Brand Kecantikan Dalam Negeri Recomended Banget Untuk Dicoba


Brand kecantikan dalam negeri recomended – Nah jika sebelumnya kita sudah membahas tentang beberapa brand kecantikan di luar negeri seperti brand kecantikan Korea, Brand kecantikan China, Brand kecantikan Thailand, sudah saat ya kita kembali ke rumah ya yaitu Indonesia.

Nggak kalah dengan negera lain Indonesia juga punya brand kecantikan bahkan beberapa produk bisa dibilang legendaris karena sudah ada sejak jaman nenek – nenek kita dan awet sampai sekarang.

Orang indonesia sendiri memiliki kulit sawo matang dan iklim tropis sehingga berbeda dengan negera yang kita ulas sebelumnya dimana wajah mereka membutuhkan banyak kelembaban. Orang indonesia sendiri sebenarnya lebih membutuhkan perawatan wajah yang segar dan juga dapat melindungi dari sengatan matahari.

Nah buat kalian yang cinta produk dalam negeri dan terjamin kualitasnya berikut daftar Brand kecantikan dalam negeri recomended buat kalian coba.

brand kecantikan dalam negeri recomended
brand kecantikan dalam negeri recomended

Brand Kecantikan Dalam Negeri Recomended Banget Untuk Dicoba

Martha Tilaar

Nha loh siapa yang tidak kenal dengan Martha Tilaar, produsen kosmetik yang satu ini memang sudah terkenal seantero jagad karena kualitas produknya yang tiada dua. Banyak para perias, salon bahkan ajang dunia kecantikan menggunakan produk dari Martha Tilaar.

Untuk Brand sendiri amrtha tilaar memiliki banyak produk dan brand seperti salah satunya Sariayu, tentunya kalian ingat betul di tahun 90-an dimana jingglenya mudah dilagukan. “ Sariayu mempercantik, sarinya indonesia “.

Bukan hanya punya sariayu, Martha Tilaar Group juga punya Caring Colours ya yang masih satu perusahaan dengan Martha Tilaar.

Vita Pharm

Vita Pharm adalah salah satu perusahaan kosmetik yang legendaris di Indonesia, Vita pharm memiliki berbagai produk kecantikan yang sesuai dengan daerah tropis. Bukan hanya itu Vita pharm juga terkenal dengan produknya yang ekonomis. Jadi nggak heran ya jika nenek – nenek kita dulu suka produk dari vita Pharm.

Vita Pharm sendiri memiliki beberapa brand kosmetik yaitu Viva kosmetik dan Red A. Kedua brand ini memiliki banyak produk kecantikan lengkap mulai dari eyeshadow, blush on, facial scrub, milk cleanser, toner, aneka bedak hingga produk lipstick.

Nah tapi sayangnya tidak semua produk dikenal masyarakat padahal beberapa produk seperti bedak transflusion, milk cleanser, toner, CC cream viva, lipstick mate red –a wajib kalian coba. Dan satu lagi yang wajib kalian miliki yaitu bedak tabur viva atau orang jaman dulu menyebutnya bedak bagon yang dibandrol mulai 1500 – 5000 tergantuk ukuran.

La Tulip

Ngga kalah dengan kedua brand diatas La Tulip adalah salah satu brand kosmetik yang wajib kalian coba. La Tulip juga sering dipilih sebagai produk perawatan kecantikan di salon, dan sesuai dengan kualitasnya harga yang ditawarkan cukup tinggi ya.

Nah buat kalian yang punya masalah jerawat recomended banget buat beli lotion acne yang bikin kempes jerawat kalian cepet. Dan jangan lupa coba masker la tulip, masker la Tulip memberikan efek kencang di wajah.

Inez

Nah loh siapa yang nggak kenal dengan Inez, Ines adalah salah satu produk yang dikembangkan oleh PT Kosmetikatama Super Indah yang sudah ada sejak tahun 1998 dan memiliki pabrik di malang. Inez memiliki produk lengkap mulai dari anti acne, whitening, produk untuk tata rias dan lain – lain.

Untuk harga sendiri Inez dibandrol dengan harga 50 ribuan ya, untuk harga masih setara dengan La tulip, Marha Tilaar dan Wardah. Dan untuk kualitas jangan pernah ditanya, meskipun produk lokal tapi untuk kualitas tidak usah diragukan.

Make Over

Nah loh banyak dari kita yang mengira produk ini adalah produk luar negeri ya karena brandnya bernama Make Over. Siapapun akan terkencoh ya apalagi produk ini sering dipakai banyak orang termasuk beauty bloger.

Make Over sendiri dikembangkan oleh perusahaan PT Paragon Technology And Inovation, sedangkan untuk produknya ada banyak jenis produk mulai perwatan wajah, bibir, mata, tata rias yang bisa kalian jadikan pilihan.

Wardah

Wardah adalah salah satu brand kecantikan yang sedang naik daun akhir – akhir ini karena inovasinya yang luar biasa, Wardah bisa berkembang mengikuti jaman dan permintaan konsumen. Apalagi ditambah dengan label halalnya yang membuat banyak orang menyukai produk ini.

Nah itu tadi beberapa Brand kecantikan dalam negeri recomended yang bisa kalian jadikan referensi. Nah meskipun tren kosmetik luar negeri sedang ramai – ramainya, tidak ada salhnya kok menggunakan produk dalam negeri yang kualitasnya telah terjamin, aman dan juga ekonomis.


Saran lainnya