Cara Diet Ampuh Yang Sedang Trend di Indonesia, Dijamin Berhasil Turunkan Berat Badandiet


Cara diet – Memiliki tubuh yang ideal dan juga cantik menjadi idaman semua kaum hawa baik tua maupun muda, bagi perempuan badan dan kecantikan fisik adalah segalanya meskipun sebenarnya kecantikan dari inner beautylah yang diperlukan.

Demi mendapatkan tubuh yang ideal banyak para wanita yang menghalalkan segala cara, mulai melakukan olahraga rutin, olah raga eksterem hingga melakukan diet yang mengerikan.

Yaps… diet adalah salah satu cara mempertahankan berat badan tubuh agar tetap normal namun banyak para wanita yang melakukan diet yang salah yaitu dengan menggunakan diet ekstrem yang bisa berujung pada kematian.

Jadi untuk anda yang sedang melakukan diet ada baiknya anda melakukan diet yang benar dan sesuai dengan anjuran dokter gizi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, atau bisa juga dengan menggunakan cara diet yang sedang trend berikut ini.

Cara Diet Yang Nge-Trend di Indonesia

cara diet
cara diet

Diet OCD ( Obsessive Corbuzier Diet )

Jenis diet yang satu ini dipopulerkan oleh magician sekaligus presenter acara reality show swasta yaitu Dedi Corbuzier. Jenis diet ini banyak dilakukan oleh orang atau artis yang ingin menurunkan berat badan dan sempat booming di awal kemunculannya.

Jika beberapa cara diet yang dilakukan masyarakat lebih kepada mengurangi makanan atau menghindari konsumsi tertentu seperti karbohidrat, berbeda dengan Diet OCD.

Diet OCD bisa dibilang sama dengan puasa, dengan melakukan puasa seperti konsep diet OCD, Waktu makan anda kan di atur oleh jendela makanan , dimanajendela makanan OCD memiliki 4 tingkat puasa yaitu 16 jam, 18 jam, 20 jam dan satu hari sekali.

Meskipun terdengar berat dan aneh namun cara ini diklaim bisa menurunkan berat badan anda hingga 4 kg dalam seminggu.

Diet Mayo

Diet Mayo diklaim ampuh bagi yang telah melakukannya meskipun terbilang sangat berat karena diet mayo adalah diet tanpa garam padahal garam adalah salah satu bumbu wajib untuk semua makanan.

Bahkan rasa sayurpun tidak lengkap tanpa adanya garam sebagai penyedap semua masakan.

Anda boleh memakan makanan apapun dan berapapun banyaknya asalkan tidak ada kandungan garam di dalamnya selama 14 hari dan anda tidak boleh melanggarnya walaupun 1 hari saja karena dalam diet ini gagal 1x saja maka gagal diet yang anda lakukan.

Dan dalam setahun anda hanya bisa melakukan 1x diet mayo atau hasilnya tidak akan maksimal jika anda lakukan berulang – ulanga dalam setahun.

Diet Raw Food

Diet Raw Food adalah diet dengan cara memakan makanan mentah, jika anda ingin melakukan diet ini anda harus mengkonsumsi makanan mentah dan hanya boleh dimasak dengan panas tidak lebih dari 400 derajat Celcius.

Diet Raw Food dipercaya mampu menurunkan berat tubuh, melancarkan pencernaan sehingga semua vitamin dan gizi bisa langsung terserap oleh tubuh dan dipercaya dapat menghindarkan diri dari penyakit kronis.

Tapi meskipun memiliki banyak manfaat ada baiknya anda menemui ahlinya jika ingin melakukan diet semacam ini, karena ada beberapa bahan makanan yang berbahaya jika dikonsumsi dalam bentuk mentah, dan anda harus mengetahuinya.

Diet General Motors

Doet General Motors adalah diet dimana anda harus mengkonsumsi makanan yang berbeda dan bervariasi dalam waktu 7 hari.

Selain harus mengkonsumsi makanan yang bervariasi setiap harinya anda juga diwajibkan untuk mengkonsumsi air putih 10 gelas setiap harinya dan pantang mengonsumsi alkohol dan juga rokok.

Diet General Motors sendiri adalah diet yang bekerja dengan cara detoktifikasi atau mengeluarkan racun – racun di dalam tubuh dengan konsumsi air putih di atas dan mengatur pola makan.

Namun selain dapat menurunkan berat badan hingga 5 – 8 kg dalam seminggu, Diet General Motor dipercaya juga dapat menurunkan nkadar gula bagi penderita diabetes.

Itu tadi cara diet yang sedang trend berikut ini yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal.

Meskipun diet sah – sah saja jika untuk kesehatan, namun ada baiknya anda mengkonsultasikan terlebih dahulu program diet yang anda jalani agar pemilihan program diet sesuai dengan kondisi tubuh anda , selamat mencoba

 

 


Saran lainnya