Daftar Platform investasi online Reksa Dana Bagi Pemula


Platform Investasi Online Reksa Dana – Salah satu cara agar kita memperoleh kesuksesan dan kebabsan finansial adalah dengan cara investasi. Jika orang tua jaman dulu mengajarkan bekerjalah di perusahan yang tinggi dan menabung maka kau akan menjadi orang kaya. Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku sekarang, inflasi semakin naik dan biaya hidup semakin tinggi.

Dengan menabung maka kita hanya mendapatkan keuntungan sedikit yang tidak kuat menopang inflasi. Dan cara terbaiknya yaitu dengan berinvestasi, dengan investasi anda bisa anda tidak akan kebingungan jika inflasi naik karena beberapa jenis investasi memiliki kenaikan lebih di atas inflasi.

Nah karena pentingnya investasi banyak masyarakat yang sadar mulai berbondong – bondong berinvestasi. Dan untuk mempermudah hal tersebut maka munculah berbagai platform investasi online yang mempermudah masyarakat.

Hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone dan jari anda maka keuntungan sudah bisa anda dapatkan. Bingung mau investasi apa di tahun ini ? Platform investasi online Reksa Dana berikut ini mungkin bisa jadi pilihan anda.

Daftar Platform investasi online Reksa Dana Bagi Pemula

Platform Investasi Online reksa dana
Platform Investasi Online reksa dana

Bareksa.com

Yang pertama adalah bareksa, bareksa adalah pelopor market place yang terintregasi di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Bareksa Portal Investasi. Bareksa menyediakan berbagai informasi mengenai investasi mulai dari analisis, pengetahuan dan berbagai pilihan produk reksa dana dari manager investasi.

Nah buat anda investor pemula yang nggak mau ribet dalam urusan berinvestasi Bareksa menyediakan wadah online yang bisa anda jadikan ruang investasi. Untuk membuka reksa dana anda bisa langsung masuk ke Bareksa.com.

Bukan hanya melalui online bareksa juga telah bekerja sama dengan berbagai situs platform jual beli seperti Tokopedia. Jadi anda bisa berinvestasi mudah melalui aplikasi Tokopedia tersebut.

Klikmami.com

Manulife adalah salah satu manager investasi yang paling sering muncul dalam iklan di tv swasta sehingga tidak heran jika Manulife tidak asing ditelinga. Nah jika beberapa platform online hanya menyediakan wadah untuk investor, Manulife hanya menyediakan wadah dan transaksi jual beli untuk investasi Manulife dan akan dikelola oleh Manulife sendiri.

Manulife memiliki berbagai produk mulai dari reksa dana syariah, reksa dana konvensional, reksa dana saham, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, pasar uang dan lain – lain. Untuk membeli berbagagai produk invcestasi dan reksa dana bisa langung masuk ke situs web Manulife.

Indopremier.com

Jika anda membuka informasi mengenai investasi pasti anda akan melihat IPOTFUND. IPOTFUND adalah platform online investasi reksa dana yang dimiliki oleh Indo Premier Securities. Dengan masuk ke dalam platform ini anda sudah bisa langsung membeli berbagai investasi reksa dana sebanyak 150 produk dari 3o manager investasi.

Ada Berbagai fasilitas yang disediakan oleh IPOTFUND mulai dari aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengakses perkembangan dana investasi, ada juga situs web yang menyediakan

PT Danareksa Investment Management (DIM)

PT Danareksa Investment Management (DIM) adalah anak usaha dari PT Dana Reksa yang meeupakan Badan Usaha Milik Negara. PT DIM beroperasi mulai tahun 1922 dan memiliki lebih dai 15 produk dana reksa. Bukan hanya bisa dibeli dengan cara manual tapi bagi anda yang sibuk bisa membelinya melalui online.

Melalui Bank Nasional

Selan melalui berbagai manager investasi di atas and ayng ingin berinvestasi dana reksa juga bisa melalui bank – bank yang ada di Indonesia seperti Commond Wealth, Panin Bank, Mandiri Sekuritas atau Bank Mandiri, CIMB Niaga dan berbgaai lainnya.

Anda bisa berinvestasi dengan mendaftarkan diri secara langsung di bank maupun dengan menggunakan internet banking atau mobile banking.

Nah itu tadi daftar Platform Investasi Online Reksa Dana yang bisa anda jadikan pilihan, mau pakai online atau pakai manual semua sama saja, sama – sama menguntungkan. Bukan hanya menguntungkan tapi berinvestasi juga dapat menekan inflasi. Ayo berinvestasi selagi muda. Untuk anda yang ingin keuntungan dan dana lebih bisa mencoba berinvestasi dengan platform peer to peer lending.


Saran lainnya