Daftar Film Barat Yang Sayang Sekali Untuk Dilewatkan di Tahun 2018, Apalagi Nomor 5 Mengerikan


Film Barat – Film – film barat atau Holiwood memang tidak ada duanya, cerita yang menarik, anggaran pembuatan film yang besar dan juga efek animasi dan pengambilan gambar yang apik membuat kita terbawa dengan cerita yang di suguhkan.

Nah buat anda pecinta Film Barat berikut daftar Film Barat yang sayang sekali untuk dilewatkan di tahun 2018.

Film Barat Yang Sayang Sekali Untuk Dilewatkan di Tahun 2018

 

The Incredibles 2

Film yang satu ini pastinya menjadi slaah satu film yang banyak ditunggu baik anak – anak maupun remaja pasalnya film incredibles sendiri sudah lama tidak mengeluarkan film terbarunya semenjak film terakhirnya meluncur di bioskop di tahun 2009.

Di film ini sendiri menceritakan tentang Bob atau Mr Incredibles yang harus menjaga anak – anaknya sedangkan Helen sang istri yang memiliki keuatan elastic girls harus menyelamatkan dunia.

Karena kedatangan film ini di tahun 2018 rumor yang beredar mengatakan jika penayangan film ini membuat film toys story 4 harus mengundur jadwal tayangnya di tahun 2019.

Avengers : Invinity War

Film ini sendiri menceritakan tentang tokoh palawan yang tekumpul di Avengers yang harus kembali menyatukan kekuatannya untuk melawan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.

Masih dibintangi oleh tokoh – tokoh yang sama di seri Avengers sebelumnya diperkirakan film ini akan tayang mulai tanggal 4 Mei 2018, sedangkan  untuk kalian yang sudah tidak sabar kalian bisa mulai melihat trailer fiml Avengers yang di sjutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo di Youtube.

Black panther

Buat kalian yang sebelumnya pernah melihat film Captain America : Civil War pastinya sudah tidak asing lagi dengan tokoh dan sifat dari Black Panther, dan kabar baiknya kali ini Black Panter akan memiliki film sendiri yang berjudul sama seperti tokohnya.

Sedangkan untuk alur ceritanya, film ini menguisahkan tentang T’Challa yang pulang ke kampung halamannya setelah kematian snaga ayah dan harus menggantikan posisi ayahnya sebagai Raja Wakanda.

Fil ini sendiri di prediksi akan tayang mulai 16 Februari 2018 di USA, sednagkan untuk trailer Black Panther bisa anda intip di Youtube.

Jurassic World : Fallen Kingdom

film barat
Jurassic World

Masih ingat dengan film beremakan dinosaurus sebelumnya ? Dinosaurus dimainkan apik di film Jurassic Park dan membuat banyak penonton yang menggandrungi film ini sampai sekarang meskipun sudah banyak tanyang di stasiun televisi.

Nah buat kalian pecinta film dinosaurus tidak ada salahnya untuk menunggu film yang di sutradarai oleh J.A.Bayona yang berjududl Jurassic World Fallen Kingdom yang akan tayang mulai 22 Juni 2018 di Amerika.

The Nun

film horor
The Nun

Nah buat kalian pecinta film horor bakalan sayang sekali kalau kalian melewatkan film yang satu ini yaitu The Nun, kemunculan hantu Valak di film Conjuring 2 mamapu menyedot banyak perhatian masyarakat, bahkan saking terkenalnya tokoh valak sang sutradara merencanakan untuk membuat film khusus yang menvceritakan asal muasal Valak.

Dan buat kalian pecinta valak kabar baiknya film ini diperkirakan akan mulai tayang tanggal 13 Juli 2018 di Amerika, film ini sendiri menceritakan tentang seorang pastor yang digaskan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati.

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa melihat trailer film the Nun yang sudah di release di Youtube.

Fifty Shade Freed

Bagi kalian yang pernah melihat film oni sebelumnya pasti menantikan film yang satu ini untuk rilis kembali dengan menyuguhkan cerita baru dan kabar baiknya film seri trilogi ketiga dari film Fifty Shades of Grey ini akan mulai tayang di Amerika tanggal 9 Februari 2018.

Tapi buat kalian yang ada di Indonesia jangan harap bisa melihat film ini di bioskop karena seperti seri – seri sebelumnya film ini tidak akan tayang di Indonesia, dan buat kalian yang ingin melihat film tersebut bisa melihat trailernya yang sudah di release di Youtube.

Nah itu tadi daftar Film Barat yang sayang sekali untuk dilewatkan di tahun 2018 jangan lupa baca daftar film horor yang akan tayang di tahun 2018.

 


Saran lainnya