Daftar Smartphone Murah Ram 2GB di Bawah 1 Juta-an


Smartphone murah ram 2gb – Dunia teknologi terus berkembang, masyarakat Indonesia adalah salah satu pasar terbesar smartphone mengingat jumlah penduduknya yang banyak. Sedangkan sekarang banyak produsen yang menawarkan berbagai produk unggulannya dengan harga murah.

Meskipun murah banyak Produsen tetap mengutamakan kualitas mengingat masyarakat menginginkan banyak fasilitas namun dengan harga yang terjangkau. Jika di tahun sebelumnya smartphone di jual dengan harga mahal namun dengan ram yang kecil, tapi di tahun ini banyak yang memproduksoi smartphone dengan Ram 2GB mengingat masyarakat tidak puas dengan RAM kecil.

Nah untuk anda yang sedang mencari smartphone murah ram 2gb berikut kami berikan daftarnya untuk anda.

smartphone ram 2 gb
smartphone ram 2 gb

Daftar Smartphone Murah Ram 2GB di Bawah 1 Juta-an

 

1.      Smartfreen Andromax E+

Ingin punya smartphone murah di bawah 1 juta Smartfriend Andromax mungkin bisa jadi pilihan anda. Dibandrol dengan harga Rp 999.000 anda sudah bisa mendapatkan Ram 2 Gb, memori Internal 2Gb, Kamera depan belakang 5 Mp dan juga chipset Qualcome Snapdragon 212.

Untuk layar Smartfriend Andromax E+ mengggunakan IPS 480 X 850 pixel dengan suport internet 4G LTE yang membuat berselancar lebih cepat.

2.      Smartfreen Andromax R SE

Masih dari Smartfriend, produk yang satu ini juga dibandrol dibawah Rp 1 juta yaitu sekitar 999.000-an. Namun karena spesifikasinya lebih dibandingkan dengan Smartfriend Andromax E+ kami merekomendasikan untuk memilih Smartfreen Andromax R SE.

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, layar Andromax R SE lebih jernih dengan resolusi 720 X 1280 dan lebar 5 inchi. Sedangkan untuk kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan 5 Mp. Untuk baterai Andromax R SE jauh lebih awet karena berkapasitas 2200 mAh sedangkan Andromax E+ hanya 2000 mAh.

3.      SPC S18 Comet

Nha buat anda yang ingin baterai tahan lama mungkin SPC S18 Comet bisa menjadi pilihan dengan kapasitas hingga 2500 mAh. Dibandrol dengan harga Rp 910.000, SPC dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan belang 8 MP, sedangkan sistem operasi masih menggunakan Lolipop dengan jaringan yang masih HSPA sehingga tidak secepat 4G LTE seperti yang terpasang di smasrtphone terbaru.

4.      Advan Vandroid V5

Advan adalah salah satu produk negeri yang masih bertahan sampai sekarang ditengah kerasnya gempuran smartphone dari produsen China. Meskipun produk dalam negeri namun Advan patut dijadikan pilihan mengingat kualitasnya yang tidak kalah dengan smartphone lain.

Seperti Advan Vandroid V5 dibandrol dengan harga Rp 900.000 – an, smartphone ynag satu ini memiliki resolusi layar yang bagus dengan lebar 5 inchi. Advan Vnadroid juga diengkapi kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP dan juga memori internal yang cukup besar yaitu 16 GB sehingga cocok untuk anda yang suka menginstal permainan atau menyimpan dokumen penting di smartphone. Sayangnya iu ntuk jaringan internet Advan Vandroid V5 baru didukung jaringan HSPA.

5.      SPC Mobile L50 VOLT

Satu lagi produk dari SPC yang bisa anda daptkan dengan harga dibawah 1 juta yaitu SPC Mobile L50 Volt. Produk ini sudah dilengkapi jaringan 4G LTE dan HSPA jadi cocok sekali untuk anda yang menyukai banyak menginstal aplikasi karena didukung dengan Ram 2GB dan penyimpanan internal 16 GB namun sayangnya SPC Mobile masih menggunakan layar IPS dengan resolusi 854 X 480 Pixel.

6.      Xiomi Redmi 2 Prime

Nah siapa yang tidak kenal dengan produk vendor China nomor 3 di Indonesia ini, Perusahaan MI mengejutkan banyak pihak dengan pengeluaran smartphone terbarunya dengan spesifikasi sempurna namun dengan harga dibawah rata – rata yaitu Xiomi Redmi 2 Prime.

Bahkan dalam peluncuran perdananya Xiomi dibandrol dengan harga Rp 999.000 dan perusahaan tersebut memberikan samrtphone gratis kepada beberapa pengunjung saat grand lounching.

Nah buat anda yang tertarik membeli Redmi anda bisa melihat spesifkasi Xiomi Redmi 2 Prime di artikel kami sebelumnya.

Nah itu tadi daftar smartphone murah ram 2gb dibawah 1 juta-an yang bisa anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Untuk anda yang tidak memiliki budget lebih ada juga smartphone murah dibawah 500 ribuan.


Saran lainnya