier atau distributor tersebut telah mendapatkan berbagai sertifikat sehingga desas desus tentang produk Bioaqua home made adalah hoax ya ladies.

Untuk produk sendiri bioaqua memiliki berbagai macam mulai dari BB Chusion, Bedak Compact, Blush on and lip Chusion, bahkan Bioaqua juga punya produk aloe vera seperti yang dimiliki Nature Republic ya namun dengan merk Bioaqua.

Images

Brand kedua yang banyak dipakai wanita Indonesia yaitu Images, sama seperti Bioaqua images mampu bertahan karena inovasinya dalam kosmetik yang patut dipertimbangkan. Images memiliki banyak produk yang berkualitas.

Bisa dibilang Images adalah salah satu produk yang wajib dimiliki setelah Bioaqua. Untuk produk ada banyak jenis yang bisa kalian coba seperti pensil alis automaticnya, mascara, make up remover dan lain – lain.

Kiss Proff

Yups… mungkin kalian para ladies banyak yang menggunakan produk yang satu ini ya, Kiss proff adalah salah satu merk kosmetik yang sedang banyak dicari kaum hawa. Lipstick kiss proff memiliki bentuk unik seperti crayon serut, jadi lipstick ini bukan hanya mate tapi juga hemat karena tidak mudah patah.

Kiss Proff juga dijual dengan harga ekonomis, jadi nggak heran ya kalau ladies punya koleksi lipstick ini banyak banget di meja rias.

Focallure

Nah produk selanjutnya yang mulai merangkak di dunia kosmetik Indonesia yaitu Focallure, brand ini memang belum terlalu terkenal seperti Bioaqua namuan Focallure memiliki kualitas barang yang cukup bagus.

Banyak yang mengatakan jika produk ini abal – abal karena murah tapi nyatanya produk ini bukanlah produk abal – abal. Focallure adalah salah satu brand yang diproduksi oleh Guangzhou Jinzhi Tranding Co. Ltd.

Nah dan buat kalian yang belum tahu Guangzhou Jinzhi Tranding Co. Ltd, Guangzhou adalah salah satu perusahaan dimana mereka menyediakan produk OEM ( Origin Equipment Manufacturing ). Jadi OEM ini sudah lumrah di negeri tirai bambu dimana pemilik brand tidak perlu memiliki pabrik karena bisa menyewa jasa membuat produk kosmetik di sini.

Tapi bahan, merk dan konsep ditentukan oleh sang pembeli sehingga suatu perusahaan bisa menjual produk berkualitas namun dengan harga murah.

Dodora Lips

Dodora lips juga banyak dicari kaum hawa indonesia ya, tapi ternyata bukan hanya di sini tapi produk ini juga banyak diekspor di Luar Negeri. Dododra lips adalah slaah satu produk lipstick namun memiliki bentuk unik.

Uniknya warna lipstick ini seperti cream susu, tapi setelah diaplikasikan dan didiamkan beberapa saat, maka akan berubah warna sesuai yang tertera di dalam produk.

Nah itu tadi daftar Brand kecantikan China yang bisa kalian coba jadi referensi pilihan make up ya. Dan buat anda yang tidak memiliki budget lebih tapi ingin menggunakan produk luar dan berkualitas mungkin beberapa produk di atas bisa dijadikan pilihan. Dan buat kalian pecinta produk lokal jangan lupa mencoba brand kecantikan dalam negeri recomended buat anda.

 


Saran lainnya