Berikut Wisata Kuliner Jakarta Pusat Yang Wajib Anda Kunjungi


Wisata kuliner Jakarta Pusat – Sebagai kota metropolitan Jakarta banyak menawarkan berbagai peluang bisnis, pekerjaan, kehidupan dan juga gemerlapnya kota bagi para pendatang.Namun karena banyaknya permasalahan Kota Jakarta, tidak heran jika Jakarta sekarang menjadi tempat paling tinggi tingkat stresnya karena berkurangnya lahan sebagai tempat rekreasi dan juga tuntutan pekerjaan.

Eits….. tapi jangan stres – stres ya karena di Jakarta Pusat punya berbagai wisata kuliner yang dijamin buat kalian kenyang dan happy. Nah buat anda yang sedang berada di Jakarta Pusat berikut Wisata Kuliner Jakarta Pusat yang bisa anda kunjungi.

wisata kuliner Jakarta Pusat
wisata kuliner Jakarta Pusat

Wisata kuliner Jakarta Pusat

Ragusa Es Italia

Ngadepin panasnya Jakarta sambil ngilangin stress emang paling enak makan es cream ya, nah di Jakarta Pusat ada nih penjual es Cream yang sudah terkenal sejak dulu yaitu Ragusa. Ragusa adalah cafe yang menyediaan menu es cream.

Cafe ini sudah terkenal karena terbilang salah satu tempat es cream yang sudah lama buka di sini bahkan popularitasnya tidak turun tergerus waktu atau munculnya cafe es cream baru. Ada berbagai menu es cream dan rasa yang bisa anda pilih disini yang dibandrol mulai Rp 15.000 – 25.000 an.

Sedangkan buat anda yang laper banget kalian bisa juga memesan berbagai makanan kaki lima yang nongkrong di depan cafe dan memakannya di dalam cafe bersama es cream. Ragusa Es Italia berada di Jalan Veteran 1 No 10 Jakarta Pusat dan buja setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.30.

Social House

Nah loh bosan nongkrong dan makan yang itu – itu aja, buat kalian yang ada di Jakarta Pusat bisa nih nongkrong ke Social House salah satu restoran mewah yang ada di Jakarta. Ada banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan di sini mulai dari area merokok, area makan dan temoatnya yang nyaman banget.

Untuk interior furniture disini menggunkan kayu sehingga menampilkan kesan yang nyaman, sedangkan untuk menu sendiri ada berbagai makanan dan minuman yang bisa anda pilih mulai dari camilan , makanan berat, makanan italia dan lain – lain. Bukan hanya untuk makan tapi temoat ini cocok bagi anda yang ingin kemewahan, ketenangan dan nongkrong.Sosial House sendiri berada di Grand Indonesia Mall Lantai 1, East Mall Jalan Thamrin, Jakarta.

Tokyo Belly

Buat anda yang mengaku pecinta makanan Jepang tempat yang satu ini bisa dijadikan tempat referensi makan atau temoat nongkrong kami bersama teman – teman. Menyesuaikan jenis makanan yang di sajikan, baru masuk ke dalam restoran saja anda akan merasakan hawa restoran ala negeri Jepang engan berbagai keunikannya.

Ada berbagai menu yang bisa anda pilih mulai dari minuman, makanan ringan, makanan berat atau anda ingin mencoba ramen dan nasi kari seperti yang banyak dimakan di serial kartun Naruto.. bisa kok… heee.

Tokyo belli selalu ramai jadi anda harus bersabar ya kalau banyak orang nongkrong di sini, karena paling enak makan di sini rame – rame. Namun buat kalian yang ingin makan santai bisa minta ruangan privat biar tenang.

Attitude The Plaza

Dan buat kalian ynag punya banyak uang bisa deh coba makan di sini sambil ngilangin stress, Restoran ini berada di antai 46 jadi bisa dibilang salah satu restoran tertinggi di Jakarta. Ada 4 bagain restoran yang bisa anda kunjungi di sini yaitu Enmaru, Salt Girll, Gaia dan Cloud lounge and living room.

Enmaru adalah restoran yang menyajikan berbagai makanan Jepang, Salt Grill memyajikan makanan Australia, Gaia menyajikan berbagai makanan  Italia dan Cloud Lounge and Living menyajikan tempat makan ekslusif bar dan fine dining yang bekerja sama dengan Pt Interconental Culinary

Bahkan ada konsep outdoor juga loh buat kalian yang ingin makan di ketinggian di sini. Dari sini juga anda bisa melihat pemandangan kota jakarta dari ketinggian.

Nah itu tadi wisata kuliner Jakarta Pusat yang bisa anda jadikan referensi makan siang anda hari ini. Buat anda yang berada di Jakarta Barat ada juga berbagai tempat kuliner enak yang wajib anda kunjungi.Selamat mencoba.

 


Saran lainnya