Tips Kecantikan Wajah Di Malam Hari Untuk Mendapatkan Wajah Yang Sehat Dan Segar


 

Tips Kecantikan Wajah – Bagi semua orang terlebih lagi wanita wajah menjadi modal utama untuk mendapatkan perhatian sekaligus menjadi bagian tubuh yang paling banyak dirawat karena wajah terbuka dan setiap orang akan memandang wajah jika bertemu.

Sehingga penting sekali merawat wajah agar lebih sehat, yaps bukan wajah putih atau cantik ya ladies karena cantik itu relatif tergantung siapa yang memandang, sedangkan kulit putih sejatinya bukanlah simbol dari wajah yang sehat itu sendiri karena setaip orang memiliki warna kulit baik kulit tubuh maupun wajah yang berbeda – berbeda, kulit wajah tidak bisa berubah menjadi seperti yang kita inginkan.

tips kecantikan wajah
tips kecantikan wajah

Sedangkan kulit wajah yang sehat adalah idaman, daripada kita mementingkan masalah kecantikan ada baiknya kita memikirkan bagaimana cara membuat wajah kita tampak sehat selalu terlebih lagi di malam hari.

Sudah diketahui banyak orang jika pada malam hari adalah waktu yang paling tepat bagi kulit untuk meregenerasi sel sel kulit sehingga saat bangun kita lebih fresh dan segar, namun banyak dari kita yang mengabaikan hal ini padahal jika kita mau membantu proses regenerasi wajah kita pada malam hari maka proses tersebut akan bertambah maksimal.

Nah ada baiknya jika kita melakukan tips kecantikan wajah dimalam hari berikut untuk mendapatkan wajah yang sehat dan segar di pagi hari.

Tips Kecantikan Wajah Di Malam Hari Untuk Mendapatkan Wajah Yang Sehat Dan Segar

Mencuci Wajah Sebelum Tidur

Kita memang tidak disarankan mencuci muka terlalu banyak terlebih lagi menggunakan sabun karena bisa menghilangkan kelembapan dalam wajah dan membuat kulit memperoduksi minyak yang lebih untuk melembabkan kulit.

Jadi ada baiknya anda mencuci muka 2 kali sehrai di pagi dan malam hari, dengan mencuci muka maka kotoran dan sisa make up yang ada di wajah akan ikut terangkat sehingga tidak menyumbat pori – pori wajah.

Sisa make up dan kotoran yang menempel di wajah dapat membuat kulit tidak bisa bernafas dan akan mengganggu proses regenerasi, selain itu pori – pori yang tersumbat kotoran bisa menyebabkan berbagai masalah wajah seperti munculnya komedo dan jerawat.

Memakai Pelembab di Malam Hari

Jika pemakaian pelembab di malam hari dianggap tabu di Indonesia, namun hal ini justru berbalik dengan kebiasaan orang korea yang menjadi kiblat kecantikan dunia saat ini. Penggunaan pelembab di malam hari menjadi trend di tahun 2018, karena saat malam hari maka wajah akan kekurangan kelembapan saat tidur sehingga penting bagi kita untuk menjaga kelembapannya agar kulit tidak kering. Selain tidak bisa beregenerasi secara maksimal, wajah kering bisa menyebabkan munculnya penuaan dini seperti adanya keriput.

Setelah Menggunakan make Up Tunggu 20 Menit, Jangan Tidur Dulu

Banyak dari kita yang melakukan kesalahan dengan langsung tidur setelah mengoleskan pelembab atau krim malam, padahal hal ini tidak benar karena membuat usaha anda sia – sia.

Setelah menggunakan cream malam atau pelembab, wajah kita masih basah karena cream tersebut sehingga jika kita langsung tidur tanpa sadar cream tersebut akan menempel di bantal bukan di wajah kita.

Jadi ada baiknya jika kita membiarkan cream tersebut kering terlebih dahulu baru kita bisa tidur dengan nyenyak.

Minum Air Putih Saat Tidur

Banyak dari kita yang merasakan kehausan saat tidur, namun kita mengabaikannya karena alasan mengantuk. Tahukah anda ladies, jika anda kehausan dimalam hari itu tandanya tubuh sedang kekurangan cairan sehingga ada baiknya and menyegerakan minum tersebih dahulu.

Karena bukan hanya baik untuk kesehatan, namun kecukupan air dalam tubuh juga berpengaruh pada kecantikan wajah seperti elastisitasnya, kelembapan dan kekenyalan wajah.

Gimana masih mau menunda minum ar putih saat lagi ngantuk – ngantuknya ?

Nah itu tadi Tips Kecantikan Wajah Di Malam Hari Untuk Mendapatkan Wajah Yang Sehat Dan Segar di pagi hari, selain cara di atas anda juga perlu memastikan anda mendapatkan tidur berkualitas dan juga kersihan tempat tidur untuk mendapatkan kulit yang sehat.


Saran lainnya