Wajib Tonton, Drama Korea Yang Paling Ditunggu di tahun 2018


Drama korea – Bicara tentang korea memang tidak ada habisnya ya, ada banyak hal menarik tentang Korea yang diburu masyarakat baik tradisi, makanan dan yang paling terkenal dan memberi sumbangan pada negara tersebut paling besar adalah karyanya baik konsel, penjualan album idol k-pop, drama korea maupun movie.

Drama korea mampu menguras air mata bahkan terkadang mampu membuat penggemar setianya berbunga – bunga karena melihat peranan apik dari pemain dan alur ceritanya yang menarik sekaligus sulit ditebak.

Setiap tahunnya ada banyak  drama korea  yang sayang sekali untuk dilewatkan, drama  yang berepisode minimal 17 episode sampai 20 episode dengan durasi kurang lebih 1 jam setiap episodenya.

Tahun 2017 telah berganti kira – kita drama Korea apa yang akan realease dan ditunggu di tahun 2018 mendatang.

Drama Korea Yang Paling Ditunggu di tahun 2018

drama korea
drama korea

Are You Human Too ?

Drama Are You Human too ? sudah diproduksi sejak 2017 yang berjumlah 16 episode dan bergenre sciene fiction, mystery, romance dan diperkirakan siap realise di tahun 2018  mendatang di KBS2 bulan Januari.

Diperankan oleh Seo Kang – joon sebagai Nam shin/ androis Nam Shin drama ini meneritakan Nam Shin seorang nak pemilik prusahaan besar yang ,mengalami kecelakaan dan akhirnya koma, sedangkan ibunya bernama Oh Ro Ra yang diperankan oleh Sung – Ryoung adalah seorang otoritas ilmu dan otak kecerdasan buatan  akhirnya membuat sebuah android yang mirip dengan anaknya dan menggantikan peran anaknya.

Nah buat anda pecinta romance dan scui fiction drama korea yang satu ini cocok untuk anda nantikan.

Mr Sunshine

Mr Sunshine adalah salah satu drama korea  terbaru yang akan realease di tahun 2018 dimana cerita ini disutradarai dan ditulis oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis dan sutradara drama korea  yang sukses di tahun 2017 yaitu Goblin dan Descendent of The Sun.

Sedangkan untuk seting dan alurnya Kim Eun Sook mengambil cerita tahun 1871 selama Ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon atau Korea Selatan ( Shinmiyangyo ) dimana sang tokoh utama seorang pemuda yang melakukan perjalanan ke Amerika dan akhirnya kembali ke Korea sebagai tentara Amerika dan akhirnya jatuh cinta kepada anak perempuan Aritokrat.

Buat anda yang menyukai drama romance yang bercampur dengan hal – hal yang berhubungan dengan intrik dan adrenalin drama korea  ini cocok anda nantikan di tvN bulan Mei 2018.

Four Man

Film ini sendiri menceritakan tentang seotrang detektif perempuan yang kehilangan sang kekasih dan bertemu dengan sepasang kembar yang diperankan oleh Park Hae Jin dimana sesuai dengan judulnya Hee Jin akan memerankan 4 karakter yang berbeda dalam 1 drama.

Dan sebagai pemeran wanita akan dimainkan Oleh Nana sebagai Yeo-Rin, ada 16 episode yang siap tayang di tahun 2018 dengan genre misteri, komedi romantis.

Prometheus : War Of Fire

Nah untuk drama korea yang satu ini diproduksi dan ditayangkan oleh KBS2, dengan genre Aksi Spionase dan Thriller.

Sedangkan alur cerianya sendiri bermula ketika ilmuwan yang mengetahui tentang nuklir dan juga senjata jarak jauh menghilang di negara asing yang tidak ditentukan.

Dan kehilangan tersebut akhirnya membuat agen – agen dari berbagai negara berlomba – lomba mencari keberadaannya untuk kepentingan masing – masing, nah untuk mengetahui kelanjutan ceritanya anda bisa menunggu tayangnya Drama yang satu ini karena selain seru alur ceritanya, bahkan digadang – gadang biaya produksi yang digelontorkan mencapai 26,5 juta USD dengan pengambilan gambar di 5 negara.

Different Dream

Satu lagi film atau drama yang tidak boleh anda lewatkan di tahun 2018 adalah Different Dream yang mengusung tema masa penjajahan Jepang atas Korea ditahun 1910 – 1945.

Film ini bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Lee Young Jin yang diadopsi oleh pasangan Jepang yang kemudian dipekerjakan sebagai mata – mata.

Nah itu tadi drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2018 mendatang, kira kira film mana ya yang akan anda pilih untuk dinikmati bersama pasangan atau teman atau lebih baik menonton film Indonesia, berikut Film Indonesia yang akan release di tahun 2018.

 


Saran lainnya