Ingin Liburan Ke Bali ? Jangan Lewatkan 4 Tempat Indah Ini


Tempat Wisata di Bali – Mungkin sudah tidak asing lagi ya ditelinga kita ┬ákalau pulau Bali adalah tempat wisata yang paling terkenal di Indonesia. Wisata alam di seluruh Indonesia memang banyak yang sudah terkenal, tetapi pulau Bali yang paling favorit. Salah satu yang sangat terkenal di Bali adalah keindahan pantainya, saya rasa kamu wajib kesana deh guys dan saya jamin gak bakal nyesal deh,hehehehe.

Pulau Bali tidak hanya terkenal di Indonesia saja, bahkan diseluruh dunia pun tahu kalau Bali adalah tempat wisata yang indah. Makanya guys jangan sia-siakan kesempatan ini, kita sebagai orang Indonesia jangan mau kalah dengan warga asing yang bahkan menjadikan Bali sebagai tempat tinggal mereka. Maksud saya disini, setidaknya kita menikmati keindahan alam kita yang ada di Bali.

Baca Juga : Puncak Damar, Objek Wisata Baru Waduk Jatigede

Selain terkenal dengan wisata alamnya, Bali juga sangat terkenal dengan seninya dan kebudayaan Bali yang sangat menarik dan unik. Sebelumnya juga kita telah membahas tempat-tempat wisata lain yang ada di Indonesia seperti 1000 rumah warna-warni di Balikpapan, dan sungai Kali Odo di Jawa Tengah. Tapi kali ini saya akan fokus mengenai tempat-tempat indah yang ada di Bali.

Mungkin sebentar lagi kamu mendapatkan cuti dan sudah punya rencana untuk berlibur. Atau mungkin kamu ingi berlibur ke Bali tapi masih ragu karena belum tahu tempat-tempat mana saja yang sangat favorit di Bali. Jangan khawatir guys, berikut saya akan kasi referensi beberapa tempat indah yang ada di Bali, langsung saja ya guys ;

1. Pantai Kuta

Tempat pertama yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Pantai Kuta. Tempat wisata yang satu ini cukup terkenal dan sangat indah. Pantai Kuta selalu kebanjiran wisatawan karena memang lokasinya yang sangat strategis (dekat dengan bandara). Di Pantai Kuta kamu bisa menyaksikan indahnya sunset, pasir putih serta warna biru lautnya yang begitu menakjubkan.

Jika hobby surfing juga kamu bisa belajar disana dengan biaya sewa yang sangat terjangkau. Selain itu, tempat indah yang satu ini juga ada fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Pokoknya kamu akan menyesal deh melewatkan tempat yang indah ini jika berlibur ke Bali.

2. Kintamani

Kintamani adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat terfavorit oleh para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Jika berlibur ke tempat indah ini, kamu akan menikmati udara segar dan sejuk karena daerah pegunungan. Selain itu kamu juga disuguhi pemandangan menakjubkan dari danau dan gunung Batur.

Kalau lupa bawa makanan saat ke Kintamani, jangan khawatir guys karena disana ada beberapa tempat makan atau restoran juga kok. Keindahan Kintamani semakin sempurna dengan adanya pemandian air panas yang alami. Jadi, jangan lewatkan tempat indah ini ya guys jika berlibur ke Bali.

3. Tanjung Benoa

Tempat wisata terindah ketiga yang ada di Bali adalah Tanjung Benoa. Tempat indah yang satu ini terkenal sebagai pusat akivitas watersport dandekat dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa memiliki pasir putih yang sangat indah serta ombak yang tidak begitu besar sehingga sangat cocok sekali untuk wisata bahari.

Tempat indah ini tidak pernah sepi pengunjung loh guys terutama para wisatawan yang menyukai akitivitas watersport. Tapi tidak semua pengunjung yang ikut bermain dalam aktivitas watersport, sebagian ada yang hanya ingin menikmati pemandangan atau sekedar jalan-jalan dipulau Dewata ini. Ada banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan disana, tetapi yang paling terfavorit oleh wisatawan yaitu single parasailing, pergi ke pulau penyu dan mengendarai jet ski ditengah laut.

4. Pura Tanah Lot

Tempat terindah di Bali yang terakhir saya ulas adalah pura tanah lot. Pura tanah lot merupakan tempat suci agama Hindu dan salah satu tempat wisata terkenal yang ada di pulau Bali. Tempat indah ini memiliki keindahan yang sangat natural serta pemandangan sunset yang sangat menakjubkan. Lokasi pura tanah lot berada di tepi pantai tanah lot didesa Beraban, dan berada diatas batu karang.

Jika ingin menikmati pemandangan sunset yang indah disana, saya sarankan agar kesana pada sore hari sekitar jam 4 sore dan cuaca yang cerah. Pada saat air laut surut, kita juga bisa jalan-jalan dan mendekati batu karang yang ada disana. Tempat wisata yang satu ini juga sangat cocok jika kamu berlibur dengan keluarga atau rombongan, karena disana juga tersedia berbagai penginapan dan juga restoran.

Itu dia guys 4 tempat wisata terindah yang ada di pulau Bali, kamu tinggal pilih mau berkunjung ke tempat indah yang mana, atau bahkan kamu juga ingin mencoba semuanya.hehehehe. Semoga informasi dari saya bermanfaat buat kamu.


Saran lainnya