Film Indonesia Yang Akan Release di Tahun 2018.


Film Indonesia – DI tahun sebelumnya yaitu 2017 Indonesia dipenuhi dan dikuasai oleh film – film Horor seperti Danur, Keluaraga Tak Kasat Mata, Pengabdi Setan, Jailangkung dan lain – lain.

Bahkan dari rentetan film – film di atas ada beberapa film yang dinobatkan sebagai film terlaris dan juga diputar di berbagai negara, seperti fim pengabdi setan yang berhasil ditayangkan di Malaysia, Korea hingga Amerika.

Nah itu di tahun lalu, tapi kalau tahun 2018 kira – kira film Indonesia seperti apa ya yang akan tayang di bioskop kesayangan anda. Berikut Film Indonesia yang akan release di tahun 2018.

Film Indonesia yang akan release di tahun 2018

film indonesia
film indonesia

Eiffel I’m In Love

Setelah sebelumnya di tahun 2005 film Eiffer I’m in love sempat realease dan menjadi salah satu film yang banyak diminati remaja di jamannya, di tahun 2018 ini sekuel film I’m in love akan kembali ditayangkan di bioskop Indonesia.

Jika di film prekuelnya Eiffel I’m in Love bercerita tentang kisah dua orang remaja yang dibintangi oleh Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit dan Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita yang memgalami intrik cinta diantara keduanya.

Untuk Film Eiffel I’m in love 2 yang akan tayang di tahun 2018 ini, masih bercerita tentang Adit dan Tita namun yang dikemas dewasa, dimana mereka telah menjalani hubungan LDR selama 14 tahun yang membuat Tita menjadi satu – satunya yang belum menikah di atara teman – temannya.

Selain ceritanya yang berbeda latar pembuatan film Eiffel I’m in love 2 ini juga berlatar di Paris meskipun ada beberapa adegan yang di ambil di Indonesia.

Silariang : Cinta Yang Tak Direstui

Salah satu film Indonesia yang tidak boleh di lewatkan di tahun 2018 dan di awal tahyn baru adalah Silariang : Cinta yang tidak di restui yang akan tayang di tanggal 18 Januari 2018.

Mengangkat tema yang umum di kehidupan masyarakat yaitu cinta dua insan yang tidak di restui dan juga sederhana membuat film ini banyak dinanti dan membuat penasaran publik terlebih lagi sosok Bisma Karisma Exs member Boyband Smash menjadi salah satu pemeran utama.

Di film ini Bima Karisma berperan sebagai Yusuf, sedangkan untuk pemeran wanita di dapatkan oleh Andania Suri sebagai Zulaikha.

Rumah Belanda

Nah buat kalain pecinta film Horor pastinya sudah nggak sabar ya menunggu film yang satu ini yaitu Rumah Belanda, di tahun 2017 memang rajanya film horor banyak film horor yang merajai buioskop baik dalam negeri maupun luar negeri.

Film Rumah Belanda sendiri menceritakan tentang sebuah rumah tua peninggalan Belanda yang menyimpan banyak rahasia yang belum terungkapkan.

Raya sang pemeran utama mendapatkan tawaran menulis biografi dari Hilda ( 40 tahun ) untuk menuliskan bigrafi Aline ( 80 tahun ) atas permintaan sang ibu dan untuk berkonsentrasi terhadap pekerjaannya akhirnya Raya dan kedua anaknya Tina dan Icha akhirnya berangkat dan tinggal di rumah tersebut untuk menyelesaikan proyeknya.

Dan setelah tinggal di tempat tersebut, kejadian janggal dan gangguan makhluk halus sering menghantui keluarga tersebut.

Dilan 1990

Nah buat kalian yang suka film romantis dan menegangkan mungkin Film Dilan 1990 bisa menjadi referensi film yang bisa anda tontonnbersama teman atau pasangan.

Mengambil latar di tahun 1990 film ini berhasil menarik perhartian masyarakat karena di bintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Sedangkan untuk ceritanya sendiri film ini menceritakan tentang kehidupan Milea yang pindah dari Jakarta ke Bandung yang mulai perkenalannya dengan Dilan yang pintar, baik dan romantis dengan tidak biasa dan akhirnya membawa ke dalam perjalanan cinta mereka berdua yang unik.

Film ini penuh dengan cerita romantis dan juga kisah yang unik meskipun terdapat beberapa adegan menantang seperti adanya gank motor, tawuran yang menghantui kisah cinta mereka.

Nah itu tadi film Indonesia yang akan release di tahun 2018 yang bisa anda jadikan referensi film di tahun depan dan buat anda pecinta drama korea ada baiknya anda membaca drama korea paling ditunggu di tahun 2018.

 


Saran lainnya