Cafe Ice Cream Surabaya Yang Bikin Adem Siang Hari Anda


Cafe Ice Cream – Jika umumnya cafe adalah tempat nongkrong yang identik dengan suguhan kopi, teh atau minuman olahan dan juga makanan ringan lainnya. Kali ini fispol akan menyuguhkan cafe ice cream di Surabaya.

Ice cream adalah salah satu makanan dingin yang terbuat dari olahan susu dan banyak digunakan sebagai dessert atau makanan penutup. Namun seiring perkembangan ice cream bukan hanya berfungsi sebagai makanan penutup karena berfungsi sebagai camilan juga untuk saat ini, terlebih lagi saat udara panas seperti Surabaya.

Ya Surabaya adalah salah satu kota metropolis terbesar ke di Indonesia sehingga ada banyak industri, perkantoran, kendaraan dan juga polusi yang menambah panasnya kota Surabaya.

Nah karena cuaca panas tersebut maka tidak heran jika di surabaya muncul beberapa cafe ice cream yaitu cafe yang menyuguhkan aneka menu ice cream yang akan menyegarkan siang anda. Berikut cafe ice cream yang bisa anda kunjungi baik untuk nongkrong maupun bersantai bersama keluarga.

Cafe Ice Cream Surabaya

cafe ice cream
cafe ice cream

Zangrandi

Buat anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati ice cream anda bisa berkunjung di Cafe Zangrandi yang terletak di Jalan Yos Sudarso No 15 Embong Kaliasin Genteng, Surabaya yang buka mulai pukul 10.00 – 23.00.

Ada berbagai menu ice cream yang bisa anda pilih seperti noodle ice cream yang memiliki bentuk sesuai namanya yaitu berbentuk mie namun berasa ice cream yang pastinya tidak perlu diragukan lagi dan dipatok sekitar  Rp 36.000/ porsi.

Ada juga love deal yang dipatok dengan harga Rp 45.000/ porsi, blue island seharga Rp 33.000/ porsi dan beberapa aneka menu ice cream lainnya.

II Gelato de Burno

Satu lagi cafe ice cream yang bisa anda kunjungi adalah II Gelato de Burno yang terletak di Spazio Terrace 7, Graha family jalan Mayjend Yono Soewoyo kav 3 Bulak  Pakis yang buka mulai pukul 7 hingga 22.00 malam.

Meskipun sama – sama memiliki menu ice cream karena memang cafe ice cream, namun setiap cafe memiliki menu andalan, resep dan juga kelembtuan yang berbeda seperti II Gelato de Burno.

Disini anda bisa mencoba berbagai menu ice cream dengan aneka toping dan variasi yang bisa anda pilih.

Gelato Paradise

Gelato paradise adalah salah satu cafe ice cream yang ada di Jakarta, eits namun buat anda yang berada di Surabaya tidak perlu jauh – jauh ke Jakarta untuk bisa menikmati ice cream italia karena di Surabaya sendiri juga telah hadir Gelato Paradise yang berada di Tunjungan Plaza 1 lantai 5 di Jalan Basuki Rahmad no 8 – 12 Tegal sari Surabaya.

Jam buka Gelato Paradise mulai pukul 10.00 – 22.00, untuk menunya sendiri sangat lengkap ada berbagai rasa mulai vanila, coklat, nougat, tiramisu,monkey forest, snickers, choco toblerone, durian, dark choco honey dan lain – lain.

Sedangkan untuk harga sendiri, ice cream di sini dibandrol mulai harga Rp 25.000 – 80.000 tergantung menu dan juga cup yang kita pilih.

Le Cafe Gourmand

Ada dari kalian yang bersemayam di Surabaya Barat ? buat kalian yang ada di Surabaya Barat tidak perlu jauh – jauh karena Surabaya Barat juga ada cafe ice cream yang bisa anda kunjungi baik bersama teman maupun keluarga yaitu Le Cafe Gourmand.

Sesuai namanya ya, cafe di sini menyediakan berbagai menu ice cream yang bisa anda jadikan pilihan. Buat kalian yang ingin ke sana anda bisa langsung datang ke Jalan Prenggolan No 2 Tegal sari Surabaya.

Uniknya selain menyediakan aneka ice cream dengan berbagai varian rasa dan juga topping yang lezat di sini juga menyediakan aneka camilan atau makanan ringan dan juga coffe.

Nah itu tadi cafe ice cream Surabaya yang bisa anda kunjungi di siang hari baik bersama teman maupun saudara, selain menyegarkan siang panas anda, ice cream juga bisa mengembalikan mood dan menenangkan hati yang tengah gelisah atau di rundung masalah, jangan lupa baca juga cara menjaga mental dan mental tetap sehat.

 

 


Saran lainnya