Kue Oleh – oleh Artis Yang Paling Banyak Dicari Masyarakat


kue oleh – oleh artis – Wirausaha mulai menjadi trend sejak kesadaran masyarakat akan pentingnya wirausaha dan keuntungan yang di dapatkan dari berwirausaha tidak terkecuali para artis publik figur.

Meskipun memiliki penghasilan yang banyak namun tidak menghentikan para artis untuk mencoba peruntungannya dalam berwirausaha apalagi ditambah dengan popularitasnya yang nantinya juga akan berimbas pada usaha yang dijalankannya.

Dan dari sekian banyak pilihan usaha, banyak para artis yang tertarik dengan usaha kuliner terlebih lagi kuliner oleh – oleh.

Ya… oleh – oleh adalah barang wajib yang banyak dicari masyarakat ketika tengah berlibur atau mengunjungi suatu tempat jadi tidak heran jika oleh – oleh menjadi bisnis yang menjanjikan sedangkan untuk pembeli oleh – oleh munculnya kue oleh – oleh artis ini menjadi kuliner segar yang patut dicoba.

Berikut kue oleh – oleh artis yang bisa anda jadikan pilihan oleh – oleh untuk sahabat atau kerabat anda.

kue oleh – oleh artis Yang Paling Banyak Dicari

kue oleh - oleh artis
kue oleh – oleh artis

Strudel Malang – Teuku Wisnu

Strudel Malang milik Teuku Wisnu ini sudah buka sejak 20 Desember 2014 dan sukses menjadi salah satu kue oleh – oleh artis yang bisa dipertimbangkan. Kue ini sendiri terinspirasi dengan baklava Eropa namun dia memodifikasinya dengan berbagai isian yang terbuat daru buah – buah lokal salah satunya apel khas Malang.

Untuk bisa menikmati kue Strudel Malang miliknya, Teuku Wisnu membandrolmnya dengan harga Rp 45.000 yang bisa anda dapatkan di Jalan Raya Ardimulyo, Singosari, Malang, Jawatimur.

Snow Cake Surabaya – Zaskia Sungkar

Sejak pertama kali dibuka pada tanggal 7 Januari 2017 Snow Cake milik Zaskia Sungkar sukses menyedot perhatian kaum pecinta pastry dan kue, bisa dibilang Snow Cake milik ini menjadi pelopor oleh – oleh kue dengan taburan bubug gula di Surabaya.

Dibandrol mulai harga Rp 55.000 – 59.000 ada 5 varian rasa yang bisa anda pilih seperti O’cheese, Cheese, Choco Greentea, Caramel, Choco Banana dan Vanila yang bisa anda dapatkan di Jalan Flores No 15 Surabaya dan di outlet – outlet terbarunya.

Patata Surabaya – Ria Ricis dan Oki Setianan Dewi

Bisa dibilang bisnis yang satu ini bisnis kue oleh – oleh artis yang baru di Surabaya karena baru muncul di pertengah tahun tepatnya tanggal 13 Mei 2017 di Jalan Dharma Husada No 187 Surabaya.

Dibandrol dengan harga mulai Rp 65.000 – Rp 68.000 anda bisa memilih varian rasa yang tersedia seperti Nutella, Green Tea, Black, Cheese, dan Banana Peanut.

Gigi Eat Cake –  Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia umum jika pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bukan hanya berkecimpung di dunia hibura namun juga memperoduksi filmnya sendiri “Rafatar” dengan pemain yang merupakan anaknya sendiri.

Selain itu mereka juga mengeluarkan produk camilan dan juga kue oleh – oleh artis  yang bernama Gigi Eat Cake.

Gigi Eat Cake berbentuk kue bolu lapis dimana ada bagian cruncy yang terbuat dari pie, dan memiliki beberapa varian rasa yang bisa anda pilih seperti Pandan, Berry, Coklat kuadrat, coklat keju, dan pisang susu.

Cirebon Kelana – Ussy Pratama

Bagi anda yang tengah jalan – jalan ke Cirebon dan bingung mau bawa oleh – oleh apa untuk keluarga, mungkin kue oleh – oleh artis Cirebon Kelana bisa menjadi pilihan pas untuk anda.

Cirebon Kelana adalah produk kue oleh – oleh artis yang dirintis oleh Ussy Pratama, istri dari Andika Pratama sejak 21 mei 2017.

Cirebon Kelana berbentuk bolu berlapis pastri dengan aneka toping di atasnya, untuk rasa sendiri tersedia gedong kaya, cheese lovers, duren puff, red velvet, choco vanila, double choco crunchy dan green tea redbean.

Untuk mendapatkan kue oleh – oleh artis ini anda bisa datang ke Jalan Siliwangi 169 Cirebon.

Princess Cake – Syahrini

Nah buat kalian penggemar princess Syahrini pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk cake miliknya yaitu Princess Cake. Selain milik Syahrini yang membuat cake yang satu ini dikenang adalah peluncurannya yang mewah dimana saat peluncuran menggunakan hellikopter milik syahrini.

Nah itu tadi kue oleh – oleh artis yang paling Hitz dan banyak diburu untuk pilihan oleh – oleh.


Saran lainnya