Spesifikasi dan Harga Oppo A71 Versi Terbaru 2018


Oppo A71 versi terbaru 2018. Wah, berita bagus bagi para pecinta smartphone khususnya produk Oppo. Di Indonesia telah dijual Oppo A71 versi terbaru, dibanding pandahulunya Oppo A71 yang telah dipasarkan sejak 20 November 2017. Oppo A71 terbaru ini teknologi sama dengan Oppo F5 loh.

Oppo A71 versi terbaru 2018
Oppo A71 versi terbaru 2018

Oppo versi terbaru ini katanya, ada peningkatan dari beberapa segi, seperti kamera depan telah ditambah Al beauty recognition technology dan juga peningkatan RAM dan prosesor baru.

Untuk mendapatkan produk Oppo terbaru ini, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, karena harganya sesuai dengan kantong anda. Produk Oppo A71 versi terbaru ini dijual seharga Rp 2,399 jutaan di seluruh Wilayah di Indonesia.

Tidak hanya itu, Oppo A71 juga dari segi baterai, prosesor dengan fabrikasi 14 nm ini akan memberikan daya tahan baterai yang tahan lama, terutama dengan sistem operasi color OS 3.2. Dengan begitu pengguna Oppo A71 ini bisa lebih lama mengoperasikan Oppo A71 untuk mengambil foto, video atau main Game mobile legend (yang sedang trend sekarang).

Soal daya, tidak perlu diragukan lagi. Oppo A71 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bisa bertahan satu hari dalam proses pemakaian normal. Sungguh sangat besar bukan?.

Kamera  Selfie Oppo A71

Kemera selfie Oppo A71
Kemera selfie Oppo A71

Kualitas selfie Oppo A71 ini sudah tidak diragukan lagi, anda tidak perlu lagi membawa kamera digital yang besar dan ribet saat anda berpergian jalan-jalan sama pasangan atau  keluarga, karena solusinya sudah ada Oppo A71. Kemampuan kamera selfie Oppo A71 didukung dengan kamera depan 5 MP dilengkapi sensor 1.4um pixel dan Al beauty Recognition yanga akan memberikan hasil foto selfie lebih natural, jernih dan detail.

Kelebihan kamera depan Oppo A71, dengan ditambahnya fitur Al beauty Recognition, Smartphone ini akan memindai 254 titik wajah sebagai pengidentifikasian warna kulit, jenis kulit, usia, kelamin, dan personalia efek selfie dengan subjek foto.

Sementara kamera belakang, dilengkapi dengan sensor sebesar 13 MP dengan fitur Multi-frame denoising Technology yang akan berfungsi untuk mengurang adanya timbul noise saat foto tempat yang kurang cahaya.

Kamera Oppo A71 ini juga dilengkapi dengan hadirnya fitur Ultra HD yang dapat mengombinasikan beberapa gambar untuk menghasilkan foto dengan resolusi yang sangat tinggi 50 MP.

Fitur Oppo A71

Fitur Oppo A71
Fitur Oppo A71

Kelebihan Fitur Oppo A71 dibanding dengan fitur-fitur produk HP lainnya yaitu split screen yang mampu membuat 2 aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layar.

Dilengkapi juga dengan fitur Game acceleration bagi para pengguna yang suka main game. Oppo A71 memiliki fitur Kid space yang berguna untuk mengontrol pngguna perangkat ke anak, dan fitur payment protection yang berfungsi untuk mengamankan pembayaran digital

Terkait sistem operasi, Oppo A71 color OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat  OS inimembuat perangkat ebih aman, cepat, dan mudah dioperasikan penggunanya.

Di Indonesia sendiri Oppo A71 RAM 3 GB memiliki 2 varian warna Gold 7 Black, serta tersedia mulai Maret diseluruh jaringan Oppo store, toko-toko yang menjual Oppo dan e-commerce. Jadi, masih ada waktu untuk menabung jika mau memiliki Android yang Oppo versi terbaru 2018.

Itu dia spesifikasi dan harga Oppo A71.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

 


Saran lainnya