Mengerikan, Berikut Film Horor Yang Akan Tayang di tahun 2018


Film Horor – Film – film horor memang memiliki keunikan dan sensasi sendiri saat melihatnya, perasaan takut, tegang, penasaran memang sering menghinggapi penonton film horor tapi ketakutan itulah yang membuat kita semakin menggandrunginya.

Nah jika di tahun sebelumnya film horor sukses merajai film Indonesia dan menyegarkan dunia perfilman baik di Indonesia maupun luar negeri tidak menuntut kemungkinan di tahun 2018 film – film horor semakin menegangkan.

Nah buat anda pecinta film horor berikut film horor yang akan tayang di tahun 2018 yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Pecinta Film Horor Berikut Film Horor Yang Akan Tayang di Tahun 2018

film horor
The Nun

Rumah Belanda

Buat kalian pecinta film horor pastinya tidak boleh melewatkan film yang satu ini, fim yang disutradarai oleh Hedy Suryawan ini bercerita tentang Raya seorang penulis berumur 30 tahun yang mendapatkan job menulis biografi Aline oleh seorang jutawan kaya bernama Hilda.

Untuk berkonsentrasi dengan job yang di dapatkannya maka Raya dan kedua anaknya Rina ( 12 tahun ) dan Icha ( 6 tahun ) akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara di rumah belanda tersebut.

Setelah pindah ke rumah tersebut, beberapa kejadian aneh dan gangguan makhluk astral sering menampakan diri dan mengusik kehidupan mereka terlebih lagi sering munculnya hantu anak kecil di rumah tersebut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya ? anda bisa menunggu tayangnya film ini di bioskop kesayangan anda.

Nun

Buat anda pecinta film Conjuring pasti sudah tidak asing dengan iblis yang mengganggu di film Conjuring 2 yaitu valak. Saking terkenalnya sosok valak di film tersebut akhirnya asal – usul tentang valak dijadikan film yang berjudul Nun yang diprediksi akan tayang di tahun 2018.

Film ini sendiri menceritakan tentang tentang seorang imam bernama pastor Burke yang diperankan oleh Demian Bichir yang dikirim ke Roma untuk meyelidiki kematian misterius seorang biarawati.

Nah buat kalian yang penasaran dengan kisah dibalik tokoh valak wajib menonton film yang akan tayang di bulan juni 2018 ini.

Ghost

 Salah satu film horor buatan Indonesia yang bisa anda tonton di tahun 2018 adalah Ghost. Mengambil setting film di puncak film ini menceritakan tentang seorang ibu muda dan 2 anaknya yang harus pindah ke puncak Bogor karena sang ibu menjadi seorang manager perkebunan teh.

Selain karena pekerjaan, kepindahan mereka karena sang ibu baru saja bercerai dengan sang suami yang memilih menikah dengan wanita yang lebih muda. Semuanya berjalan baik –baik saja meskipun kedua anaknya terpukul dengan kejadian tersebut.

Tapi semuanya berubah saat mereka menemukan Papan Ouija yang mulai mendatamgkan teror di malam hari.

Insidious : The Last Key

Salah satu film yang paling ditunggu oleh pecinta insidious pastinya Insidious The Last Key, sukses merajai film horor di chapter sebelumnya membuat film ini menjadi film yang wajib ditonton di tahun 2018.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang dokter psikologis yaitu Dr Elise Rainer yang menghadapi beberapa setan terburuk dan menakutkan di rumah masa kecilnya.

Berani nonton ? buat kalian yang bernyali besar silahkan tunggu tanggal mainnya tanggal 5 Januari 2018.

Danur 2

Film Danur yang tayang di 2017 memang pernah merajai perfilm indonesia bahkan menjadi salah satu film terlaris karena berdasarkan kisah nyata yang ditulis oleh Risa Saraswati sebagai seorang indigo.

Nah di film yang kedua ini Danur 2 berjudul Maddah dan masih dibintangi oleh pemeran utama yang sama yaitu Prily Latuconcina sebagai Risa, Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Jansen, Wisley Andrew sebagai William dan Gamaharitz sebagai peter.

Slender Man

Dan film horor yang akan tayang di tahun 2018 adalah slender man, sesuai dengan judul film tersebut film ini mengambil tokoh utama seorang slender man yaitu pria tinggi tipis dengan wajah kosong, memiliki tentakel dan suka menculik atau melukai orang.

Nah itu tadi film horor yang akan tayang di tahun 2018 yang sayang sekali untuk dilewatkan.

 


Saran lainnya