Film Jailangkung 2017 Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ini Sebabnya!


Film Jailangkung sudah mulai tayang dan ternyata berhasil memikat hati para pencinta film horor Indonesia. Bioskop Indonesia mulai menayangkan film jailangkung pada tanggal 25 Juni 2017, dan ini merupakan moment yang pas dimana keluarga Indonesia sedang menikmati libur Lebaran. Film Jailangkung 2017 ini di produksi oleh Legacy Pictures dan diperankan oleh Jefri Nichols dan juga Amanda Rawles.

Film horor Indonesia garapan Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini juga disebut-sebut sebagai film horor termahal yang pernah diproduksi di Indonesia. Jailangkung 2017 lebih fresh dan klasik jika dibandingkan dengan film jelangkung yang dulu.

Baca Juga : Sosok Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman

Bagi sahabat fispol yang sudah menonton mungkin sudah mengetahui bagaimana jailangkung membuat bulu kuduk merinding. Tapi untuk sahabat fispol yang masih belum nonton jailangkung, ketahui terlebih dahulu yuk beberapa fakta dibawah ini yang akan bikin bulu kuduk merinding.

Mantranya Baru
Mungkin sahabat fispol sudah hafal dengan mantra jelangkung yang dulu yakni ”datang tak dijemput pulang tak diantar”. Kini mantra tersebut sudah dirubah menjadi ”datang gendong pulang bopong”. Sang sutradara sendiri mengaku bahwa pergantian mantra pada jailangkung ini diyakini akan lebih seram karena benar-banar mendatangkan roh. Sahabat fispol mungkin mau coba?,hehehehe tapi siap-siap membopongnya pulang ya.

Terjadi Kesurupan Pada Kru
Pada saat syuting film Jailangkung ini ada beberapa kru yang mengalami kesurupan, tapi tidak sampai membahayakan kru tersebut karena hanya sebatas tertawa sendiri. Walaupun demikian, kedua pemeran utama jailangkung meyakini kalau film jailangkung ini benar-benar seram dan menakutkan.

Jefri Nichols Nyasar Ke Kamar Mayat
Bintang film jailangkung Jefri Nichols mengaku bahwa ada moment seram yang membuat dia merinding pada saat syuting. Moment seram tersebut terjadi pada saat syuting di rumah sakit, awalnya dia mau ke ruang make up tapi malah nyampenya keruang mayat. Jefri mengaku seperti ada yang menuntunnya ke ruang mayat.

Baca Juga : Sinopsis dan Para Pemain Film Spider-Man Homecoming 2017

Amanda Mengalami Teror
Bintang film Jailangkung Amanda Rawles juga mengalami hal yang seram seperti Jefri, dia merasa seperti dihantui oleh hantu yang ada di film jailangkung ini. Bahkan hantu tersebut menakuti Amanda sampai kebawa mimpi. Hal ini terjadi karena ada adegan dimana Amanda memanggil roh supaya datang.

Itu dia beberapa fakta yang terjadi dalam berlangsungnya syuting film Jailangkung, sahabat fispol jangan sampai ketinggalan nonton ya. Mari kita cintai film asli Indonesia agar karya-karya anak bangsa dalam dunia perfilman semakin maju.


Saran lainnya