Ed Sheeran Akan Menggelar Konser Di Indonesia Pada November 2017


Berita bagus buat para penggemar Ed Sheeran karena tidak lama lagi penyanyi ternama asal Inggris itu akan menggelar konser di Indonesia. Sekedar membahas tentang Ed Sheeran, ternyata memang dari kecil dia sudah belajar bermain gitar dan pada waktu dia masih SMA, dia sudah menulis beberapa lagu loh. Pada usia 11 tahun pun Ed Sheeran pernah manggung bersama Damien Rice di Irlandia, berarti memang Ed Sheeran benar-benar penyanyi yang sangat berbakat.

Pada juni 2011 Ed Sheeran menerobos pasar musik dengan single debut the a team dan berhasil meraih peringkat ke 3 pada tangga lagu Inggris. Kemudian pada awal tahun 2017, single shape of you milik Ed Sheeran berhasil menduduki posisi pertama pada tangga lagu Billboard hot 100.

Baca Juga : 11 Lagu Indonesia Yang Menjadi Motivasi

Terlepas dari sekedar informasi kemunculan Ed Sheeran pada pasar musik, berita yang sangat menggembirakan buat para fansnya yang ada di Indonesia karena pada 9 November nanti, Ed Sheeran akan menggelar konser di tanah air tepatnya di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan.

Melalui akuninstagram resminya, AEG Presents Asia mengumumkan kabar gembira ini. Selain itu Ed Sheeran juga akan menggelar konser dibeberapa negara lain di Asia seperti Singapura, Malaysia, Tokyo, Hongkong, Bangkok, dan lain-lain.

Konser yang diadakan Ed Sheeran di beberapa negara Asia merupakan tur yang bertajuk devide dan juga bertujuan sekaligus mempromosikan album barunya. Konser yang digelarnya di Indonesia diperkirakan akan menarik mungkin sekitar sepuluh ribu penonton.

Pada konsernya nanti, Ed Sheeran akan membawakan lagu-lagu terbarunya, jadi buat kamu para fans nya Ed Sheeran harus siap-siap menghafal lagu-lagu terbarunya ya. Penjualan tiket untuk konser Ed Sheeran ini akan mulai dibuka pada hari senin, 12 Juni 2017 dan dimulai pada pukul 11:00 WIB. Harga tiket untuk konser besar ini berbeda-beda, tergantung dengan kelas tempat duduknya. Mulai dari 850 ribu rupiah, bahkan sampai 2,6 jutaan rupiah, jadi buat kamu para fansnya siapin uangya buat beli tiket idola kamu,hehehehe.


Saran lainnya