Cafe Asik Di Jogja di Malam Hari 24 Jam Nonstop


Cafe Asik Di Jogja di Malam Hari – Sudah puas berjalan – jalan di siang siang hari bi berbagai tempat wisata dan juga wisata kuliner bakso unik yang ada di Jogja, kini saatnya buat nongkrong ya guys.

Nongkrong di malam hari memang seru dan menyenangkan, hawa dingin Jogja, hiruk pikuk dan ramainya jalanan Jogja membuat siapapun yang ada di sana betah dan ingin berlala – lama di Jogja.

Dan buat anda yang hobi nongkrong malam hari dan begadangan, tenang Jogja memiliki cafe seru yang bisa anda kunjungi di malam hari yang nyaman dan yang pastinya tidak menguras kantong, nah berikut cafe asik di Jogja di malam hari yang bisa anda kunjungi bersama teman – teman maupun keluarga.

Cafe Asik Di Jogja di Malam Hari

cafe asik di Jogja di malam hari
cafe asik di Jogja di malam hari

Luxury Jogja

Salah astau cafe yang direkomendasikan fispol adalah Luxury Jogja, Jogja merupakan kota pelajar dimana banyak pelajar baik dari Jogja sendiri maupun dari kota lain yang menuntut ilmu di Jogja, Dan seorang mahasiswa tidak lepas dari yang namanya tugas.

Yaps…. cafe ini adalah cafe specialis untuk mahasiswa, dimna rata – rata pengunjungnya adalah mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas, tapi untuk masyarakat luar tetap boleh kok datang ke sini hanya untuk sekedar duduk, menghidurup udara malam dan juga menikmati makanna yang ada di sana.

Seperti cafe pada umumnya disini menyediakan makanan dan juga minuman harga murah yang disesuaikan dengan kantong mahasiswa, ada juga internet gratis dan Luxury Jogja buka 24 jam penuh jadi buat anda yang ingin begadangan tempat ini recomended banget, namun kalian jangan kaget ya guys karena tempat ini akan selalu ramai pengunjung.

Kalian bisa langsung datang ke Jalan Kaliurang KM. 5.2, Caturtunggal, Depok jika ingin menikmati cafe ini, dengan harga makanan yang dibandrol mulai Rp 9000 – 30.000

Kedai 24

Habis nongkrong dan begadangan malam ada yang perutnya lagi keroncongan nggak nih, tenang buat kalian yang kebangun di malam hari atau pulang nongkrong dimalam hari Jogja punya kok tempat makan dengan suasana nyaman yang buka 24 jam nonstop yaitu Kedai 24.

Disini kalian bisa makan tenang sambil internetan puas, ada bayak menu makanan yang tersedia dan yang paling populer adalah aneka mie dengan nama yang dibuat unik seperti mie jontor, mie bumi hangus. Dan untuk minuman tenang ada aneka minuman yang tersedia dengan harga yang bersahabat.

Jadi buat anda yang doyan makan sekaligus doyan nongkrong tempat ini bisa jadi pilihan kamu yang sedang berlibur ke Jogja. Untuk menemukan cafe ini tidak sulit kok karena kedai 24 memiliki 4 cabang yang bisa anda kunjungi yaitu di Jalan Selokan Mataram no 421, Jl sembada no 8B, jl ring road utara dan jalan bugisan tirtonirmolo.

Semesta Cafe

Nah buat kalian yang sedang berada di malioboro atau sedang menginap di sana kalian tidak perlu jauh – jauh untuk mencari tempat nongkrong karena di dekat area malioboro ada semesta cafe yang bisa kalian kunjungi di malam hari.

Cafe yang satu ini ketaknya strategis yaitu ditengah kota, namun untuk harga semesta cafe sangat ramah kantong, bukan hanya cafe yang menyediakan makanan ringan Semesta Cafe juga menyediakan berbagai makanan berat buat kalian yang hobi makan, makanan ringan dan juga aneka minuman dingin dan panas.

Legend Cafe

Dan buat kalian yang ingin nongkrong, internetan gratis dan main di sini adalah tempat yang recomended, tidak jauh dari keramaian kota yaitu dekat dengan Semesta Cafe, tempat ini menawarkan kenyamanan berkunjung yang dipadukan dengan permainan.

Dan karena konsep tersebut tempat ini sukses diburu para mahasiswa sehingga tidak heran jika kalian akan menemukan banyak mahasiswa yang nongkrong sambil mengerjakan tugas ditambah lagi dengan permainan play station dan x-box yang disediakan bisa menjadi hiburan dikala stress.

Nah itu tadi cafe Cafe Asik Di Jogja di Malam Hari 24 Jam yang bisa and akunjungi saat berada di Jogja.


Saran lainnya