Inilah Tempat Wisata Lembang Dengan Pemandangan Memukau


Tempat Wisata Lembang – Bandung memang tidak ada habisnya ya daya tariknya, Bandung kota menawarkan tempat wisata nyaman, pemandangan kota yang ke atal dengan budaya dan juga pusat modenya.

Sedangkan Bandung di bagian dalam seperti kecamatan atau Kabupatennya menawarkan berbagai pemandangan alam yang memukau. Seperti di Pangandaran, Ada berbagai wisata alam, wisata kuliner pangandaran dan juga hotel murahnya yang bisa anda jadikan pilihan.

Bukan hanya di Pangandaran, di lembang juga ada banyak oleh – oleh khas lezatnya dan juga tempat wisata Lembang yang wajib anda kunjungi. Buat anda yang sedang ada di Bandung dan ingin menikmati berbagai pesona alamnya berikut Tempat wisata Lembang yang memukau versi fispol.com.

Tempat wisata Lembang
Tempat wisata Lembang

Inilah Tempat Wisata Lembang Dengan Pemandangan Memukau

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah sakah satu icon Lembang, banyak orang yang menyempatkan waktunya untuk berwisata ke sini jika sedang berada di Bandung. Hal ini tidak lepas dari legenda yang beredar di masyarakat mengenai Sangkuriang.

Bukan hanya legendanya yang banyak dipercaya, namun Gunung Tangkuban Perahu juga menyimpan keindahan alam yang bisa anda nikmati mulai pukul 08.00 – 17.00. Dengan harga tiket Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk hari libur.

Kampung Gajah Wonderland

Jika anda berwisata bersama keluarga mungkin tempat wisata yang satu ini cocok untuk anda yaitu Kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata ini bukanlah wisata alam namun wisata yang berisi waterboom dan aneka permainan baik permainan yang ramah anak atau permainan penuh adrenalin.

Kampung gajah wonderland berada di Jalan Sersan Bajuri Km 3.8 Cihideung Lembang, buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00. Harga tiket masuknya pun juga terjangkau hanya Rp 10.000 / orang untuk hari biasa dan Rpp 20.000 / orang untuk hari libur atau weekend.

Floating Market Lembang

Pernah dengar pasar terapung ? tenyata pasar terapung bukan hanya ada di Kalimantan saja loh, karena pasar terapung juga ada di Lembang yaitu Floating Market Lembang. Buat anda yang ingin menyantap lezatnya kuliner Lembang dan berwisata bisa kok datang ke Jalan Grand Hotel No 33E.

Floating Market Lembang buka setiap hari muali Senin – Minggu pukul 09.00 – 20.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000.

Taman Miniatur Kereta Api

Lembang ternyata juga punya loh wisata taman miniatur kereta api yang lokasinya berada di dalam Floating Market Lembang. Selain bisa berwisata kuliner di pasar terapung anda juga bisa melihat miniatur kereta api yang bergerak menyusuri rel kereta lengkap dengan berbagai bangunan dan pemandangan hijaunya.

Selain itu anda juga akan dikenalkan dengan sejarah kereta api jadi wisata yang ini cocok untuk anda yang membawa buah hati dalam liburan kali ini.

Ciater

Ciater adalah salah satu wisata Lembang yang paling banyak dicari dan populer di sini, jadi untuk anda yang ingin berwisata ke Bandung jangan lupa mampir ke Ciater. Ciater berada di Jalan Raya Ciater Nagrak Kabupaten Subang.

Ciater menyediakan pemandian air panas yang banyak dimanfaatkan untuk kesehatan dengan fasilitas berupa air panas di dalam kolam dan buat anda yang menginginkan kenyamanan dan privasi bisa memilih kolam privasi untuk anda. Tempat wisata ini buka setiap hari 24 jam dengan harag tiket Rp 15.000/orang.

Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park berada di kaki gunung Burangrang tepatnya di Jalan Kolonel Masturi Km 11. Jika anda ingin berkunjung ke sini anda bisa datang mulai 08.00 – 21.00, disini ada berbagai pusat wisata kuliner, tempat penginapan bentuk camping yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Salah satu yang membuat wisata ini menjadi incaran banyak wisatawan adalah bentuk rumahnya yang unik dan terletak di tepi sungai dan tidak lupa udara segarnya seperti di pedesaan membuat betah berlama – lama disini.

Nah itu tadi tempat wisata Lembang yang bisa anda kunjungi bersama keluarga saat berlibur ke Bandung. Happy Traveling.

 


Saran lainnya