Daftar Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia


Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia – Menjadi seorang pengusaha memang menjadi dambaan tersendiri bagi masyarakat di jaman sekarang yang sudah melek finansial. Hal ini karena menjadi seoranag wirausahawan atau pengusaha memiliki banyak keuntungan seperti :

  • Uang Melimpah jika bisnis tersebut sukses
  • Flexibel dalam menentukan waktu karena merupakan perusahaan milik sendiri
  • Uang akan berekja untuk kita, bukan kita yang bekerja untuk uang
  • Kebebasan Finansial
  • Dan lain – lain

Nah karena berbagai keuntungan tersebut maka tidak heran jika banyak anak muda yang berbondong – bondong membangun bisnisnya sendiri  dengan tujuan kebebasan finansial. Tapi meskipun memiliki niat banyak dari kita yang kesulitan dalam perjalanan atau saat perjuangan. Banyak yang  jatuh dan tidak bangun lagi, banyak orang jatuh berkali – kali meskipun sudah berusaha ratusan kali. Nah buat anda yang kehilangan semangat berbisnis berkali – kali, mungkin daftar Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia ini bisa jadi cambuk dan motivasi untuk anda.

Daftar Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia

Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia
Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia

Caine Monroy

Caine Monroy adalah pengusahan cilik dari California yang sukses mendaur ulang kardur bekas menjadi mainan. Karena keahliannya tersebut anak berusia 13 tahun ini membuat berbagai mainan seperti pemacing boneka, pelempar bola basket dan lain – lain.

Tak tanggung – tanggung dari keahliannya tersebut dia mampu meraump untung sebesar 1,3 Milyar setiap bulannya dengan menjajakan kerajinan tersebut kepada klien sang Ayah yang memiliki toko accsesorries mobil. Bahkan kardus yang digunakan untuk daur ulang tersebut adalah kardus dari toko sang Ayah.

Moziah Bridges

Siapa sangka anak – anak bisa menjadi pengusaha sukses dengan ide simpel seperti Moziah Bridges. Karena kesulitan mencari dasi favoritnya akhirnya Moziah menjahit dasi sendiri kepada neneknya dan akhirnya dia pun memutuskan untuk membuat dasi sendiri. Lalu Moziah menjualnya di Mo’s Bows.

Tapi ternyata dasi buatannya laris dibeli masyarakat Amerika dan akhirnya menghantarkannya menjadi pebisnis muda di usia 12 tahun dengan oenghasilan mencarai 2,11 milyar.

Lizzie Marie

Anak perempuan ini berani membuka usaha saat umurnya baru 6 tahun, dari usaha kecilnya tersebut akhirnya menghantarkan Lizzie Marie yang sekarang berumur 14 tahun menjadi wirausahawan di bidang kuliner.

Hal ini bermula saat Lizzie melihat ibunya yang sedang memasak dan akhirnya ide itu pun muncul dengan menjual makanannya ke pasar tradisional hingga akhirnya namanya terkenang. Lizzie menjual kue – kue dan aneka makanan sehat dan dalam sebulan bisa menghasilkan 30 milyar.

Almeyda Nayara

Meskipun dari segi omzet tidak sebesar pengusaha cilik sebelumnya namun pengusaha yang satu ini wajib diacungi jempol karena berasal dari Indonesia. Berawal dari melihat kakak kelasnya yang membawa slime akhirnya membuat pengusaha cillik ini penasaran dan membuat slime sendiri melalui youtube. Dari slime yang dibautanya tersebut akhirnya di jual kepada teman – temannya dengan omzet mencapai 60 juta dengan modal hanya Rp 50.000. Ya permainan slime memang cukup booming akhir – akhir ini jadi tidak heran jika usaha yang digelutinya meroket dengan cepat. Nah buat anda yang bingung berwirausaha ide ini mungkin bisa jadi pilihan mengingat modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan mudah di buat. Ada banyak tutorial gratis yang bisa kalian coba di rumah.

Hart Main

Hart main adalah anak asal Amerika berumur 13 tahun yang sukses menjadi pengusaha cilik dengan penghasilan mencarai 1 milyar setiap bulannya. Tidak terdduga dan unik Hart Main menjual lilin kaleng aroma pria yang terinspirasi dari sang kaka yang menjual lilin aroma wanita saat penggalanngan dana sekolah.

Dengan modal 1 juta yang di dapatnya dari hasil loper koran, Hart akhirnya memproduksi lilinnya yang diberi nama Main Can dengan berbagai aroma laki – laki seperti aroma kopi, aroma rumput aroma serbuk gergaji dan lain – lain. Untuk 1 unit produknya dijaul dengan harga Rp 121.000.

Nha itu tadi Pengusaha Cilik Omzet Milyaran Di Dunia yang bisa anda jadikan motivasi untuk maju terus mengejar freedom fianasial.


Saran lainnya