Daftar putar oktober 2017, ini film yang tayang di bioskop


Daftar putar film bioskop oktober ini, dimana merupakan sebuah jadwal dari film 2017 yang akan tayang di layar kaca bioskop (XXI,studio21, dan bioskop lainnya). Oh untuk daftar lengkapnya anda bisa simak tulisan sebelumnya, karna pernah kita pernah listkan juga semuanya disini tentang judul film yang “coming soon” atau segera hadir hingga akhir desember 2017 nanti menyambut kedatangan tahun 2018. Selengkapnya bisa anda temukan pada jadwal film Bioskop terbaru hingga Desember 2017.

Daftar terjadwal Film Bioskop terbaru 2017
Daftar terjadwal Film Bioskop terbaru 2017

Daftar tayang Film Terbaru Oktober 2017

Seperti pada bulan sebelumnya yakni Update film september 2017, saya akan menuliskan daftar film lagi. Mengapa saya menulis ulang daftar film ini adalah untuk memastikan jadwalnya saja, dimana sebelumnya masih sebuah perkiraan. Sepertinya ada beberapa perubahan pada film bioskop yang akan tayang, dimana pada jadwal sebelumnya ada yang sudah diputar lebih dulu.Nah berikut adalah daftar film (indonesia maupun film barat/holywood) yang akan tayang pada oktober 2017 ini.

Film Jomblo – Oktober 2017

Film terbaru berjudul Jomblo ini diangkat dari cerita novel dengan skenario film yang berbeda. Meskipun sepertinya anda akan familiar dengan judulnya, namun sama sekali tak ada sangku pautnya dengan yang film-film terdahulu. Jika sebelumnya merupakan jomblo premise yang horor dan menakutkan, maka film jomblo oktober ini akan tampil beda dengan gaya baru.

Video Trailer Fim Jomblo

Film yang akan tayang 5 oktober 2017 ini menceritakan kisah 4 orang laki-laki yang terdiri dari Agus ( orang sunda ), Bimo ( oranga Jogja ), Olip ( Orang Aceh ), dan Doni (Orang Indonesia ). Ceritanya dimulai ketika keempat cowok ini kuliah di sebuah universitas yang sama. mereka memiliki sebuah hal yang sama, yaitu status “jomblo” alias tidak punya pacar atau kekasih, dan juga setiap mereka tentu saja memiliki keunikan kepribadian berbeda.

  • Jadwal tayang dibioskop: Kamis, 5 Oktober 2017
  • Pemeran Film: Deva Mahenra, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, Ge Pamungkas, Kriting Arie, Richard Kyle
  • Sutradara FIlm: Hanung Bramantyo
  • Genre Film: Comedy, Drama
  • Film Produksi: Falcon Pictures

Film Ruqyah: The Exorcism – Oktober 2017 (hooror)

FIlm bergenre horror “The Exorcism” ini diangkat dari sebuah cerita fakta yang mengisahkan seorang artis cantik Asha (Celine Evangelista) dimana dia diganggu akan kehadiran sosok mahluk halus didalam dirinya. Awalnnya, sahabat asha yakni Mahisa ( dipernakan oleh Evan Sanders) masih tidak percaya akan kebernaran hal ini. Namun, pada akhirnya ia kemudian mengerti setelah mengalami berbagai tragedi gaib yang disaksikannya bersama asha dalam film tersebut.

Video Trailer The Exorcism

Oleh karena niat pershabatan dari Mahisa, ia kemudian bertekad untuk menolong Asha sahabatnya itu dengan cara berkonsultasi kepada ustad terkenal dan dipercaya telah beberapa hali berhasil dalam hal melakukan ruqyah. Apakah mahisa dan asha berhasil menemukan jalan keluarnya? mampukah pak ustad membantu mereka? yuk, saksikan film ini bulan oktober nanti !

Jadwal tayang di bioskop : Kamis, 05 Oktober 2017

Sutradara: Jose Purnomo

Pemain Film:  Celine Evangelista sebagai Asha Evan Sanders Evan Sanders sebagai Mahisa

Produksi: MD Pictures

Genre Film: Horror

Film Blade Runner 2049 Jumat, 6 Oktober 2017

Film Marlina The Murderer in Four Acts Kamis, 12 Oktober 2017

Film Mereka yang Tak Terlihat Kamis, 12 Oktober 2017

Film Happy Death Day Jumat, 13 Oktober 2017

Film Keluarga Tak Kasat Mata Kamis, 19 Oktober 2017

Film The Snowman Jumat, 20 Oktober 2017

Film Saw: Legacy Jumat, 27 Oktober 2017

Film God Particle Jumat, 27 Oktober 2017


Itulah beberapa informasi tentang daftar tayang film bioskop terbaru yang akan tayang di layar kaca bioskop indonesia. Sedikit tips buat Anda yang merencanakan akan menonton film kesayangan: Pertama, catat jadwal film yang akan ditonton, kedua adalah jika itu adalah film populer maka sebaiknya lebih awal untuk memesan tiket nonton dibioskop terdekat. Memesan tiket nonton terbukti sangat berguna jika film terbaru yang akan ditonton sangat dimintai banyak orang, agar tidak kehabisan tempat duduk atau mengantri berlama-lama dibioskop. Jika perlu pesanlah tiket secara online jika anda tidak memiliki waktu kebioskop untuk sekedar membeli tiket. Semoga bermanfaat !


Saran lainnya