Driver Gojek berbintang-bintang hingga 5 di setiap minggunya


Gojek, Go ojek online, fispol.com – Judulnya sedikit berbeda bukan? bagaimana mungkin driver bisa jadi bintang, eh.. maksud saya berbintang-bintang …hehehehhe. Nah ternyata ini hasil dari rating yang selalu ditawarkan disaat anda memesan layanan gojek melalui aplikasi yang dapat didownload di app strore tersebut.

Gojek - Ojek Online

Bintang 5 dari Customer Gojek

Pernahkah anda mengorder salah satu layanan yang disediakan oleh gojek? coba perhatikan pada akhir-akhir ( pesanan telah diselesaikan ) anda akan disuguhkan dengan sebuah jendela pop-up yang isinya adalah memberikan bintang ( dikenal sebagai “rating”) kepada driver grojek yang baru saja mengantar pesanan atau membawa anda ketujuan. Nah, Rating inilah yang kemudian disebut sebagai nilai sorang pengemudi pada aplikasi ojek online tersebut.

Ada beberapa pilihan jumlah bintang yang dapat diberikan kepada driver favorit anda, dari 1 hingga 5 bintang. Kemudian jangan lupa untuk memasukkan alasan mengapa anda merekomendasikan driver online tersebut agar menjadi motivasi kepada driver tersebut, bahkan berupa saran yang diharapkan akan menambahkan lagi kualitas dan pelayanan mereka.

Baca juga cara memesan order GrabBike

Bagi pelanggan, fitur ini tidak dibatasi dan tidak ada syarat khusus untuk bisa mengulas dan memberikan rating kepada driver. Fitur gojek ini akan otomatis ditampilkan disaat anda menyelesaikan orderan melalui aplikasi gojek online pada smartphone anda.

 

Driver Gojek Bintang 5 Minggu ini

Dan bagi yang ingin mengetahui sudah sejauh mana program gojek ini bekerja dan penerapannya, kita dapat melihat informasi terbarunya melalui halaman pengumuman di driver.go-jek.com.

Driver Gojek Bebintang 5
Cuplikan layar driver.go-jek.com: Daftar Driver Gojek yang  Bebintang 5

Menurut pantauan kami disana tersedia daftar driver gojek yang mendapatkan bintang 5, Namun tidak dengan jelas disebutkan bagaimana syarat bagi pengelola situs menampilkan informasi tersebut. Adapun list tersebut diurutkan dan dikelompokkan dalam satuan minggu disetiap bulannya, dan tentu saja hanya menampilkan driver gojek yang telah mendapatkan bintang 5 dari pelanggan mereka.

Semoga ini bisa menjadi cara untuk meningkatkan pelayanan gojek kedepan dengan memberikan informasi transparan bagi setiap driver, dan ulasan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pengemudi ojek online tersebut.


Saran lainnya