7 Vloger Terkaya Dengan Penghasilan Fantastis di Dunia


Vloger terkaya – Di jaman telekomunikasi yang berkembang seperti saat ini media sosial bukan hanya tempat untuk bersosialisasi dengan orang berbagai negara namun juga dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan.

Penghasilan dari media sosial sendiri bisa di dapatkan dengan cara berjualan online, memasarkan produk atau endorss atau menjadi vloger di Youtube yaitu chanel video terbesar di dunia.

Dan dari semua kegiatan tersebut vloger adalah salah satu profesi yang paling banyak diminati, bisa membuat seseorang terkenal dan juga menghasilkan banyak uang.

Uang penghasilan vloger biasanya berasal dari iklan yang ditayangkan pada videonya, google adsense atau endors berbagai produk namun karena pengunjung chanel tersebut banyak tidak menuntut kemungkinan penghasilan yang mereka dapatkan juga banyak bahkan bisa menglahkan gaji PNS atau pegawai kantoran.

Nah berikut 7 Vloger terkaya dengan penghasilan fantastis di dunia yang bisa menjadi inspirasi bagi anda youtuber pemula.

vloger terkaya
vloger terkaya

7 Vloger Terkaya Dengan Penghasilan Fantastis

PewDiedie

Piediedie adalah youtuber kelahiran Swedia yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg yang dinyatakan oleh forbes sebagai youtubers atau vloger terkaya di dunia, dengan berbagai aksi kocak dan komentar menariknya di video terlebih video  game  membuatnya mampu menggaet hingga 56 juta subscribers dan menghasilkan hingga 15 juta dolar Amerika melalui chanelnya.

Namun game yang dimainkannya biasanya bergenre horor dan aksi sehingga terkadang membuat viewer chanelnya sedikit tegang.

Wow fantastis bukan penghasilan yang di dapatkan dari menjadi vloger atau youtubers ?

Roman Atwood

Roman Atwood sering disebut sebagai Bapak Prank, julukan itu berasal dari kegiatan yang dia lakukan, ya dia adalah orang yang memiliki ide jahil yang membuat semua penonton chanelnya tertawa.

Dan dari ide – ide jahil tersebut jadilah video – video yang diunggah di chanel youtubenya yang menjadikan dia vloger terkaya nomor 2 di dunia dengan penghasilan hingga 8 juat dolar AS.

Lilly Signh

Jika kedua youtuber di atas mendapatkan banyak subscribers dari aksi – aksi konyolnya yang membuat penonton tertawa dan terhibur berbeda dengan Lilly Signh, dia selalu menampilkan karya – karya funtastis yang membuat banyak orang tercengang dengan kemampuannya dalam video sketsa, video komedi dan juga video musik.

Dan dari chanel ini dia mendapatkan lebih dari 10 Juta subscribers atau pelanggan setia yang selalu mengikuti chanel dan juga semua video yang diunggah dan menjadi vloger terkaya dengan penghasilan hingga 7,5 juta dolar Amerika.

Smosh

Smosh, hampir mirip dengan smash ya ? eitsss… tapi tenang ini bukan boyband melainkan 2 youtubers yang mendapatkan penghasilan hingga 7 juta dolar amerika dengan subscribers mencapai 22 juta orang.

Konsep chanel yang dibangunnya ini sebenarnya sederhana dan hampir mirip dengan Pewdiedie yaitu memparodikan atau menggunakan aksi kocak di video game.

The Fine Brother

Jika youtuber di atas menggunakan komedi, aksi lucu untuk menarik simpati dari subscribers atau pelanggan lain halnya dengan The Fine Brother.

The Fine Brother menyajikan video yang berisi tanggapan atau komentar terkait hal -hal yang tengah heboh atau terjadi di masyarakat.

Dengan menggunakan konsep ini mereka berdua bisa mendapatkan keuntungan hingga 7 juta dolar AS dari chanel yang mereka bangun.

Lindsey Stirling

Lindsey Stirling adalah seorang seniman, pemain biola berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi salah satu finalis acara pencarian bakat Americas Got Tallent. Setelah populer di ajang tersebut, Lindsey Stirling sering mengunggah permianan biolanya yang menarik di chanel youtubenya dan menghasilkan hingga 6 juta dolar amerika dengan subscriber hingga mencapai 9 juta.

Markiplier

Markiplier memiliki konsep yang sama dengan Pewdiedie untuk chanel Youtubenya, yaitu masih berhubungan dengan game, dia menghabiskan sebagaian besar waktunya untuk bermain game dan mengunggahnya ke chanel miliknya.

Meskipun terbilang sederhana, namun kegiatan yang satu ini mamapu membuat Markiplier. pewdiedie,KSI dan youtuberlainnya sukses mendapatkan penghasila yang fantastis.

Sedangkan untuk Markiplier sendiri m,endapatkan penghasilan hingga 5,5 juta dolar Amerika dengan subscriber 16 juta.

Nah itu tadi 7 Vloger Terkaya Dengan Penghasilan Fantastis, buat kalian yang ingin menjadi bloger tenang ya karena waktu masih panjang dan kalian  bisa berusaha menjadi vloger youtube terkaya berikutnya.

 


Saran lainnya