Daftar Tablet Gaming Terbaik Recomended Untuk Gamers 2018


Tablet Gaming Terbaik – Dengan adanya kemajuan dlam teknologi handphone kini membuat handphine bukan hanya sekedar alat komunikasi namun juga bisa digunakan untuk penunjang aktivitas atau hiburan seperti bermain game.

Game memiliki keseruan, tantangan dan keahlian tersendri bagi gamers, game tidak hanya menghabiskan waktu saja namun juga sebagai sarana hiburan bahkan sarana mencari uang seperti atlet game. Dimana waktunya mereka habiskan untuk berlatih game dan bertarung di tingkat Internasional.

Jadi game bukanlah hal yang negatif ya jika kita bisa memanagement waktu dan memanfaatkannya, tapi sayangnya fasilitas game tidak murah kita harus merogoh kocek lebih jika ingin memainkannya. Namun baru – baru ini banyak orang mengincar tablet yang memiliki spesifikasi khusus untuk game sebagai alat mgegame praktis dan hemat yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Nah untuk anda yang sedang mencari Tablet Gaming Terbaik berikut kami berikan daftar dan spesifikasinya untuk anda.

Tablet Gaming Terbaik
Tablet Gaming Terbaik

Daftar Tablet Gaming Terbaik Recomended Untuk Gamers

1.      Mi Pad 3

Brand Vendor China ini memang sedang gencar – gencarmya mengembangkan produk dan menjadi vendor nomor 1 di Dunia dengan membuat produk berkualitas dengan harga murah untuk golongan menengah. Dan salah satu produk Xiomi yang patut dicoba yaitu Mi Pad 3.

Mi Pad 3 dibandrol dengan harag Rp 3,7 juta – 4 jutaan dengan skor benchmark mencapai 80.000 yang asik dan kuat digunakan untuk ngegame.

Layar 7.9 Inchi
Resolusi 2048 x 1536
processor Mediatex MT8176
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai 6600 mAh

 

2.      Google Pixel C

Jika bicara tentang Google yang terlintas adalah situs penelusuran, tapi ternyata Google tidak hanya memiliki situs penelusuran namun juga memiliki produk gamenya sendiri yaitu Google Pixel C. Meskipun tidak sering mengeluarkan produk namun seperti yang kita tahun Googl tidak pernah setengah – setegah dalam membuat produk.

Dibandrol dengan harga Rp 8 jutaan, tab yang satu ini sangat baik digunakan untuk game dengan skor branchmark diatas Xiomi yaitu 90.000.

Layar LTPS LCD
Kapasitas 32 / 64 GB
OS Andoid v6.0
Kamera Belakang 8 MP
RAM 3 MP
Baterai 10.000 mAh

 

3.      Samsung Galaxy Tab S3

Siapa yang tidak kenal dengan vendor asal negeri gingseng ini, kualitas dan desainnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Samsung selalu melakukan inovasi dan memberikan kesempurnaan pada seriap produknya seperti Samsung Galaxy Tab S3.

Digadang – gadang cocok untik gamers Samsung Galaxy Tab S3 memikiki nilai scor brandmark hingga 140.000 dengan chip papan atas yaitu Snapdragon 820. Samsung Galxy Tab S3 dipatok dengan harga Rp 6,4 jutaan di pasaran.

Layar Super Amoled 9.7 Inchi
Resolusi 1536 X 2048 Pixels
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad Core
GPU Adreno 530
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal Micro SD up to 256 GB
RAM 4 GB
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai Removable Li – Ion

 

4.      Nvidia Shield K1

Untuk anda yang bukan pecinta gamers pasti akan menganggap merk tablet ini murahan atau vendor China karena namanya yang jarang kita dengar. Padahal Nvidia Shield K1 adalah tab yang diproduksi oleh Nvidia yang merupakan penghasil kartu grafis terbaik di dunia untuk PC dan Konsol.

Tapi bukan hanya kartu namun Nvidia juga membuat chipnya sendiri yang didesain untuk anda para gamers yang dipasang pada tab Nvidia Shield K1. Produk ini memiliki skor brandmark 100.000 dan dibandrol antara Rp 4,5 juta – 5 juta/ unit.

 

Layar IPS LCD 8.0 Inchi
Resolusi 1920 X 1200 pixels
Chipset Nvidia Tegra K1
CPU Quad Core 2.2 Ghz
GPU ULP GeForce Kepler
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal Micro SD up to 256 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai Removable Li – Po 5200 mAh

 

5.      Ipad Pro 10.5

Nah buat anda yang berduit mungkin produk ini bisa menjadi pilihan anda, dibandrol dengan harga 10 juta tablet game ini memiliki sensitivitas dan kecepatan 2X lipat dari ptroduk lainnya. Jadi sesuai dengan kualitas tidak heran jika Ipad Pro dibandrol 2X lipat dari haga tab biasa lainnya.

Layar IPS LCD 10.5 Inchi
Resolusi 1668 X 2224 pixels
Chipset Apple a10x Fushion
Memori Internal 64 GB/ 256 GB/ 512 GB
Memori Eksternal Micro SD up to 256 GB
RAM 4 GB
Kamera Belakang 12 MP
Kamera Depan 7 MP
Baterai Removable Li – Ion

 

Nah itu tadi daftar tablet gaming terbaik lengkap dengan spesifikasinya yang bisa anda jadikan pilihan. Nmaun jika anda tidak memiliki budget lebih tidak ada salahnya membeli tablet 500 ribuan merk Advan dan Imo.


Saran lainnya