Daftar Film Special Lebaran Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Bersama Keluarga


Daftar film special lebaran – Lebaran adalah waktu terbaik untuk quality time menikmati kebersamaan bersama keluarga. Saat lebaran semua perusahaan swasta dan negeri memberikan waktu libur yang cukup lama, apalagi di tahun ini dimana libur lebaran sampai 10 hari.

Untuk mengisi waktu libur lebaran banyak masyarakat yang menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga. Traveling ke wisata alam, jalan – jalan atau sekedar menonton film di bioskop. Menonton film bisa jadi pilihan liburan murah meriah dan menyenangkan bersama keluarga.

Nah buat anda sekeluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan menonton bioskop berikut Daftar film special lebaran yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Daftar Film Special Lebaran

daftar film special lebaran
daftar film special lebaran

 

Day Of The Soldado

Film ini bercerita tentang Alejandro  sebagai tokoh utama yang disewa kembali jasanya oleh atasannya CIA Mat Graver untuk menculik Isabela Reyes yaitu putri raja kartel karkoba. Penculikan ini sendiri bertujuan untuk membuat para raja Kartel berperang satu sama lain.

Tapi sayangnya di tengah perjalanan, rencana tersebut ketahuan dan untuk menutupi kejadian tersebut Alejandro diperintahkan untuk membunuh Isabela. Dan Alejandro mengalamai dilema antara menyelesaikan misis atau membunuh wanita yang tidak bersalah.

Nah untuk anda yang penasaran dengan film ini harus bersabar ya karena film ini baru tayang pada tanggal 29 Juni 2018.

The Incredibles 2

Nah kalau film ini cocok anda nikmati bersama keluarga dan anak – anak, pasalnya film ini bertema animasi dan super hero. Jadi pastinya memiliki banyak pengajaran dan hiburan. Sukses dengan film incredieble di tahun 2004 lalu, Incredibles 2 ini tidak jauh dari cerita film yang dulu.

Film Incres\dibles 2 ini menceritakan tentang keluarga Incredibles 2 yang memiliki anggota baru dimana sang Mr Incredibles sudah mulai tua dan gemuk. Sehingga untuk memberantas kejahatan banyak dilakukan oleh Mrs Incrediebles.

Sedangkan sang suami harus mengurus sang keluarga baru yang memiliki kekuatan super yang tidak terkontrol. Untuk musuh masih sama dengan film yang lalau ya namun bedanya ada tambahan musuh baru lagi yang akan muncul di film ini.

Jurasic World : The Fallen Kingdom

Buat anda pecinta Jurasic atau pecinta dinosaurus tentunya nggak boleh melewatkan film yang satu ini ya. Film ini masih bercerita lanjutan film yang dulu ya, dimana setelah 3 tahun kehancuran taman hiburan Jurasic World Owen Grady dan Claire Dearing kembali di tugaskan.

Merka memiliki tugas baru yaitu menyelamatkan beberapa species Dinosurus dari ancaman gunung berapi.  Tapi sayangnya ternyata misis tersebut mengandung lonspirasi pemerintah terhadap makhluk praseara tersebut. Apakah yang akan dilakukan oleh OwenGrady mengetahui hal ini ? untuk lebih jelanya nada bisa menyaksikan film ini yang mulai tayang tanggal 6 Juni 2018.

Jailangkung 2

Nah dari Indonesia sendiri juga punya andalan nih yaitu Jailangkung 2, cerita misteri, hantu, horor di Indonesia memang banyak diminati masyarakat ya terlebih lagi jika ada unsur misteri. Seperti yang kita tahu Jailngkung adalah boneka yang memiliki kekuatan magis dimana bisa memanggil arwah jika kita mengucapkan mantra dengan benar.

Tapi sayangnya tidak sedikit juga arwah jailangkung tersebut yang minta diantar pulang. Masih dibintangi oleh aktris dan aktor yang sama yaitu Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannnah Al Rasyid, Lukman Sardi, Gabriela Quinlyn. Ilm ini bercerita tentang teror yang masih menghantui keluarga Bella seperti di Jailangkung pertama.

Film ini akan rilis tepat saat lebaran yaitu tanggal 15 Juni 2018, tentunya seru ya bisa liburam, lebaran sambil melihat pertama rilisnya film Jailangkung.

Ocean 8

Masih mengangkat tema yang sama dengan film sebelumnya Ocean 8 menceritakan tentang perampokan. Film i ni menceritakan tentang Debie yang diperankan oleh Sandra Bullock adik dari Danny Ocean yang berencana meramok sebuah perihasan yang dikenakan di acara Met Gala.

Dan untuk memulai aksinya, dia merekrut anggota – anggota lainnya yang memiliki berbagai kemampuan berbeda. Tertarik untuk mendaftar ? ada baiknya anda melihat filmnya dulu ya yang tayang mulai 8 Juni 2018.

Nah itu tadi Daftar film special lebaran yang bisa anda jadikan pilihan, bagaimana mau nonton film apa liburan kali ini ?


Saran lainnya