Liburan di Bali? Ini Dia 4 Tempat Hiburan Malam Terbaik


Liburan ke Bali merupakan hal yang sangat menyenangkan karena pulau Bali menyimpan berbagai keindahan. Tentu saja sahabat fispol sudah mengetahui bahwa Bali adalah tempat wisata yang sangat indah yang dimiliki Indonesia. Berbagai objek wisata di Bali sudah tidak diragukan lagi dan bahkan sudah mendunia, baik itu tempat-tempat indah di Bali yakni keindahan alamnya maupun budaya Bali yang sudah di kenal dunia.

Sama hal nya dengan kota-kota besar di Indonesia yang memiliki tempat-tempat hiburan malam seperti club malam atau diskotik, Bali juga memiliki beberapa tempat hiburan malam yang sangat bagus. Tempat hiburan malam di Bali ini juga tidak kalah dengan tempat hiburan malam di Surabaya atau di Jakarta.

Tempat hiburan malam di Bali kebanyakan berada di daerah Seminyak, Legian, dan bagian selatan Kuta. Seperti hiburan malam pada umumnya, tempat hiburan ini ramainya jika menjelang tengah malam. Ok, langsung saja ya ini dia beberapa tempat hiburan malam terbaik di Bali ;

1. Sky Garden

Sky Garden adalah salah satu tempat hiburan malam yang berada di Legian 61, dan merupakan tujuan wisata malam dengan adanya beberapa club di dalamnya. Bagian ruang atap menjadi favorit bagi buffet all you can eat termasuk Free flow Bintang, dan clubbing terus berlanjut di Sky Dome, dengan laser dan DJ kelas dunia.

Tempat hiburan malam yang satu ini sangat cocok buat sahabat fispol yang hobi nongkrong, minum, dan sekaligus bersantap malam bareng teman-teman. Tempat hiburan terbaik di Bali ini buka pada jam 6 malam sampai larut malam.

Jika sahabat fispol lagi liburan di Bali dan ingin ke tempat hiburan malam Sky Garden, jangan khawatir karena disana ada banyak taksi yang akan mengantar kamu sampai tujuan. Kamu juga bisa menjangkaunya hanya dengan berjalan kaki saja jika sahabat fispol menginap di hotel daerah Legian.

Sumber : Google Maps / Lokasi Sky Garden Bali

2. Mirror Bali Lounge and Club

Tempat hiburan malam terbaik di Bali berikutnya adalah Mirror Bali Lounge and Club yang terletak di daerah Seminyak. Tempat hiburan yang satu ini sangat menarik dengan interior dan desain yang hampir keseluruhannya mirip dengan Katedral Gothic. Namun dekorasi dinding tempat hiburan ini menyerupai mosaik, jendela kaca patri dan langit-langit yang menjulang tinggi yang disesuaikan dengan sistem pencahayaan laser futuristik.

Sesuai dengan namanya, lapisan dinding Mirror Bali Lounge yang berkilau bekerja dengan cukup baik dalam memantul dari fraktal yang hidup dengan diberi sinar laser tajam di seluruh ruangan, menciptakan efek yang menyilaukan. Tempat hiburan terbaik ini buka setiap hari Rabu – Sabtu aja dan mulai buka pada jam 11 malam sampai jam 4 pagi.

3. Boshe VVIP Club

Boshe VVIP Club menambah pilihan malam dan clubbing di Kuta, terletak di batas terluar, di Jalan Bypass Ngurah Rai. Boshe menampilkan sound system Martin Audio yang kuat, strobo berteknologi tinggi dan sistem laser.

Fasilitas karaoke milik Boshe terdiri dari 15 ruangan karaoke pribadi, tujuh kecil, enam medium dan dua kamar besar. Empat kamar VVIP memiliki balkon yang terhubung ke area klub. Pencahayaan interior yang halus dan lounge mewah tersedia di seluruh fasilitas klub dan karaoke.

Boshe’s Club menyajikan pertunjukan live band yang memainkan berbagai genre musik dari lagu-lagu R & B, semua lagu Top 40 dan juga campuran dan beat dari DJ ternama. Berbagai penari dan model juga membumbui adegan klub dengan tarian pesta seksi dan pertunjukan mode yang semarak. Acara dan program khusus juga menambah variasi agenda klub.

Kamar karaoke Boshe dilengkapi dengan sistem menu dengan lebih dari 32.000 judul lagu yang diperbarui secara rutin dalam koleksi, mencakup semua kategori lagu. Layar plasma 42 inci yang besar dengan sistem seleksi lagu terkomputerisasi dan sistem suara mewah menjanjikan pengalaman yang menyenangkan. Pilihan makanan dan minuman dari menu menambah kenikmatan. Karaoke di tempat ini buka dari jam 1 siang sampai jam 2 pagi, sementara untuk clubbing dibuka mulai jam 10 malam sampai dengan jam 3 pagi.

4. Bounty Discotheque

Bounty adalah tempat hiburan malam yang legendaris dan terpanas di Legian, yang terkenal dengan pesta liarnya dan kebanyakan menarik kerumunan anak muda. Tempat hiburan malam ini juga dikenal sebagai Bounty Ship. Komplek hiburan satu atap ini dilengkapi dengan diskotIk, restoran dan bar yang luas dimana kamu dapat menikmati minuman keras dengan peragaan busana, penari seksi dan DJ yang berkumpul untuk memberikan pemandangan dan suara yang mendebarkan.

Eksterior Bounty terinspirasi oleh kapal legendaris, lengkap dengan struktur depannya yang menyerupai lambung dan tiang berlayar yang bercahaya dengan LED putih, memberi isyarat kepada orang-orang yang lewat di sisi jalan untuk pelayaran malam yang menyenangkan.

Masuk ke dalam arena diskotik, kamu akan menemukan interior lambung ber-AC yang lengkap di mana sahabat fispol bisa memesan beberapa minuman keras di salah satu dari tiga bar, dari bir dingin mulai dari Rp 50.000, hingga minuman berwarna cerah dan ember koktail dari Rp 60.000. Tempat hiburan ini buka dari jam 8 malam sampai dengan jam 4 pagi.

Itu dia 4 tempat hiburan malam terbaik yang ada di Bali, jadi jangan lewatkan tempat hiburan malam tersebut jika sahabat fispol berlibur ke Bali. Semoga informasi dari kami bisa menjadi referensi buat kamu yang menyukai dunia malam, dan selamat bersenang-senang.


Saran lainnya