New, Oppo F7 Hadir dengan Kamera Selfie 25MP


Oppo. Secara resmi akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu F7. Setelah beberapa produk sebelumnya yang telah diluncurkan, Oppo F7 ini menjadi penerus F5. Oppo F7 menghadirkan beberapa peningkatan yang baru khususnya dari segi kamera.

Oppo F7 dengan Kamera selfie 25MP
Oppo F7 dengan Kamera selfie 25MP

Untuk tetap menjaga kestabilannya di pasar, Oppo F7 dibekali dengan teknologi yang mutakhir, dengan sensor kamera yang hampir setara dengan kamera digital yang berstandar sangat baik, F7 sendiri mempunyai kamera dengan kemampuan 25MP dan ditambah lagi fitur Al Beauty Recognition Technology yang tidak ada pada produk sebelumnya.

Bila dibandingkan dengan Oppo F5, Al beauty Recognition hanya bisas memindai 256 titik diwajah secara spesifik, sementara pada Oppo F7, mengalami peningkatan yang sangat luar biasa, dimana fitur Al beauty Recognition pada F7 mampu memindai 296 titik diwajah.

Dengan peningkatan yang sangat baik tersebut, secara otomatis kemampuan selfie pun dapat secara tepat mengenali subjek dan memperhalus wajah, dan juga terpisah secara baik antara pria dan wanita dalam sebuah foto group selfie. Pastinya kita tidak mau kan kalau misalnya wajah laki-laki lebih halus dari wanita, kamera jahatnya keterlaluan. Ini membuat masing-masing subjek, memiliki personalia selfie yang berbeda-beda.

Selain sensor kamera yang berkemampuan 25MP, Perusahaan Oppo juga menyertakan fitur tambahan untuk lebih memperkuat hasil kamera Oppo F7 yakni HDR yang membuat tampilan gambar yang akan diambil lebih tajam dan kaya akan warna.

Baca juga : Spesifikasi dan harga OppoA71 Versi terbaru 2018

Tidak hanya pada kamera saja, F7 juga menyediakan fitur teknologi yang bisa mempelajari preferensi penggguna ketika sedang melakukan penyesuaian atau mengedit sebuah foto, sehingga kita dengan mudah mendapatkan preferensi yang kita butuhkan.

Berkat dari penambahan fungsi fitur Al beauty recognition 2.0 ini, membuat gambar yang di potret sebelumnya dapat melakukan penyesuaian dari gambar yang diambil sebelumnya

Lalu kapan seri Oppo F7 ini bakal diluncurkan di Indonesia? Dikutip dari keterangan resminya yang diterima Tekno Liputan6.com pada Selasa (27/3/2018), perusahaan akan merilis seri ini resmi di Indonesia usai peluncurannya di India.

Sayangnya, pihak perusahaan Oppo masih belum bisa mengungkap berapa budget F7 ini saat akan diluncurkan di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F7

Spesifikasi Oppo F7
Spesifikasi Oppo F7

Layar                           : 6.23 Inchi

Resolusi                       : Full HD+(1080×2280) pixels

Ratio                            : 19:9

Prosesor                      : Media Tek Helio P60 octa core

RAM                             : 4 GB dan 6 GB

Memori Internal            : 64GB dan 128GB + microSD hingga 256Gb

Kamera belakang        : 16MP+aperture f/1.8 dan scne Al

Kamera depan             : 25MP (sensor sony IMX576) dengan apertur f/2.0+HDR

 

 

 


Saran lainnya