Awas Jangan Datang Ke Desa Ini,Berikut Desa Berhantu Yang Populer di Dunia


Desa berhantu – Desa adalah salah satu tempat ternyaman, sejuk yang bisa kita kunjungi untuk merefresh otak dan juga badan, karena desa biasanya berada di perkampungan jauh dari hiruk pikuk udara kotor kota dan kebisingan.

Namun tahukah anda jika ada sebagian desa di dunia ini yang tidak bisa di singgahi karena menyimpan banyak misteri dan juga cerita yang menyeramkan.

Meskipun dunia sudah berubah peradabannya namuan kepercayaan pada akhluk astral tetap sama dan banyak yang menyakini keberadaannya benar – benar ada.

Nah buat kalian yang sedang berlibur awas jangan sampai datang ke desa ini, berikut desa berhantu yang populer di dunia.

Baca Juga : Lagu Populer Pengundang Hantu

Desa Berhantu Yang Populer di Dunia

 

Desa Kuldhara – India

desa berhantu
desa berhantu

Desa Kuldhara adalah salah satu desa yang berada di India, tidak ada yang tahu mana cerita yang benar karena da banyak cerita yang berkembang tentang desa ini.

Di salah satu versi di ceritakan, desa tersebut pada awalnya adalah desa yang ramai seperti desa lainnya namun semuanya berubah saat Salim Singh salah satu menteri mendatangi kampung tersebut dan jatuh cinta kepada anak kepala suku yang cantik dari klan Brahmana Paliwal, dan mengancam untuk menyerahkan putri tersebut padanya atau desa tersebut akan diserang oleh menteri.

Namun warga desa tidak mau menyerahkan gadis tersebut dan seluruh warga akhirnya bermigrasi dalam semalam dan desa tersebut telah dikutuk.

Namun yang menjadi banyak pertanyaan adalah dalam waktu semalam tidak ada yang tahu kemana penduduk tersebut bermigrasi.

Ada juga cerita yang menceritakan jika desa tersebut awalnya adalah desa yang makmur karena warganya sering gotong – royong, karena kemakmurannya akhirnya di era kejayaan Mugal terjadi invasi yang akhirnya membunuh banyak warga dan akhirnya menjadi desa berhantu sampai sekarang.

Oradour Sur Glane – Prancis

desa berhantu
desa berhantu

Oradour Sur Glane adalah tempat pembantaian atau desa yang diserbu oleh Jerman di Perang Dunia ke II di tanggal 10 Juni 1944. Dan karena penyerbuan ini ada banyak anak – anak, wanita, laki -laki dan sebagian besar warga yang terbunuh dan akhirnya desa ini menjadi desa yang sangat angker.

Banyak orang yang mengaku melihat hal – hal aneh di tempat ini mulai dari mrelihat anak – anak yang bermain, bau sesuatu yang terbakar dan lain – lain sehingga tidak banyak orang yang mau mengunjungi Oradour Sur Glane.

Desa Pluckey – Inggris

Pluckey adalah tempat yang sudah ada sejak tahun 1700 di Inggris dan merupakan tempat terkenal sampai sekarang di sana.

Di desa ini terdapat penginapan bernama Seven Thorns namun penginapan tersebut menjadi horor dan juga menyeramkan karena adanya kasus tindak kejahatan yang di lakukan di sana hingga menewaskan pengunjung.

Dan karena kejadian inilah banyak orang yang takut karena da banyak arwah yang belum tenang di sana.

Selain itu, semua bangunan di sini juga sangat menyeramkan, bahkan di salah sau gereja di sana terdapat gereja dengan pemndangan batu nisan berjejer di depan.

Nayafutoka – Fiji

Nayafutoka adalah salah satu desa yang ditimpa kemalangan berupa badai Tropis Winston di Januari 2016, bencana ini merupakan salah satu duka bagi Jepang karena memakan banyak korban jiwa.

Dan karena banyaknya korban, banyak rumor yang beredar jika desa ini ada banyak hantu yang berentayangan karena musibah tersebut, benar tidaknya kalian bisa buktikan sendiri di sana ya.

Belchite – Spanyol

Di tahun 1937 merupakan tahun dimana terjadi hal yang memillukan di Spanyol yaitu adanya perang saudara di desa ini, dan karena perang tersebut ada banyak orang yang menjadi korban tidak peduli dia laki – laki ataupun perempuan.

Setelah pertempuran tersebut, warga yang masih hidup juga harus berjuang melawan hidup karena sumber air di desa tersebut di tutup sehingga banyak orang yang meninggal karena kehausan dan kekurangan pangan.

Borgvattnet – Swedia

desa berhantu
desa berhantu

Menurut cerita yang berkembang desa ini sebelumnya merupakan desa yang banyak digunakan untuk ilmu hitam atau di sana lebih terkenal dengan nama voodo.

Karena banyaknya rumah yang menjadi tempat ritual sehingga banyak orang yang takut mengunjungi tempat ini karena berdaya magis yang tinggi.

Nah itu tadi desa berhantu yang populer di dunia, percaya atau tidak semua tergantung keyakinana masing – masing setiap individu, anda mau main ke sana ?


Saran lainnya