Vivo V9 Resmi Dirilis di Indonesia Maret 2018


Vivo V9. Wah Smartphone terbaru dari vivo akhirnya resmi meluncur di Indonesia lagi guys. Vivo V9 merupakan smartphone yang lengkap dengan FullView display terbaru dengan rasio 90 persen scereen to body yang tertinggi di Dunia.

Vivo V9
Vivo V9

Vivo adalah hasil buatan dari salah satu perusahaan smartphone terbaik yang ada di Tiongkok. Versi Vivo V9 kali ini tampil dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman, sehingga desain bentuk dari V9 ini tidak kalah saing dengan smaartphone terbaik lainnya. Selain itu V9 juga menambahkan fitur kecerdasan buatan asli dari V9.

Kemampuan kameranya yang sangat mumpuni yang sangat mendukung perkembangan V9 ini, yang memiliki resolusi kamera 24MP untuk kamera depan dan kamera utama ganda dengan memadukan kombinasi 13MP+2MP. Ditambah lagi dengan teknologi kecerdasan yang mendukung kemampuan kamera V9. Dengan fitur tambahan tersebut V9 menghasilkan foto yang jernih dan alami.

Bukan hanya itu, V9 juga dilengkapi dengan fitur Al face beauty, yang dapat mengenali setiap wajah yang tertangkap oleh kameranya, seperti warna kulit, usia, jenias kelamin, dan mudah menyesuaikan pencahayaan dengan lingkungan sekitarnya sehingga hasilnya sangat memuaskan.

Sementara untuk kamera utama ganda, mampu menghasilkan foto dengan hasil efek bokeh. Untuk melatih Algoritma kecerdasan pada V9, Vivo menyampaikan bahwa pihaknya telah menggunakan database yang hampir 1 juta selfie diseluruh dunia. Dengan demikian pihak Vivo percaya bahwa Al face beauty dapat menerapkan dan sekaligus bisa menyesuaikan algoritma yang ideal untuk tujuan hasil foto yang lebih sempurna tentunya.

Dengan memaksimalkan Al Bokeh yang berrbasis machine learning, untuk mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek dan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil, V9 bisa dengan mudah untuk menjelajahinya atas dasar bantuan fitur Al Bokeh ini.

Untuk spesifikasainya, Vivo V9 tidak perlu diragukan lagi. Dimana V9 didukung dengan chipset Snapdragon 450, dengan RAM 4GB, dan kualitas memori internal yang sangat besar yaitu 64G yang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 256GB.

Vivo V9 siap dirilis di indonesia
Vivo V9 siap dirilis di indonesia

Karena rata-rata paraa pengguna smartphone sekarang ini lebih menginginkan layar dengan resolusi yang besar, kali ini vivo V9 juga hadir dengan layar yang besar dan sesuai dengan yang diinginkan pengguna yaitu dengan ukuran 6,3 inchi dilengkapi dengan aspek ratio 19:9 bergaya bexeless.

Produk V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold. Untuk bisa mendapatkan Vivo V9, anda hanya mengeluarkan budet sebesar Rp 3.999.000.

Untuk Pre-order lewat jasa online, sekarang sudah bisa dapat dilakukan hari ini 30 maret 2018 yang terdapat di lima e-Commerce, yaitu Akulaku.com, Dinomarket, Lazada.id, JD.ID, dan Shopee. Setiap kali pemesanan melalui jasa online, konsumen akan mendapatkan paket V9 eksklusif Bluetooth stereo headphone, JOOX VIP code senilai Rp 49.000. Tidak hanya itu, pastinya setiap e-Commerce berbeda caranya dalam hal menawarkan sejumlah produk dengan promospesial bagi konsumen yang melakukan pre-Oder.

Vivo V9 Bakal Tebar Pesona di Candi Borobudur

Eddy Kusuma (keempat dari kiri), Brand Manager Vivo Indonesia, dalam konferensi pers pra peluncuran Vivo V9 di Jakarta. Liputan6.com/Andina Librianty

Sekadar informasi, Vivo memperkenalkan smartphone pertamanya yang rilis di Indonesia ini di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (29/3/2018). Sumber : liputan 6.com (Agustinus mario damar).

Pada acara kali ini melibatkan beberapa bantuan pemerintahan pusat dan daerah, melalui KEMENDIKBUD serta PT taman Wisata candi Borobudur, prambanan dan ratu boko, karena acara ini dilaksanakan di candi borobudur. Sehingga pihak vivo dapat dukungan penuh untuk menyelenggarakan acaranya.

Rangakaian kegiatan kali ini meliputi Promosi dan pengumuman Vivo V9 dengan melibatkan warga sekitar area Candi Borobudur, karena acaranya lebih ke Corporate social responsibililty oleh Vivo. Karena acaranya bertemakan CSR maka acara sosial yang dilakuakn disekitar candi adalah penanaman biji kopi di daerah borobudur didampingi oleh komunitas petani kopi setempat dan pembersihan area borobudur yang dilakukan pada 30 maret 2018, tepatnya pda hari ini.

Acara megah Vivo ini nantinya  akan bekerjasama dengan 12 stasiun televisi Indonesia dan 10 diantaranya platform.

Tidak tanggung-tanggung, acara ini pun diramaikan oleh sederatan artis papan atas nasional dan mendunia yang merupakan ambassador dan perfect selfie icon Vivo, mulai dari Agnez Mo, Al ghazali, Afgan, Maudy ayunda, Prilly, hingga Tulus.

Dan juga beberapa bintang tamu lainnya untuk memegahkan acara ini, Via vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis dan Grup Band Gigi, juga akan turut memeriahkan acara tersebut.

Itu dia Vivo V9 yang akan rilis di Indonesia.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

 


Saran lainnya