5 Lagu Untuk Ayah Tercinta, Wajib Kamu Hafal


Mendengarkan lagu adalah salah satu cara seseorang untuk mengekspresikan suasana hatinya. Jika kita menghayati sebuah lagu maka otomatis kita akan terbawa suasana atas makna lagu tersebut. Misalnya disaat kita lagi jatuh cinta, sering kali kita mendengar lagu romantis, baik itu lagu romantis Indonesia dan tidak sedikit juga yang suka dengan lagu barat romantis.

Terkadang kita rindu atau kangen berat pada sosok ayah, namun bingung harus berbuat apa untuk mengobati rasa kangen tersebut. Nah disini saya akan memberikan referensi lagu tentang ayah tercinta, tapi untuk dapat menghayati lagunya sebaiknya kamu hafal lagunya terlebih dahulu. Mendengarkan lagu tentang ayah merupakan salah satu cara untuk menyemangati kamu agar tidak berlarut dalam kerinduan.

Baca Juga : Lagu penyemangat dan motivasi

Dalam satu keluarga, ayah merupakan sosok yang paling penting meskipun ibu juga sangat penting. Peran dan tanggung jawab seorang ayah terhadap kita tak ternilai harganya, maka dari itu hargailah ayah seperti menghargai ibu, sayangilah ayah seperti menyayangi ibu. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak untuk menghormati kedua orang tua kita,

Lagu Untuk Ayah Tercinta

Buat sahabat fispol yang lagi rindu berat sama ayah, dengerin aja lagu-lagu berikut ini, dijamin kamu akan lebih semangat, hehehehe. Meskipun lagu untuk ayah merupakan lagu-lagu lama tapi sampai sekarang masih terkenal dan masih sering diputer.

1. Ayah – Rinto Harahap

Mungkin sahabat fispol sudah tidak asing lagi dengan almarhum Rinto Harahap, karena beliau merupakan salah satu penyanyi legendaris yang kita miliki. Sebenarnya almarhum Rinto Harahap sudah menciptakan ratusan lagu bagus dan terkenal di Indonesia. Salah satu lagunya yang berjudul ayah merupakan lagu yang sangat fenomenal dan bahkan masih disukai semua generasi hingga saat ini.

Lagu ayah ini sangat cocok buat kamu yang merindukan sosok ayah yang telah lebih dulu menghadap Sang pencipta. Lagu ayah ini memiliki lirik yang sangat mengiris tapi penuh makna, oleh karena itu lagu ini masih populer hingga saat ini.

Baca Juga : Konser Ed Sheeran di Indonesia November 2017

2. Titip Rindu Buat Ayah – Ebiet G. Ade

Lagu untuk ayah kedua yang juga sampai saat ini masih populer adalah titip rindu buat ayah yang diciptakan oleh Ebiet G. Ade. Makna dalam lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan sangat cocok kamu nyanyikan disaat kamu sedang merindukan sosok ayah.

Lagu titip rindu buat ayah ini menceritakan bagaimana gambaran perjuangan ayah dan pengorbanan ayah untuk anaknya. Setidaknya lagu ini mampu membuat kamu semangat menjalani hidup, seperti semangat ayah dulu disaat berjuang untuk kamu.

3. Yang Terbaik Bagimu – Ada Band Ft. Gita Gutawa

Lagu yang terbaik bagimu ini pertama kali populer pada tahun 2004, dan sampai sekarang juga masih enak untuk di denger. Apalagi disaat kamu merindukan kasih sayang seorang ayah. Lagu ini semakin sempurna karena kolaborasi yang sangat keren yakni Ada Band dengan Gita Gutawa dan juga ayahnya Erwin Gutawa.

Lagu ini menceritakan bagaimana kasih sayang dan cinta ayah yang begitu tulus terhadap kita. Lagu ini juga sangat pas jika kamu ingin menyampaikan rasa cintamu kepada ayah, yang mungkin belum pernah kamu sampaikan di waktu ayah masih ada.

Baca Juga : 3 Lagu Indonesia Populer Juni 2017

4. Dance With My Father – Luther Vandross

Lagu barat tentang ayah yang satu ini juga sangat cocok buat kamu yang merindukan sosok ayah. Lagu ini ditulis oleh Luther Vandross yang bercerita tentang masa kecilnya yang sangat bahagia bersama sang ayah. Lagu ini juga bercerita bagaimana kasih sayang ayah kepada kita di masa kecil, kesabaran ayah dalam membimbing kita.

Nah, itu dia beberapa lagu untuk ayah tercinta yang pas kamu nyanyikan disaat dilanda rindu kepada ayah. Semoga referensi dari kami dapat menghibur sahabat fispol.


Saran lainnya