Buat Pecinta Buku Siap Heboh, Berikut Judul Buku Yang Akan Release di Tahun 2018


Judul Buku – Meskipun jaman sudah berkembang, banyak orang mencarai informasi melalui internet namun buku masih eksis sampai sekarang. Tidak semua materi ada di dalam internet, ada sebagian yang harus anda cari melalui buku.

Dan sebagai bahan literasi, ada banyak pecinta buku yang masih mencarinya, nah berikut judul buku yang akan release di tahun 2018 versi fispol.com.

Judul Buku Yang Akan Release di Tahun 2018.

Dee Lestari

judul buku
Dee Lestari

Meskipun belum tentu kebenarannya, namun postingan dan slentingan dari sosial media penulis Dee Lestari mengisyaratkan jika saat ini dia telah menggarap sebuah karya.

Meskipun belum terlalu ada pemberitahuan lanjut namun karya terbarunya yang berjududl Aroma Karsa ini sukses membuat para pembaca setia karyanya penasaran dengan isi dari buku tersebut.

Untuk buku ini sendiri berbentuk novel yang berisi tentang cerita aroma dan yang pastinya aroma menurut pandangan Dee Lestari sendiri ya Guys. Sedangkan untuk setting dari buku tersebut Dee Lestari akan mrngajak anda berjalan – jalan mulai dari bantar gebang, Grasse di Prancis dan lain – lain.

Nah buat anda pecinta karya dari Dee Lestari kabar baiknya diprediksi buku Aroma Karsa akan selesai di garap akhir tahun dan diprediksi akan mulai terbit di tahun 2018.

Pidi Baqi

Surayah atau yang lebih dikenal dengan nama pena Pidi Baqi bukan orang yang asing ya di telinga pecinta buku, ada banyak jududl buku yang telah digelontorkan olehnya salah satunya yang paling terkenal dan berhasil diadaptasi menjadi sebuah film berjudul Dilan 1990.

Nah setelah sukses dengan buku – buku sebelumnya kini melalui sosial medianya Pidi Baqi menulis sebuah kultwit yang berisi tentang Anchika Merunisa Rabu. Meskipun belum ada keterangan resmi namun banyak orang yang memprediksi jika Cerita tentang Chika akan release di tahun 2018.

Victoria Aveyard

Nah buat kalian pecinta kaya luar negeri, karya dari Victoria Aveyard tidak boleh di lewatkan di tahun 2018. Untuk cerita dari buku yang akan di terbitkan oleh Victoria Aveyard masih seperti ke tiga buku sebelumnya yaitu serial Red Queen.

Dan sebagai pamungkas dari cerita serial Red Queen diperkirakan buku ke 4 ini akan menjadi salah satu buku terlaris seperti sebelumnya.

Maudy Ayunda

judul buku
maudy ayunda

Meskipun belum ada kabar jelas tentang buku yang ditulis oleh Maudy Ayunda namun ada beberapa slentingan yang mengatakan jika penyanyi dan aktris yang multitalent ini kana menggelontorkan sebuah buku.

Nah… buat anda yang penasaran dengan buku perdana Maudy Ayunda anda bisa menantikan tanggal releasenya.

George RR Martin

Dikutip dari detikhot.com George RR Martin penulis Game of Throne’s akan mengeluarkan buku di tahun  2018 namun tidak satu buku tapi ada 2 buku yang diumumkan melalui blog probadinya.

Saat ini George tengah menggarap seri ke enam dari Song og Ice and fire yang berjudul Wind of Winter yang meneruskan cerita dari seri sebelumnya yang berjudul A Dance With Dragons. Meskipun belum ada keterangan resmi dari penerbit namun diperkirakan buku ini akan release di akhir tahun 2018 atau awal 2019.

Lily Allen

Penynyi hits berjudul Smile asal Inggris ini digadang – gadang akan merelease sebuah buku dalam waktu dekat yang berisi tentag biografy tentang dirinya sendiri.

Sedangkan untuk bukunya sendiri berisis tentang rasa trauma dan kesedihannya saat kehilangan anak tapi selain itu di buku ini juga akan menceritakan tentang masa kevcil, karir dan perjuanagannya dalam melawan kecanduan obat – obatan dan beberapa jenis makanan yang dikonsumsinya.

Dan diprediksi buku tersebut akan direlease pada pada musim gugur tahun 2018 melalui Blink Publishing.

Okky Madasari

Nah buat anda anak – anak patutnya harus menanti buku yang satu ini ya karena Okky Madasari kali ini akan merelease Buku yang dikhusus anak – anak yang akan diterbitkan bulan Januari yang mengangkat isu sosial dan kemanusiaan.

Nah itu tadi daftar judul buku yang akan release di tahun 2018, buat pecinta buku siap – siap ya menantikan karyanya. Jangan lupa baca juga film Indonesia yang paling dinanti di tahun 2018.


Saran lainnya