Daftar Tempat Makan Pcenongan Enak Dan Populer


Tempat Makan Pcenongan – Bagi anda warg ajakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan Pcenongan, jalanan yang satu ini selalu ramai dikunjungi warga sekita untuk menghabiskan waktu atau hanya untu sekedar berburu kuliner lezat di sini.

Namun bagi anda yang tinggal di luar Jakarta pasti bingung dengan pcenongan, Pcenongan adalah jalanan yang ada di Sawah Besar Jakarta yang panjangnya sekitar 600 meter. Tidak ada yang berbeda sebenarnya dengan jalanan ini namun yang membedakan adalah adanya banyak kuliner di area jalan ini yang membuat siapa saja ingin berhenti.

Bukan hanya kuliner khas Jakarta, ada berbagai makanan chinese, western camilan dan lain- lain yang dijual disini. Nah buat anda yang hobi makan tidak ada salahnya mencicipi berbagai tempat makan Pcenongan yang populer di sini.

tempat makan Pcenongan
tempat makan Pcenongan

Daftar Tempat Makan Pcenongan Enak Dan Populer

Bubur Kwang Tung

Pagi – pagi emang paling enak makan bubur ya, teksturenya yang tidak terlalu keras membuat lambung kita nyaman saat menyantapnya. Dan buat anda yang pengen makan bubur bisa coba langsung Bubur Kwang Tung yang berada di Jl. Pecenongan No. 67I, Pecenongan.

Bubur Kwang Tung buka mulai pagi hingga malam selama 24 jam, jadi buat anda yang laper di saat tidak terduga bisa datang ke jalan Pcenongan.

Martabak Pcenongan 65A

Martabak Pcenongan memang menjadi salah satu tempat wisata kuliner dan tempat nongkrong yang paling banyak dikunjungi terutama anak muda. Martabak Pcenongan sudah buka lama sekali jauh sebelum martabak kekinian merajalela, martabak Pcenongan sudah lebih dulu memberikan toping unik seperti sereal, nutela, messes dan aneka toping lainnya.

Makanan ini cocok anda jadikan camilan ketika malam hari, bukan hanya kenyang namun martabak juga lezat saat di santap. Anda bisa langsung datang ke Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan.

Yo Kitchen

Jika tempat makan di atas menghadirkan menu makanan yang khas kali ini kita akan maka di yo kithen yang menawarkan makanan beragam. Konsep rumah makannya sendiri berkonsep anak muda banget kekinian sedangkan untuk menu makanan ada berbagai pilihan mulai makanan italia, indonesia, Chinese, Jepang dan lain – jadi.

Jadi buat anda yang pengen nongkrong bareng temen tapi punya selera yang berbeda – beda kalian bisa datang di Yo Kithen. Yo Kithen sendiri berada di Jl. Batu Ceper No. 20B, Pecenongan. Jadi kalian bisa nongkrong sambil lirik berbagai kuliner Pcenongan lainnya.

Sulaiman Resto

Pengen makan makanan chinese tapi berasa dan bergaya arab ? pastinya tempat makan anda seharusnya tidak jauh dari Pcenongan. Karena di Pcenongan ada salah satu temoat makan yang legendaris yaitui Sulaiman Resto.

Bagi orang yang tidak tahu pasti menganggap jika makanan di sini hanya menyediakan makanan Arab. Tapi sebenarnya Sulaiman resto adalah restoran china dengan tambahan cita rasa arab. Eits tenang tapi meskipun makanan Chinese tapi bebas B2 kok alias Pork.

Jadi di sini kalian bisa mencicipi makanan Chinese tanpa takut tidak halal karena sudah terjamin kok halalnya. Jika kalian ingin menyantap masakan Chinese ft Atrab bisa langsung datang ke Jl. Batu Ceper No. 73, Pecenongan.

Pangkep 33

Makan makanan ala Makasar yuk tapi nggak perlu naik pesawat ke Makasar tapi ke Pcenongan aja yang deket !

Buat kalian yang nyidam pengen makan seafood ala orang Makasar byang lezat tapi belum punya biaya buat beli tiket bisa nih ngganjal lidah pake makanan Seafood ala Makasar di Pangkep 33.

Pangkep 33 berada di Jl. Batu Ceper No. 63, Pecenongan, di sini kalian bisa menikmati berbagai makanan laut mulai dari ikan bakar dengan beraneka bumbu dan jenis ikan. Namun yang paling favorit di sini adalah Ikan Aji Rica. Tertarik mencobanya ? Ayo merapat ke Jalan Pcenongan.

Nah itu tadi daftar tempat makan Pcenongan enak dan terkenal yang bisa anda kunjungi, Happy Traveling…

 


Saran lainnya