Alasan Mengapa Anda Perlu Mudik Menggunakan Pesawat


Alasan Mengapa Anda Perlu Mudik Menggunakan Pesawat – Mudik identik dengan pulang kampung mebggunakan kendaraan baik pribadi atau umum sampai jalan raya padat merayap. Tapi pernahkah anda terpikir jika kita bisa mudik menggunakan pesawat.

Terutama di daerah – daerah dimana sudah dibangun bandara – bandara, kita bisa dengan mudah mudik tanpa harus capek – capek jika menggunakan pesawat. Jika dulu pesawat terkenal dengan harga tiketnya selangit dimana hanya orang kaya yang bisa menggunakannnya namun berbeda dengan sekarang. Dijaman serba mudah ini tiket pesawat tidak dibandrol dengan harga selangit tapi harga ratus ribuan.

Bahkan ada penerbangan luar negeri yang tidak memakan biaya sampai setengah juta, funtastis bukan. Meskipun peawat yang didapatkan bukan kelas eksekutif namun kelas biasa sudah cukup oke ko jika digunakan untuk traveling atau mudik. Mengingat pesawat dibangun khusus dengan bahan khusus dan interior khusus jadi nyaman deh selama perjalanan.

Alasan Mengapa Anda Perlu Mudik Menggunakan Pesawat

mudik menggunakan pesawat
mudik menggunakan pesawat

Pesawat Tidak Pernah Macet

Semua kendaraan membutuhkan lintasan ya, namun berbeda dengan lintasan di darat, lintasan di udara tidak semacet di darat. Sehingga kita bisa cepat sampai di tujuan, kita tidak perlu menunggu terlalu lama di bandara dan juga tidak perlu menunggu lama untuk sampai tujuan.

Jika harus menunggupun anda mungkin hanya perlu menunggu pesawat delay atau terlambat datang. Tapi hal ini tidak selalu terjadi hanya jika terjadi kecelakaan atau cuaca buruk.

Kecepatan Tinggi

Pesawat dikemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga mempersingkat waktu tempuh, bahkan antar propinsi bisa ditempuh dalam hitungan menit saja. Dengan hemat waktu bukankah waktu bersama keluarga juga lebih banyak.

Fasilitas Oke

Seperti yang kita tahu pesawat memiliki fasilitas yang oke banget meskipun pesawat tersebut termasuk pesawat kelas ekonomi atau biasa. Namun dengan grade tersebut pesawat sudah layak ditempati dan juga nyaman.

Minim Tindak Kriminalitas

Asiknya naik pesawat untuk mudik itu minim tindak kriminal. Pesawat memiliki peraturan yang cukup ketat terhadap penumpang. Jadi minim sekali ada penumpang yang ketahuan membawa senjata tajam atau bernda berbahaya.

Selain itu minim juga kehilangan barang, meskipun akhir – ahir ini ramai perbincangan tentang adanya pencurian dalam bagasi namun hal tersebut tidak terjadi pada semua penumpang. Hanya beberapa orang saja. All Over semuanya oke, nyaman banget buat kalian yang ingin super praktis n nggak repot.

Cocok Untuk Anda Yang Membawa Koper Besar

Sudah menjadi tradisi ya kalau pulang kampung kita akan membawa banyak barang dari kota, ya dikota semua barang yang kita butuhkan tersedia. Berbeda dengan di desa atau kampung dimana tidak banyak barang tersedia karena sistem distribusi yang masih sulit.

Jadi kita bisa lihat saat mudik lebaran bnayak tas penuh dengan barang yang dibawa dari kota. Namun saat proses membawa pasti kita mengalami banyak kesulitan, dengan menggunakan pesawat maka membawa banyak barang jauh lebih mudah. Karena pihak pesawat menyediakan ruang bagasi cukup banyak.

Minim Resiko Kecelakaan

Pesawat adalah salah satu mode transportasi yang paling aman dibandingkan dengan transportasi darat lainnya. Sering kita mendengar banyak kejadian kecelakaan di darat seperti kecelakaan motor, kecelakaan mobi dan kecelakaan bus.

Sedangkan untuk kecelakaan pesawat minim sekali karena pesawat dikemudikan oleh pilot dan dibantu kopilot. Untuk lintasan dan lainnya dikerjakan oleh pihak yang bersertifikasi jadi keamanan lebih terjaga.

Nah itu tadi Alasan Mengapa Anda Perlu Mudik Menggunakan Pesawat untuk lebaran kali ini. Dengan menggunakan pesawat anda bisa menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu repot – repot menghadapi kemacetan di darat yang kita tahu sangat parah terlebih lagi menjelang hari raya. Untuk anda yang mudik menggunakan mobil pribadi jangan lupa ikuti tips yang kami ulas sebelumnya.


Saran lainnya